Skip to content

Mie Jogja Pak Karso (Closed)

  • by
Mie Jogja Pak Karso

Alamat: Jalan Mojopahit (Simpang Jalan Abdullah Lubis)
Jam Buka: 11.00 – 23.00
Harga: Rp. 9.000 / porsi

Jogja terkenal dengan makanan enak dan murah. Untuk mencicipi hidangan khas Jogja, sekarang anda bisa mampir di Restoran Mie Jogja Pak Karso yang terletak di persimpangan Jalan Majapahit dan Jalan Abdullah Lubis. Restoran yang masih tergolong baru ini hanya menyajikan 3 jenis masakan, yaitu Mie Goreng, Nasi Goreng, dan yang paling istimewa adalah Mie Godhok / Mie kuah.

Mie Godhok disajikan basah, terendam kuah (sejenis sop ayam bening) dengan potongan daging ayam, kol, bawang, tomat, dan segala jenis rempah lainnya. Kuahnya lezat dan sangat beraroma. Kami merekomendasikan Mie Godhok untuk siapapun yang pertama kali mencoba makan disini. Namun bukan berarti masakan lain tidak istimewa. Mie goreng-nya juga sangat lezat dan aroma-nya mantab! Dengan harga yang sangat terjangkau, lokasi yang nyaman dan makanan dahsyat, restoran ini sangat cocok untuk makan siang ataupun makan malam bersama keluarga dan teman.

9 thoughts on “Mie Jogja Pak Karso (Closed)”

  1. Kuliner ers.. Mie Jogja Pak Karso tempatnya sekarang sudah pindah bukan di jalan Abdullah Lubis lagi tapi di jalan Sei Serayu, klo dari setia budi masuk jalan Sei Serayu terus ada traffic light, ambil yang ke kanan nah Mie Jogja nya ada di sebelah kiri jalan. Tempatnya bagus dan bersih, baru 4 hari pindah disitu.

  2. Baca2 katanya mie jogja ini dan ayam penyet surabaya merupakan franchise dari puspo, pemilik wong solo yg sudah ancur lebur(baik usaha maupun nama pemiliknya karena terlalu banggain yg gak perlu2 banget itu, lol).

  3. Indro P Widodo

    Saya berminat membeli franchise Mie Jogja pak Karso, mohon info selanjutnya utk menghubungi nya, trm ksh. Wass, Indro- Garut.

  4. kalo mo beli waralaba mie jogja pak karso gimana caranya dan menghubungi kemana tq

  5. andri supriyadi

    sob ada yg tahu contack person nya ga? kl mw ikutan franchise mie jogja pak karso
    soalnya jauh neh gak bs dtg langsung ke jogja, posisiku di banten

  6. manis imut cantik lembut

    pengen sekali sekali wisata kuliner kesini dech,,,,,kapan ya,,,,,rumahku jauh sich,,,da yang mau ngajak gag coz aku juga penggemar beratzz yang namanya mieeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Leave a Reply

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading