Nasi Gurih Telor

Alamat: Jalan Yos Sudarso No.- (Tepat disebelah Bank BRI, beberapa ruko dari konsultasi pendidikan Global Total)
Telp: n/a
Jam Buka: 6. am – 11. am / 19. pm – 23. pm (approx)

Ini bisa jadi salah satu tempat terbaik di Medan untuk menikmati nasi gurih atau lontong sayur. Terkenal dengan namanya yang beragam, mulai dari Nasi Tenda Biru, Nasi Nenek, sampai ada yang menyebutnya Lontong Setan. Ah, terserah mau dikasih nama apa, yang penting rasanya bung!

Seperti namanya, menu andalan disini hanya 2, lontong dan nasi gurih (nasi lemak). Yang bervariasi itu topping-nya atau yang biasanya akan ditanyakan sang penjual “mau pake apa bang?” Banyak pilihan mulai dari telor sambal (yang paling populer), rendang sapi, sate telur puyuh, perkedel, ayam goreng, dan ikan goreng yang bisa anda pilih untuk menemani santapan utama anda. Aduk rata dengan sayur lainnya seperti keripik kentang sambal, tauco, dan teri kacang, foila! THE MAGIC HAPPENS.

Anda tidak usah heran kalau harus mengantri lama bila datang di saat jam makan pagi/malam, berjuanglah agar pesanan didengar oleh sang penjual. Dan jangan terlalu memperhatikan soal higienitas, nikmati saja makanannya. Toh harganya tidak terlalu mahal, apa yang anda harapkan? Bagi anda yang sudah pernah mencicipi makanan disini, kami yakin anda akan kembali lagi.

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: