Boleh dibilang Garuda termasuk dalam salah satu resto padang yang ngetop di Medan. Dari beberapa cabang, kami memutuskan untuk makan siang di salah satu resto yang terletak di jln. Gajah Mada.

Berbeda dengan cabang lainnya, resto disini lumayan luas, ada gazebo di belakang restoran sehingga cocok untuk family lunch atau dengan relasi bisnis. Tempatnya juga bersih dan asri, dan juga ada gaya lesehan.

Sajian ala Padang pun dihidangkan. Semua menu yang ada dihidangkan oleh salah satu karyawan, sedangkan karyawan yang satunya lagi menunggu orderan minuman kami. Setelah orderan di terima, kami pun membasuh tangan dan mulai menyantap.

Favorit saya ialah ayam goreng dan ayam goreng pop yang warnanya agak pucat. Jangan salah, walau warnanya agak pucat, bumbunya meresap dan maknyos rasanya mantap di lidah! Selain itu kami juga mencoba hidangan pelengkap lain seperti daun ubi tumbuk, lalapan, dll. Kami tidak mencoba ikan bakar (di foto doank hehe..) karena memang hidangannya sudah lumayan banyak dan kami rasa ikan bakar bukan menu special di restoran ini.

Soal harga memang sedikit above average, tapi kami puas dari segi rasa dan servis yang ditawarkan.