Martabak Gapa

martabak telur Gapa

Alamat: Jalan S.Parman No.-, Kompleks Bengkel Gapa
Jam Buka: 12.00 – 18.00 (approx)
Harga: Rp. 9.000 / porsi

MARTABAK Gapa bisa jadi yang paling dikenal sekaligus paling enak di Medan. Gerai ini selalu ramai dikunjungi pada jam-jam makan siang/sore baik oleh orang kantoran, anak sekolahan ataupun mahasiswa. Wanginya aroma martabak mungkin karena menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng biasa yang umumnya digunakan penjual martabak. Jangan lupa untuk meminta kuah kari kepada penjualnya sebagai pelengkap martabak anda. Selamat mencoba!

23 Replies to “Martabak Gapa”

  1. Martabak yg paling aq suka di medan..kuah karinya pas rasanya.. dtambah acar bawang timun &rawit… maknyuuusss… skrg hrganya 12.000

  2. Uda buka cabang di komplek tasbih..katanya yg buat anaknya,tp rasanya jauh lebih enak drpd yg di s.parman

  3. Wah saya barusan aja beli, harganya udah 10 ribu sekarang…. udah gt martabaknya kecil yah… tapi rasanya si enak… hehehe…

  4. Ada martabak di jalan gatot subroto,dekat simpang lampu merah sikambing(tomang elok).enak dan ngk kalah,murah lagi cm Rp.5,000.Apalagi kalo pake telur bebek.Yummy!

  5. mertabak gapa ni juga buka cabang di jalan punak ruko topan mas.rasa enak gak pernah bosa dimakan nya saya orang bandung jika saya datang kmdn saya sllu sehingga ksitu dan makan disitu.karena mereka buka nya mulai pkl 12.00 sampai 23.00 wib malam

  6. oh kalo disini martabak asin tuh kaya dibungkus gitu, trus digoreng (khas Bangka umumnya). Kalo ini yang jual umumnya keturunan India.

  7. Bahan dasarnya ya dari tepung gitu se..trus dibungkus pake adonan telur, bawang, dll… biasalah martabak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s