Skip to content

Vegetarian: Vegetarian Sumatera

  • by

Alamat: Jalan Gatot Subroto (Dekat monumen Guru Patimpus)
Jam Buka: 07.30 – 15.00
Harga: Rp. 6000 – 20.000 (variatif)
Telp: 061-4149480

Hari Waisak kemarin, kami mencoba vegetarian food sebagai alternatif makan kali ini. Salah satu rumah makan vegetarian yang sudah lama eksis di kota Medan ialah Vegetarian Sumatera yang terletak di bundaran Patimpus ini.

Ralat sedikit persepsi makanan vegetarian tentang all vegetables, karena makanan vegetarian moderen sudah dibuat dalam berbagai bentuk dan rasa. Sebut saja udang, ikan, chasio sampai rendang sekalipun. Tentu saja rasanya sedikit berbeda dengan barang aslinya, tapi tidak ada salahnya anda mencoba sesuatu yang baru bukan?

Harga makanan disini tidak terlalu murah apabila anda membayangkan bahan dasarnya yang mayoritas sayuran dan tepung. Selamat mencoba!

10 thoughts on “Vegetarian: Vegetarian Sumatera”

  1. Dear Huang,

    Thanks for your comment, although I have to ask my girlfriend to translate it for me haha..

  2. 我在台灣吃了那麼多年的素食,一直認為台灣的素食已經算是非常的美味了,但是只從我來到棉蘭吃到這間素食店後,我才發現原來台灣的素食真的是比不上,而且這裡的素食價格公道,我本來是肉食主義的總覺得只吃菜好像少了什麼,但是我吃過這家的素食後我的想法完全改觀,我才發現原來素食可以那麼的美味,多說無義,還是請您親自來品嘗吧

  3. gue dah pernah makan disana dech. makanannya relatif murah n variatif. yang penting rasanya uenakkkkk banget….pelayanannya juga ok

  4. daging2 vege bukan dari tepung tapi mayoritas dari bahan dasar kacang kedelai yg kita semua tau harganya lagi melejit tinggi n daging2 vege tsb harus di impor dari negara lain yg dimana kurs ga menentu. Saya pernah mencoba membuat sendiri daging vege yg dari tepung terigu.. tau gak butuh waktu 2 hari n air yg dipakai utk 1 kg tepung uda tak terhitung jumlahnya karena adonan harus terus di cuci hingga tinggal gluten. Jadi membuat daging vege bener2 butuh ongkos tinggi n proses yg lama. Wajar kalo harganya relatif mahal.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading