Chasio Afuk 88

Chasio Afuk

Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.80E / 148 SukaRaja, Medan
Jam Buka: 11.00 – 15.00 (approx)
Harga: Rp. 23.000

Selain Asan, chasio Afuk juga merupakan salah satu gerai chasio yang paling populer di Medan. Mampir kesini beberapa saat yang lalu, ternyata gerai chasio Afuk sudah direnovasi lebih lapang, bersih dan nyaman. Seperti yang sudah diprediksi, ramainya pengunjung menjadi pemandangan saat datang kesini beberapa saat lalu saat jam makan siang. Rasanya juga mirip-mirip dengan chasio Asan, yaitu tekstur chasio yang lebih garing dan saos yang lebih kental.

Tentu saja rasanya sebesar namanya, walau menurut kami harganya sangat mahal untuk seporsi chasio. Bagi yang tidak pernah datang kemari, jangan sungkan untuk menjadikan chasio Afuk sebagai alternatif makan siang anda.

9 Replies to “Chasio Afuk 88”

  1. Kemahalan tuh harganya,tidak sepantar dengan pelayannya,kalau pakai mobil dan dandanan mentereng baru dilayani dengan baik,kalau ngak, siap-siap makan hati.

  2. Coba cha sio Long An yg terletak di Jalan Asia di seberang Asia Baru Mart (dekat simpang Besi). Rasanya tidak kalah dengan Afuk dgn harga lebih murah. Penjualnya juga ramah dan selalu menanyakan bagian daging yg kita sukai (mau yg garing, yg padat, yg berminyak, dll).

  3. Cha siu Afuk memang sangat enak cuma agak sedikit mahal
    Sudah 3 tahun jadi rindu masakan Medan
    MMMMMMMM

  4. nah ini dia yg tadi pagi ada yg nanyain , soalnya ada yg mau ke mdn , mau pesen ah !!! lgs buka deh nih web , catet dulu ah .
    emang mantepp nih , biba merah n saus nya bener2 maremmmm , siip deh biar harga selangit ada yg beliin no problemmm , ha222

  5. Kethok`e kok uenak yo….. Itu yg di gambar campur yg manis asin gak ? Atau cuman 1 jenis aja….. Itu porsinya sesuai gambar ta 23 ribu ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s