Gelato Bar

gelato-1

Alamat: Jalan Patimura simpang Abdullah Lubis
Jam Buka: 11.00 – 23.00 (approx)
Harga: Rp.20.000 – Rp. 60.000
website : http://www.gelato-bar.com

GELATO Bar, tempat nongkrong terbaru bagi anak-anak Medan yang funky dan gaya. Setelah grand opening sekitar seminggu yang lalu, kami memutuskan untuk mampir kesana di hari Minggu sore. Kesan pertama ialah ramainya pengunjung, terutama susahnya mencari parkir walaupun lahan parkir cukup luas.

Walau begitu kami terpuaskan dengan suasana interior yang funky dan permainan cahaya yang apik. Suasana terasa natural, sedikit retro dengan pemakaian warna-warna terang di sekeliling interior dan wallpaper. Menu utama disini tentu saja gelato (ice cream khas italia), walaupun tersedia juga makanan utama seperti pasta, sandwich, nasi goreng, dan lain sebagainya.

Setelah cukup sibuk dengan banyaknya variasi menu yang ditawarkan, saya memutuskan untuk memesan Gelato Japan Moment, campuran 3 rasa khas Jepang yaitu Green Tea, Black Sesame dan Red Bean. Suasana saat itu cukup hectic, dengan pelayan yang sibuk kesana-kemari melayani tamu. Beberapa kali pesanan meja lain sempat mampir ke meja kami.

Begitu pesanan keluar, ternyata Japan Moment kami tidak terlalu mirip dengan foto yang ada di menu, sedikit kecewa memang, tapi kami maklum dengan ‘sindrom restoran baru’. Rasa gelato ini…cukup aneh, barangkali tidak terbiasa dengan green tea yang dibekukan. Kami yakin banyak pilihan rasa lain yang lebih baik. Soal harga memang tidak murah, namun cukup terbalas dengan dekor interior yang patut diacungkan jempol.

Place to see people and to be seen, kami rasa cocok untuk menjuluki tempat ini.

  1. Smlm cobain nasi goreng sama eskrimnya,klo mnrt gw,nasi gorengnya agak keasinan dan berminyak,ssdh kuminta di tukar agak mending sih,tp agak kecewa dgn rasanya,ga sesuai lah ma harganya,
    Utk eskrimnya mirip eskrim fountain,yg terasa cuman pemanis buatannya,
    Kyknya beda bgt ma dulu pertama kali buka So far sih disappointed 😞…… Harga bintang 5,kualitas bintang 1…

    Reply

  2. Wa setuju dgn komen kafeblogger. Kalimat ko indra mungkin ga maksud nyinggung ato cuma candaan, tp belajarlah memilih bahasa yg terdidik. Mengatakan org lain terbelakang dgn bahasa yg sama terbelakangnya. Sorry to say, i dont like gelato bar.

    Reply

  3. Dear all,

    Terima Kasih telah memberikan masukan masukan penting untuk membantu perkembangan Gelato ke masa depannya.
    Kita juga selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk tamu tamu yang telah setia bersama Gelato untuk masa ini dan kedepannya.

    cheers,
    indra

    Reply

  4. Maksudnya komen yang disampaikan oleh mas Indra yah sebelumnya? Apa yang mau disampaikan mgk ialah tenaga pekerja yang belum handal atau belum pengalaman, mgk konteksnya itu, cuman cara penyampaiannya aja kurang mengena di kuping Matt. Gw ga ngerasa nyinggung soal Sara koq.

    Utk soal harga, kami tidak berani menjamin. Terlepas dari banyaknya jumlah menu dan harga yang mgk akan berubah sesuai kondisi ekonomi. Namun demikian, kami memberikan range dari harga makanan tsb.

    Thanks.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s