Mie Aceh Titi Bobrok

mie-aceh-titi-bobrok

Alamat: Jalan Setiabudi, tepi titi bobrok
Telp: 8462267 / 77809267 / 08163127755
Jam Buka: 11.00 – tengah malam
Harga: Rp. 6.000 / porsi

Kalau di Jalan Pandu terkenal dengan nasi gorengnya, maka di daerah SetiaBudi terkenal dengan Mie Aceh, karena lokasi tersebut mayoritas didiami oleh orang Aceh.Dari semua rumah makan yang kami lihat, hanya rumah makan ‘MIE ACEH TITI BOBROK’ yang paling ramai dikunjungi orang. Lokasinya cukup besar (2 ruko) dengan jumlah staff yang lumayan banyak. Kami memesan beberapa jenis mie Aceh yang sudah merupakan khas dari rumah makan tersebut. Walaupun ramai pengunjung, pelayanannya tidak mengecewakan, di selang percakapan kami beberapa menit, makanan telah dihidangkan. Maknyos! Enak!

Hal yang lebih mengejutkan ialah harga makanan yang murah. Dengan Rp.6000 anda sudah dapat menyantap mie Aceh dengan porsi yang lumayan besar. Apabila anda kurang puas, anda bisa memesan Mie Aceh Spesial (Ekstra Daging) dengan tambahan Rp.1500,-. Cukup murah bukan? Sangat Cocok untuk anda yang sedang mengalami finansial ketat di bulan tua.

24 thoughts on “Mie Aceh Titi Bobrok

  1. udah lama engk kemedan,kgen pingin makan mie aceh,klo udh kemedan ngk mampir makan mie aceh dititi bobrok rugi banget,abiz enak banget,da gtu yg makan rame banget,agak lama sii,emang nunggunya.

  2. Cabang yg di Kampung Melayu-Jakarta udah tutup dari lama, ada info ga pindah kemana? Susah nih cari mie aceh yg enak… Hehehe

  3. Kadang memang tempat yang sudah termasyur namanya,jadi lupa dengan pelayanan dan kebersihan .. 🙂 Karena mereka berpikir,toh juga customer tetep datang. Satu yang bikin gak nyaman adalah PLN yang sering madamin lampu secara bergilir. Pengamen juga disini a bit disturbing,karena sekali makan bisa 3 kali pengamen datang. Untuk mie aceh,very recommended…dengan harga 9ribu untuk mie aceh biasa & 15ribu untuk mie aceh seafood rasanya yummy dan nendang.. 🙂

    1. Iya soal higienis disini sudah mulai dipertanyakan, tidak sebaik dulu lagi, mulai dari meja yang berantakan dan ditinggal lama padahal sudah ga ada yg duduk..tapi soal rasa masi yang terbaik sih hehe..

  4. Barusan dari rm titi bobrok,utk makanan lumayan tp untuk pelayanan sangat mengecewakan,staf2 yg tidak ramah,kasir yg judes sampe wastafel dan toilet yg bobrok, kasihan utk kelas rumah makan yg cukup terkenal tapi mengecewakan.

  5. Mie aceh kepiting nya sudah dicoba kurang mantap karena rasa rempahnya kurang meresap dan kepitingnya juga kecil dan dagingnya sedikit jadinya kurang terasa. Mungkin karena kepitingnya juga murah makanya kecil.

  6. Mie Aceh memiliki cita rasa Khas tersendiri. .
    Cobalah, harumnya dan rasa rempah2nya pasti akan membuatmu ketagihan, .

    Dijamin!

  7. @wening insani: semua mie tampaknya sama. tetapi masing2 kalo dimakan akan terasa bedanya. mie aceh ini uniknya adalah gurih. coba test, makan mie nya saja, mk akan terasa khasnya. jadi jgn cuma dilihat tetapi dimakan. mungkin krn sy bukan orang aceh mk sy bisa merasakan bedanya mie aceh ini.

    btw, jujur saja susah jelaskan rasanya, better silahkan coba sendiri.

  8. Pencinta Mie Aceh Titi Bobrok Asal Jakarta…
    Mie Aceh Titi Bobrok Buka Cabang Looooh..
    Cabang Pertama di Jakarta Jl Kp Melayu Besar no 30 Setelah Flyover Tebet dari arah Casablanca, Sebelah kiri jalan sebelum Alfamidi..
    telp 021-829.22.38

  9. Jenis mienya lebih orange dibanding mie kuning biasa, selain itu hidangannya juga lebih basah (walaupun bisa minta supaya disajikan lebih kering). Mungkin saja dipopulerkan masyarakat Aceh jadi disebut demikian. ^^

    Secara pribadi saya merasa tidak ada bedanya dengan mie kuning pada umumnya.

    1. Leo, memang mie diaceh dan mie kuning hampir tidak ada bedanya, yg membedakan Mie Acheh dgn Mie-2 lainnya adalah bumbunya, racikan bumbunya lain dari pada yg lain, tak kan dapat ditemui di daerah lain, pengalaman saya ketika tinggal di Aceh saya selalu membeli bumbunya saja di tukang bumbu dan ku masak dengan Mie Instan, rasanya juga maknyussss.

      1. Sip, berarti dari segi mienya tidak ada yang signifikan selain warna, yg pengaruh cuman bumbunya, Noted!

  10. kami sudah pernah merasa …memang siiip dech…..semoga sukses truuuussstttt..tp sekarang buka di pekan baru ya??

  11. mie aceh titi bobrok mmang tiada duanya…

    enak bgt udh gitu murah lagi…

    memang patut direkomendasikan nih ma orang2…

    ^_^

  12. mie aceh titi bobrok medan dah ada menu baru yang paling dahsyat …….. BUBUR AYAM KAMPOENG QANJE RUMBI

    coba dulu baru tau ……….

  13. klo mau ke titi bobrok lagi suruh yaser yg masak bilang aja temennya faisal yg di arab saudi geu jamin pasti loe dimasakin yg lebih enak daripada biasanya soalnya yaser temen akrab gue siiip enjoyyy

  14. Menurut gw seh ini the best mie aceh in town.. bagi yang suka makan kepiting, disini juga terkenal mie aceh kepiting lo, so don’t miss it!!
    Jusnya juga maknyus n murah..

  15. best visiting time: jam makan siang, di jam ini rata2 menunya masih tersedia

    best table: di bagian belakang dekat jendela sebelah kiri… adem..

    suitable for: menjamu tamu yg datang dari luar kota, ingin merayakan ulang tahun dengan budget ketat…

    clientele: mahasiswa dari universitas sekitar, para profesional, keluarga….

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s