Skip to content

Prime Bistro (Closed)

  • by

TGIF! Yup…buat yg ga tau mau dinner dimana malam ini, cobain deh resto yang satu ini. Menambah deretan kuliner Western food di kota Medan, Prime Bistro hadir di Cambridge Mal yg bersebelahan dengan Zhuma japanese food (We’ll get that reviewed soon).

Untuk variasi menu, resto western standard seh menunya mulai dari salad, pasta, dan steak. Kalo ga salah waktu makan dulu lagi ada promosi dari salah satu bank buy 1 get 1 free (*or 1/2 price), jadi order kami lumayan banyak. Some are special menu, jadi kami rada lupa juga what it’s called karena namanya lumayan fancy hehe..

So apparently karena kebanyakan order steak, salah satu dari kami nyobain pie nya.. well.. not an ordinary pie. Nunggunya lama banget karena harus di bake.. but it’s worth the wait! Sauce di dalamnya melt dengan daging, dibalut renyahnya kulit pie.. what an experience.

Sesuai dengan kelas dan lokasinya, harga disini lumayan mahal apabila tidak dibarengi dengan promosi. 5 of us makan saat itu sekitar 300-400rban (udah termasuk promosi). Lokasi dan restonya berkelas walau gaya minimalis lebih kental daripada western feelnya. Servisnya juga baik, tetapi pesanan tidak sekaligus datang dan jeda diantaranya lumayan lama, walaupun masa itu restonya tidak ramai pengunjung.

Overall it’s a good place, good taste, with reasonable price. And don’t forget to order this Dori steak, recommended!

2 thoughts on “Prime Bistro (Closed)”

  1. Gina, thanks for reminding.. kayanya memang udah tutup, saya kira awalnya hanya renovasi, tetapi koq lama banget yah hehe.. iya nih udah 200 lebih tempat makan yg kita review jadinya kadang kelupaan terutama harga. Makasih yah testimoninya. Untuk sementara saya kasih [closed]

  2. admin perlu update ne, prime n aidoru di cambridge uda tutup tuh. ada tulisan buat renovasi sih, tp gk tau apa bener renov ato uda tutup.
    NB : suka bgt sm makanmana.net. Reviewnya lengkap bgt deh. Moga” bisa tambah komplit n update ya reviewnya… hehehe… ^^

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading