Martabak Gapa

martabak telur Gapa

Alamat: Jalan S.Parman No.-, Kompleks Bengkel Gapa
Jam Buka: 12.00 – 18.00 (approx)
Harga: Rp. 9.000 / porsi

MARTABAK Gapa bisa jadi yang paling dikenal sekaligus paling enak di Medan. Gerai ini selalu ramai dikunjungi pada jam-jam makan siang/sore baik oleh orang kantoran, anak sekolahan ataupun mahasiswa. Wanginya aroma martabak mungkin karena menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng biasa yang umumnya digunakan penjual martabak. Jangan lupa untuk meminta kuah kari kepada penjualnya sebagai pelengkap martabak anda. Selamat mencoba!

  1. Martabak yg paling aq suka di medan..kuah karinya pas rasanya.. dtambah acar bawang timun &rawit… maknyuuusss… skrg hrganya 12.000

    Reply

  2. Martabak Gapa ini, rasanya ndak pernah ngebosenin.

    Reply

  3. Uda buka cabang di komplek tasbih..katanya yg buat anaknya,tp rasanya jauh lebih enak drpd yg di s.parman

    Reply

  4. sekarang sudah ada cabangnya depan supermarket berastagi jl.gatot subroto medan buka sampai jam 9 malam, kalau digapa jam 6 sore dah tutup.

    Reply

    1. Wow sip makasi infonya yah!

      Reply

  5. ada buka juga di daerah parkiran/ di depan brastagi supermarket jl.gatot subroto.

    Reply

  6. Wah saya barusan aja beli, harganya udah 10 ribu sekarang…. udah gt martabaknya kecil yah… tapi rasanya si enak… hehehe…

    Reply

  7. Harganya uda naik…Rp. 9.000,-/porsi
    Kemarin sempatin beli di cabangnya yg di daerah Petisah…

    Reply

    1. Thanks for the update Do, akan kami perbaharui harganya.

      Reply

  8. Ada martabak di jalan gatot subroto,dekat simpang lampu merah sikambing(tomang elok).enak dan ngk kalah,murah lagi cm Rp.5,000.Apalagi kalo pake telur bebek.Yummy!

    Reply

  9. uda lama kagak makan!!!
    sial..

    Reply

  10. Thanks atas informasinya Geetha

    Reply

  11. mertabak gapa ni juga buka cabang di jalan punak ruko topan mas.rasa enak gak pernah bosa dimakan nya saya orang bandung jika saya datang kmdn saya sllu sehingga ksitu dan makan disitu.karena mereka buka nya mulai pkl 12.00 sampai 23.00 wib malam

    Reply

  12. Yup betul Anna

    Reply

  13. ini yang di depan miki& mini bukan?

    Reply

  14. Lol maap…diralat segera 😛

    Reply

  15. Mirip martabak telur ya ?
    Btw, kategorinya kok western ? 🙂

    Reply

  16. oh kalo disini martabak asin tuh kaya dibungkus gitu, trus digoreng (khas Bangka umumnya). Kalo ini yang jual umumnya keturunan India.

    Reply

  17. murah yah seporsi 8 rebu ..
    itu namanya martabak asin kalo di JKT .

    Reply

  18. Bahan dasarnya ya dari tepung gitu se..trus dibungkus pake adonan telur, bawang, dll… biasalah martabak.

    Reply

  19. ini apaan aja ingridientsnya?

    Reply

  20. ohh tenang aja… masih buka kok sampai taon depan hahaha

    Reply

  21. Bah gw lupa makan ini sebelum berangkat T_T

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s