Skip to content

RM Ayam Goreng Mawar Sharon (Closed)

  • by
Papan nama

Alamat: Jalan Abdullah Lubis No. (lupa) / tepat didepan restoran Satay House
Telp: (061) 4534653
Harga: Rp. 10.000 – Rp. 30.000 (approx)

Sempat datang kesini beberapa waktu yang lalu, karena kebetulan dikasih voucher potongan harga Rp. 15.000. Lumayanlah menurut kami, langsung deh berangkat. Tempatnya asik, tenang dan bersih, interiornya juga nyaman, walau rada sepi saat kami datang di hari Minggu siang. Pelayan ramah dan sigap menyambut dan mempersilahkan kami duduk. Menu-menu yang ditawarkan jelas seperti namanya, kebanyakan ialah ayam. Ada ayam goreng, ayam penyet, ayam panggang dan lain sebagainya. Kami pun memesan 1 set komplit Nasi Ayam Mawar Sharron (kurang lebih begini namanya) yang sudah termasuk nasi, tahu & tempe, dan seporsi cah kangkung dan 1 set Ayam Mangga. Sementara menunggu kami perhatikan ternyata tempatnya luas dan tempat duduknya juga sangat banyak, cocok untuk acara ulang tahun, arisan dan sebagainya.

Ayam goreng Mawar Sharon

Pesanan keluar dengan presentasi yang menarik tapi rasa yang kurang mengena di lidah. Jujur saja, tahu dan tempe keasinan, sementara cah kangkung-nya kurang berasa. Ayam-nya juga biasa-biasa saja, kalah jauh sama Ayam Goreng Kalasan bahkan Ayam Penyet Ria. Ayam mangga-nya juga tidak terlalu mantap, yah overall biasa-biasa sajalah. Sayang sekali tempat yang begini bagus dan nyaman kalah oleh rasa yang tidak seberapa. Walau begitu, harganya tidak terlalu mahal, setidaknya nga pulang dengan nada kesal deh. Selamat mencoba!

1 thought on “RM Ayam Goreng Mawar Sharon (Closed)”

  1. Saya sempat makan disini bersama nyokap 5 taon lalu. Pernah juga seorang teman bertanya dimana tempatnya taon lalu dan dia bingung nyarinya yang ternyata oh ternyata udah tutup.

    Saya suka es telernya, memang ayam penyetnya biasa saja.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading