bolu gulung meranti keju slice

Bolu Meranti

bolu gulung meranti keju slice

Beberapa tahun belakangan ini Bolu Meranti menjadi pilihan alternatif oleh-oleh khas Medan disamping kue Bika Ambon. Yang special dari bolu meranti ialah tekstur bolu yang lembut, diisi dengan keju, mocca, kacang, dan lain-lain menjadikannya variatif dalam rasa.

bolu gulung meranti topping meses
bolu gulung meranti topping meses

Tidak heran toko kecilnya kerap ramai dikunjungi pembeli setiap harinya. Anda juga dapat menambahkan topping meses, keju, atau kacang di atas bolu pilihan anda.

bolu gulung meranti keju topping
bolu gulung meranti topping keju
bolu gulung meranti keju
bolu gulung keju

Disamping itu, terdapat juga aneka kue lainnya seperti brownies, lapis legit, dan kue sus. Apabila anda ingin memesan dalam jumlah banyak, kami merekomendasikan agar memesan via telpon sehari sebelumnya, sehingga anda tidak perlu menunggu lama. Oh ya, anda juga dapat menggabungkan 2 rasa dalam 1 bolu gulung, misalnya keju dan mocca.

bolu gulung meranti lapis legit
lapis legit
bolu gulung meranti strawberry slice
bolu gulung strawberry
lapis legit keju
lapis legit keju

Bolu Gulung Meranti
Jalan Kruing no 2K (Foursquare map)
+62 61 4538217

Bolu Gulung Meranti (Cabang)
Jalan Sisingamangaraja No. 19B (seberang Garuda Plaza Hotel)
Foursquare map
Nomor telpon belum terdaftar

Website: www.bolumeranti.co.id

First published: 28 Jun 2008, last update: 30 Mar 2013 Photos are used with permission. Copyright of Bolu Meranti.
//
http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js

bolu gulung meranti 3 in 1
bolu gulung meranti 3 in 1

54 thoughts on “Bolu Meranti”

  1. untuk tmen yg pengen bolu meranti dan bolu lainya khas medan bsa hubungi 0831-9403-5461 atau di pin bb 2A04417B Saya siap membantu anda.
    :)

  2. Billboard jeju cake UFC, almtx dimana y? Iya rasax bolu meranti biasa aja, enakn buatnku. Lbh lembut & harum.

  3. kalau saya suka sama Meranti, tapi blakangan ini nampak billboard Jeju Cake di UFC dan tertarik coba. Cakenya lembut sekali dan tidak bikin jelak. Packagingnya juga seperti packaging luar negri gitu…mungkin alternatif baru untuk oleh-oleh medan

    1. : Dari segi packaging luar cukup unik.
      Namun, dari isi di dalamnya masih terkesan biasa saja, dan rasanya juga belum terlalu ‘wah’.
      Perlu ditingkatkan lagi dari segi penyajian dan citarasa yang di-variasi-kan.

  4. Saya sering dititipin teman2 ato sodara beliin bolu ini, tapi yang bikin saya sering sebel adalah pelayannya yang jutek minta ampun, gak ada senyum2 nya sama sekali. mba nya yang di kasir pun sama aja. saya pernah belanja 30 kotak, terburu buru ke airport tapi tak satupun pelayannya yang bantuin saya masukin kotak2 itu ke mobil. mungkin karena ngerasa udah banyak peminatnya kali ya?.. jadinya sekarang males klo dititipin bliin disini.

    1. that’s true…bukan pelayan yg jutek,pemiliknya jg sombong minta ampun,ga ada senyum,ngomong ketus,n ga ada kata terima kasih ketika menerima atau mengembalikan uang..mungkin uda terkenal kali ya…

  5. Saya jadi rindu bolu meranti khas medan ini, ga sabar pengen cepat pulang ke medan dan menikmati semua kuliner khas medan

  6. Kebetulan sy dari papua ada tugas kemedan nich,,apa msti pesan dulu kl mau beli bolu meranti ??? Wahhhh kl mst mesan dulu pst g sempat yach ?! :(

  7. kalo beli bolu kirim ke daerah kediri bisa ga ya?soalnya denger2 ada paket expedisi yg bisa nyampe dlm wkt 1 hari….kalo memang bisa gimn prosedurnya…….terima kasih

  8. Bolunya rasa apa aja yng ada ya?,dan yang paling banyak digemari bolu yng mana?,karna saya pingin coba juga tu bolu merantinya cuma gak tau bolu meranti apaja yg paling enak..trims ya

    1. Sory telat balasnya, yg paling banyak digemari sepertinya keju dan mocha, belakangan ini sih ada rasa baru Skippy, enak juga sih, awal beli emang agak lembek gitu tapi dibiarin 1-2 hari nanti skippynya mulai mengeras dah.. itu baru mulai enak hehehe…

  9. Bolu CnF di jl. Mangkubumi boleh di coba. Saya suka rasa skippynya. Buka dari jam 08.00-18.00 WIB. Dengar2 sih sodaraan dengan Bolu Meranti. Disini tak pakai nomor antrian. Siapa duluan selesai pilih ya duluan bayar.

  10. Bulu meranti ga ada di jual ditoko lain..cuma ada 2 toko. Kalau bika ambon..bisa beli di toko2 kue lainnya.

  11. sharing donk..
    bolu meranti di Medan apa cuman dijual di 1 toko ato berbagai macam toko kaya bakpia patok yang ada di Jogja ?
    karena kemarin sempet browse di Internet harganya beda – beda

  12. kenapa gak bisa jual lewat email,seperti empe2 palembang sekarang walaupun banyak dimana2 tapi yg langsung dari sana juga ada mereka lewat emai gt

  13. selain di medan ada ga sih oleh2 khas medan kaya salak bali kan gak hrs kebali,atau oleh2 dari tiap daerah kan gak hars ke daerahnya kalii

    1. Biasanya kalo mau cepet, telpon aja dulu, atau ke cabang yang baru dibuka, Di Jalan Sisingamangaraja Depan hotel Garuda Plaza.

  14. Mohon masukan utk pilihan rasa, yang ueenak yang rasa apa ya? keju atau mocca atau lainnya?

    thx
    bayu

  15. Selamat pagi ,

    Saya dengtan indyar , ingin menannyakan apakah Bolu meranti dijual dijakarta ?
    Kalau ada dimana saya bisa beli ?

    Atas jawabannya kami ucapkan terima kasih

    Hormat saya , Indyar

  16. Kalo dari Medan sih banyak juga kue bolu yang enak… Tapi yang pernah saya rasakan paling lezat dan bentuknya pun unik ya… Bolu Kampoeng.

  17. Hi Elisa, gw denger katanya bakpau kacamata bakcangnya ga gitu enak yah? hehe..tapi kalo bakpau masi tetep seperti dulu :) cuman bakpau kalo di malaysia atau singapore juga ada, jadi ga begitu special sebagai oleh2…

  18. hai, selain bolu meranti, saya biasanya bawa bakpao kacamata dari jln selat panjang tuh.. Ngga di preview ya? Thanks

  19. Ya sebenernya sih bolu biasa aja, cuma dibandingin bolu lainnya di Medan, yang ini lebih lembut dan banyak pilihan topping-nya.
    Kalo bika ambon sih ga ada matinye…. haha!

  20. Dulu aku penasaran sama Meranti , pas udah makan .. menurut ku >> biasa saja
    pdhl Meranti udah cap oleh2 Medan idem ama BIka Ambon nya . he222

    1. Periksa ke Dokter THT mbak,Pasti Lidahnya dan Tenggorokannya Bermasalah, Semua orang bilang Enak Cuman situ aja yang bilang biasa saja

      1. hehhehhee.,.. hushhh… sudah..sudah

        kalau saya rasa ya di atas biasa biasa.. tapi tak sampai luar biasa

      2. lidah setiap orang berbeda, dan setiap orang boleh mengeluarkan pendapatnya masing-masing.
        tidak perlu sampai bilang segitunya kali….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s