Pecel Lele Wajir Mbak Bolek
Jalan Kolonel Sugiono (Jl. Wajir) No. 2K (Foursquare map)
061 4555389 / 061 77427777

Untuk urusan pecel lele, yang satu ini termasuk salah satu favorit kami untuk rasa dan variasi-nya. Sementara usaha pecel lele di Medan mulai mengalami masa kunjungan pelanggan yang “biasa-biasa” saja, pecel lele wajir malah menambah jumlah meja untuk pelanggan.

Kenapa kami bisa suka dengan tempat ini? Salah satu alasan paling bagus ialah bervariasi-nya jenis makanan yang disediakan.

Tidak berpaut pada hukum pecel lele tradisional, rumah makan ini menyajikan beberapa makanan yang tidak ditemui di kedai pecel lele lain pada umumnya, seperti sup daging, sup buntut, ikan gembung asam manis, tahu senayan, dendeng balado, dan favorit kami udang sere (yang ini tidak boleh terlewatkan kalau berkunjung kesini).

Udangnya besar-besar, dan racikan bumbunya yang kaya rasa dijamin bikin nambah lagi.

Selain itu tentunya ada juga ayam goreng yang renyah, tumis kangkung (tidak terlalu spesial), lalapan, terong goreng, dan lainnya. Sambal terasi yang disediakan pun mantap rasanya.

Urusan harga, tidak terlalu masalah karena cukup ramah di dompet. Tapi berhati-hati kalau makan disini pada musim hujan, karena sebagian besar meja digerai di emperan jalan dan tak ada tenda yang melindungi kalau hujan turun. Sisanya, terserah anda!