Skip to content

Rumah Makan Malibu (Closed)

  • by
burger.jpg

Alamat: Jalan Karang Sari II Komp. Ruko Taman Lapangan Golf Polonia
Tel: 061-788-2873
Jam buka: 11.00-22.00
Harga: Rp.20.000 – Rp.100.000

Anda ingin merasakan makanan khas Eropa seperti steak, sosis, atau home-made burger? Coba saja mampir ke Rumah Makan Malibu yang terletak di daerah Polonia, bersebelahan dengan restoran O’Flahertys dan Rumah Makan Malibu. Walaupun makanan khas Eropa tidak banyak dijumpai di Medan, Rumah Makan Malibu menawarkan menu yang cukup variatif dan membuat penasaran untuk dicoba.

Disini tersedia steak dari daging babi (pork), steak sapi, ayam, ikan, berbagai jenis sosis, escargot, lobster, mussel, dan lain sebagainya. Kami memesan beberapa menu seperti Burger yang porsinya sangat besar, dagingnya empuk dan tebal, Pork ala Milanese yaitu fillet daging babi yang dimasak dengan saus dan pasta, dan Chicken Katsudon. Yeah! Disini juga tersedia makanan Jepang dan Indonesia semisal sop buntut goreng.

Interior restoran terkesan sederhana dan santai, dan harga cukup terjangkau untuk standar western food. Walaupun kualitas dan presentasi makanan sedikit kalah dibandingkan restoran O’Flahertys yang terletak disebelahnya, Rumah Makan Malibu sangat cocok untuk pengunjung yang mencari tempat yang lebih less-formal dan harga yang lebih terjangkau.

1 thought on “Rumah Makan Malibu (Closed)”

  1. buat yang suka mabuk, tempat ini disarankan dikarena bir-nya tergolong yang paling murah.. dan satu lagi, sedia obat nyamuk untuk berjaga jaga..

Leave a Reply

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading