Skip to content

Sedapnya makanan khas minang Uni Emi

  • by

Bagi para pecinta masakan Padang, rumah makan Uni Emi yang terletak di jalan Glugur simpang Petisah ini sudah pasti menjadi salah satu hotlist masakan padang favorit kota Medan. Dengan rumah makan yang senantiasa ramai setiap tengah hari, kami mampir untuk menjawab rasa penasaran kami.

Tidak perlu lama bagi kami untuk turut mengiyakan mengapa rumah makan yang terkenal dengan ayam goreng dan kari kambing ini adalah salah satu jagonya dalam mengolah bumbu dan rempah pedas nan gurih khas padang. Dengan tekstur ayam goreng yang garing dan tidak terlalu gemuk, serta kari kambing yang lembut nan lezat sudah pasti akan membawa kami kembali lagi di lain waktu.

Tapi tunggu dulu, tentu saja bukan hanya itu yang ditawarkan Uni Emi. Seperti kebanyakan rumah makan padang, masakan favorit seperti Gulai Kikil Sapi, Ikan Sambal, Rendang Sapi dan aneka olahan sayur pun memiliki rasa yang ‘nendang’. Selain itu rumah makan ini juga menyediakan aneka buah-buahan dengan bumbu rujak.

Oh ya satu hal yang menjadi nilai minus disini adalah lokasi parkir yang terbatas. Jadi datanglah lebih awal untuk menghindari kekecewaan. Selamat mencoba.

6 thoughts on “Sedapnya makanan khas minang Uni Emi”

  1. Woow,,kikilnya mantap,,,lembut banget,,selembut hati istriku,yang makan disampingku,,,,

  2. dulu pernah diboongin temen utk makan torpedo nya…katanya usus isi daging cincang…ternyata….teganyaaaa T_T ~ tp enak jg loh…bwahahahahahahaaa

  3. menurutku yg paling enak ikan mas arsiknya. Dulu aku sering beli kepala ikan mas arsik apalagi selama hamil anak pertama. Seminggu bs 2 – 3 kali beli kepala ikan mas. Pokoknya enak loh…… pedasnya mantap!!!

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading