Martabak Gapa

martabak telur Gapa

Alamat: Jalan S.Parman No.-, Kompleks Bengkel Gapa
Jam Buka: 12.00 – 18.00 (approx)
Harga: Rp. 9.000 / porsi

MARTABAK Gapa bisa jadi yang paling dikenal sekaligus paling enak di Medan. Gerai ini selalu ramai dikunjungi pada jam-jam makan siang/sore baik oleh orang kantoran, anak sekolahan ataupun mahasiswa. Wanginya aroma martabak mungkin karena menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng biasa yang umumnya digunakan penjual martabak. Jangan lupa untuk meminta kuah kari kepada penjualnya sebagai pelengkap martabak anda. Selamat mencoba!

Default image
Leo
Co-founder Makanmana. Street Food Enthusiast.
Articles: 523

23 Comments

  1. Martabak yg paling aq suka di medan..kuah karinya pas rasanya.. dtambah acar bawang timun &rawit… maknyuuusss… skrg hrganya 12.000

  2. Martabak Gapa ini, rasanya ndak pernah ngebosenin.

  3. Uda buka cabang di komplek tasbih..katanya yg buat anaknya,tp rasanya jauh lebih enak drpd yg di s.parman

  4. Wow sip makasi infonya yah!

  5. sekarang sudah ada cabangnya depan supermarket berastagi jl.gatot subroto medan buka sampai jam 9 malam, kalau digapa jam 6 sore dah tutup.

  6. ada buka juga di daerah parkiran/ di depan brastagi supermarket jl.gatot subroto.

  7. Wah saya barusan aja beli, harganya udah 10 ribu sekarang…. udah gt martabaknya kecil yah… tapi rasanya si enak… hehehe…

  8. Thanks for the update Do, akan kami perbaharui harganya.

  9. Harganya uda naik…Rp. 9.000,-/porsi
    Kemarin sempatin beli di cabangnya yg di daerah Petisah…

  10. Ada martabak di jalan gatot subroto,dekat simpang lampu merah sikambing(tomang elok).enak dan ngk kalah,murah lagi cm Rp.5,000.Apalagi kalo pake telur bebek.Yummy!

  11. uda lama kagak makan!!!
    sial..

  12. Thanks atas informasinya Geetha

  13. mertabak gapa ni juga buka cabang di jalan punak ruko topan mas.rasa enak gak pernah bosa dimakan nya saya orang bandung jika saya datang kmdn saya sllu sehingga ksitu dan makan disitu.karena mereka buka nya mulai pkl 12.00 sampai 23.00 wib malam

  14. ini yang di depan miki& mini bukan?

  15. Lol maap…diralat segera 😛

  16. Mirip martabak telur ya ?
    Btw, kategorinya kok western ? 🙂

  17. oh kalo disini martabak asin tuh kaya dibungkus gitu, trus digoreng (khas Bangka umumnya). Kalo ini yang jual umumnya keturunan India.

  18. murah yah seporsi 8 rebu ..
    itu namanya martabak asin kalo di JKT .

  19. Bahan dasarnya ya dari tepung gitu se..trus dibungkus pake adonan telur, bawang, dll… biasalah martabak.

  20. ini apaan aja ingridientsnya?

  21. ohh tenang aja… masih buka kok sampai taon depan hahaha

  22. Bah gw lupa makan ini sebelum berangkat T_T

Comments are closed.