Skip to content

Food Print Cafe, Multatuli (Closed)

  • by
sandwich katsu

Here comes another cafe in Medan. Lokasi Multatuli sepertinya kerap menjadi pilihan strategis para investor dan pebisnis kuliner dalam memulai usahanya.

Tidak terlepas halnya dengan Food Print Cafe. Cafe dengan nama sedemikian terinspirasi dari kata Footprint, dimana juga terlihat dari logonya yang memiliki simbol kaki dan sendok garpu *But take a closer look and tell us what it is.

Gak susah menemukan tempat ini, masuk dari K2 Karaoke Keluarga lurus saja maka sebuah meja kecil dengan susunan papercup menyapa anda. Komp. Multatuli Blk AA No. 41 to be exact.

But, wait… Is this Food Print Cafe or Fast Break Cafe? “Food Print Cafe masih termasuk dalam manajemen Fast Break Cafe.” Tutur Harry Anggono, pemilik Cafe.

FYI, Fast Break Cafe berada di komplek Cemara Asri, namun sekarang cafe yang juga merangkap pusat kebugaran hanya terbuka untuk kalangan member.

Selain susunan cup kopi, anda juga ‘ditantang’ untuk mencoba Crazy Hot Wings, penasaran dengan hal ini, kami pun masuk ke dalam resto.

Interior yang tidak terlalu terang memang menjadi salah satu khas Cafe pada umumnya. Tidak banyak pernah pernik yang dijumpai kecuali beberapa pajangan di dinding. Di sisi kanan ada meja dan kursi layaknya rumah makan dengan kapasitas 4 orang.

Sedangkan di bagian kiri ada meja petak yang dapat digabung sehingga cocok untuk pengunjung dengan jumlah anggota yang banyak. Sayangnya di sisi ini mereka hanya menyediakan bangku, sehingga kenyamanan duduk berlamaan pun berkurang.

Cafe ini juga menyediakan ruangan di lantai dua khusus untuk pengunjung yang merokok. And not to forget, wifi is available too.

Daftar menu kemudian diserahkan. Walaupun presentasinya menarik dengan menggunakan chopping board, akan lebih baik apabila menu makanan disertakan dengan gambar.

Dan menurut manajemen memang hal ini sedang direncanakan. Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, variasi menu makanan dan minuman disini boleh dibilang pas.

Disamping itu ada sebuah menu ‘Special Package’ dimana terdapat paket Sandwich, paket Pasta, paket Indonesian Food, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan mungkin akan membuat anda terkejut, tetapi setelah diteliti, ternyata lebih murah dibanding pemesanan individu.

The foremost and most recommended menu is the sandwich. At least sandwich disini tidak seperti sandwich yang anda bayangkan selama ini.

Adonan Ciabatta diolah sendiri sebagai pengganti roti. Isi dalam sandwich juga bervariasi, pada kesempatan ini kami mencoba chicken katsu (paling atas) dan smoked beef.

Keduanya memilik citarasa yang enak dengan kandungan saos yang pas. Perlu juga ditambahkan disini bahwa porsi sandwich ini mengejutkan, ditambah lagi dengan coleslaw and french fries, Ladies.. please share.

Selain sandwich, kami mencoba menu pasta. Oleh karena menu pasta sepertinya standar di cafe manapun di Medan, satu menu yang menarik perhatian kami ialah Prawn Pesto Spaghetti. It’s sauteed with basil dan dilengkapi dengan fresh prawn. Tasted good, tetapi sedikit pedas.

Remember the challenge? We thought we could handle it. Ladies and Gentlemen… Introducing Crazy Hot Wings.. level….. 3! Ada 5 level yang tertulis di daftar menu, but if you’re quite a challenger, level 6-30 is off the list and made upon special request or challenge.

Honestly, racikan level 3 udah cukup buat keringatan dan ngabisin minuman kita. We’d recommend level 2, which is mild enough to enjoy, or go for level 30 if you wanna take Rp 300.000 home, and get into Hall of Fame.

Menu minuman disini bervariatif, tetapi seperti keluhan sebelumnya bahwa hanya tersedia menu secara tertulis sehingga sulit untuk membayangkan dan satu-satunya cara ialah mendengarkan penjelasan dari waiter. Untunglah waiter-waiter disini ramah dan overall servis disini memuaskan.

We’ve got a glass of Frosties Mocha as compliment. Sebenarnya sih udah kenyang banget tapi kami diminta untuk mencoba menu minuman yang satu ini karena Food Print Cafe juga mengclaim bahwa mereka juga handal di menu minuman kopi.

We can’t really decide if it’s good in that form. Mungkin untuk kedepannya kita akan mencoba memesan segelas long black atau latte.

Single scoop vanilla ice cream ini dihidangkan terakhir dari paket yang kami pesan. Taste ordinarily good and we like the presentation.

Anyway, if you’re interested more about Food Print Cafe, mereka juga aktif dan sedang menyelenggarakan activity utk fansnya di Facebook atau follow mereka di @FoodPrintCafe.

174 thoughts on “Food Print Cafe, Multatuli (Closed)”

  1. Food Print Cafe

    Attention please!

    Untuk tanggal 8-13 Desember 2014
    Ada promo HOTTEST WINGS WEEK!
    Hot Wings cuma 20k/porsi!
    Untuk info lengkapnya bisa cek instagram kami @foodprintcafe

    See you at our store!

    Cheers,
    Food Print

  2. Food Print Cafe

    Untuk promo terbaru, bisa cek langsung di instagram kami, uda lengkap dengan harganya juga

    Cheers,
    Food print

  3. Ohh gtu yaa…adaa diskon paket gk sih? Atau diskon lainnya gtu…
    Kisaran berpaan yaa mkanan disana πŸ™‚

  4. Food Print Cafe

    Halo Mega,
    Kalo pake kartu UNPRI (tentunya yang masi berlaku) setiap hari tetap bs dapat diskon 15%, dan khusus kamis bisa dapat diskon 25%

    Cheers,
    Food Print Cafe

  5. Saya mau tanya klo saya dari fakultas UNPRI tp mau ngerayain ultah harii senin atau selasa ituu bsa dpat diskon jga gk? Mksh

  6. Food Print Cafe

    Hallo Caitz, thx! Glad to know that you love our sandwich πŸ™‚

    Uda ga sma, masi bs pk kartu mahasiswa kok πŸ™‚
    Atau bole jg buka ig foodprintcafe, di situ selalu update promo terbaru πŸ˜€

    Look forward to serve you again
    Cheers,
    Food Print

  7. I love ur sandwich, terutama yg isiny fish fillet.. yummy!! Ortu ku yg vegetarian pun bisa makan di sini sepuasnya, they adore ur mushroom alfredo n sandwich tempe… aku suka mango cocktail yg 1/2 liter krna kalo minum aku perlu lebih dr segelas hehe.. but too bad, aku ga dpet promo discount harian lg krna bukan murid sutomo lg ;( πŸ˜‰

  8. Food Print Cafe

    Halo! Selama bulan puasa ini, kami menyediakan paket ngabuburit mulai dari harga Rp. 32.000
    Ngabuburit 1 : NAsi Ayam Solo + Ice Blackcurrant + Fresh Fruit + Tajil
    Ngabuburit 2 : Smoked Beef Sandwich + Ice Blackcurrant + Fresh Fruit + Tajil
    Ngabuburit 3 : Chicken Parmigiani Steak + Ice Blackcurrant + Fresh Fruit + Tajil

    Dan bisa juga pesen snack seperti Hot Wings, Spicy Mushroom dan Korean chicken bite dengan harga yang lebih murah!
    Ingat! hanya selama bulan puasa dari jam 18.00 – 21.00!

    Cheers,
    Food Print

  9. Food Print Cafe

    @Bro hendriks dan @bro Surya Do,

    Coba follow dulu acc instagram kami @foodprintcafe , di sana dah lengkap info promonya dari kartu kredit, sampe yang ulang tahun πŸ™‚

    Btw, meskipun promo dah berakhir, kan tetep bisa dateng berkunjung :p

    Cheers,
    Food Print Cafe

  10. Make a wish:
    Andaikan saja pengelola Food Print Cafe memberikan kesempatan bagi kita-kita untuk merasakan promo-nya lagi…

    @Food Print Cafe:
    Bro, mesti ngadain promo kartu kredit, atau promo minimum purchase nich…
    Atau mungkin program khusus untuk yang berulang tahun di bulan kunjungan…
    Atau boleh juga buat terobosan program special treat/discount untuk “The Most Outstanding/Charming/Gorgqous/Unique/etc Visitor of the Week”…

  11. OHH TIDAKK!!! promo 40% hanya sampai hari ini.. Kagak kesampean lagi dah icip2 harga promo. hahaha…
    Kangen banget ama hot chicken wings dan frostie moccanya.. slurrppp..

  12. Food Print Cafe

    thx xifu M1Lk, untuk commentnya, we try our best to serve the best for our customer.
    and welcome your bro in law to our humble store πŸ™‚

    kalo untuk lantai 2 emg agak susah diakali berhubung ada kitchen, pernah juga sewa (buat tes dulu sebelum beli) standing air cooler tapi ga ngaruh, but we still try to make it better and more cozy. and thx for your support

    Cheers,
    Food Print

  13. semlm br hang out disini sekalian rayain anniversary @foodprintcafe rame2 ama family, really good bargain promo 50% off ( wah ada promo 40 % off lg ya ampe 23 may, GREAT!! kudu singgah lg neh, hehehe) …. thx a lot Chef Harry for ur hospitality, and for serving us the marvelous Drunk Aglio Olio & Grilled Mushroom Mac n Cheese (too bad Dorylicious dah sold out ;), my bro in law really luv that dishes, he really likes the ambience of the cafe and the service, he said he definitely will come back here if he visit M-Town again, well done πŸ™‚

    oya dessert Sandwich Ice Creamnya jg wajib dicoba neh, so yummy ..

    p.s setuju ama input dr DulAnakBetawi , area lt2 need an improvement dr segi sirkulasi udaranya, biar ngak terasa pengap n panas (soalnya berdekatan dgn area kitchen) , maybe bisa ditambahin bbrp standing Air Cooler Machine biar customer bs lbh nyaman… just my suggestion πŸ™‚

  14. Food Print Cafe

    Hello guys!

    Masih dalam rangka merayakan Anniversary ke2 kami (19 Mei 2014) yang baru lewat, kami masih memberikan promo 40% Off sampai tanggal 23 Mei 2014. dan juga menyediakan beberapa menu spesial yang hanya available sampai promo spesial berakhir seperti Drunk Aglio Olio, Grilled Mushroom Mac n Cheese, Double Dorylicious.
    Don’t miss it, guys!

    Cheers,
    Food Print Cafe

  15. Food Print Cafe

    Halo DulAnakBetawi,

    First, thanks yah dah berkunjung ke tempat kami, dan untuk comment atas sandwichnya. next time bisa pesenkan ke waitress kami untuk saus yang lebih banyak πŸ˜€

    kalo untuk Smoking Area nya kami juga berencana menambahkan AC supaya bisa lebih dingin, dan mengenai tempat yang agak sempit, sisi positifnya supaya kami bisa service tamu lebih baik lagi, klo jumlah meja terlalu banyak, service pasti akan kurang memuaskan. Thx untuk saran dan kritiknya, datang lagi ya πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print Cafe

  16. Food Print Cafe

    Halo Nilda,

    yang Hemat Vaganza sekarang sudah ga berlaku lagi, tapi ada paket makan siang yang baru HAPPY LUNCH, menu nya lebih ok lagi, harga juga lebih hemat dari hemat vaganza.
    Ada juga Promo kartu kredit bank Mega dan Citibank.
    btw, kalo ada instagram, follow aja @foodprintcafe , di sana lebih update promo-promo terbaru dari kami.

    Cheers,
    Food print Cafe

  17. beberapa hari lalu baru dateng kesini , mesen sandwich + chicken steak + onion rings + minuman nya lupa.
    Ane sih nyobain sandwich nya secara memang uda pengen banget apalagi habis baca review disini + foto” di instagram.
    Sandwich nya sih enak , porsi nya agak gede , kenyang bgt padahal makan sandwich doang.
    Chicken steak nya rada kurang di sauce nya , bbq kalo ga salah.
    Onion rings nya jg enak tp kebanyakan tepung jd enek.
    DC kemarin kalo ga salah 150 – 200.

    Btw , beer disini kok murah ya? kalo di bandingin sm tempat” lain haha
    sayang nya tempat nya sempit secara 1 ruko doang. Smoking area juga tidak memadai ( panas banget ) . Padahal ane mikir the sandwich is absolutely the best in town.
    Marketing nya juga bagus , lokasi oke , harga jg ga mahal” amet. bisa lebih bagus nih kalo di perluas tempatnya.

  18. Mau tanya dong.., paket vaganza ny masih ada atw gk skrg?? Atw promo baru apa yg sekarang ada.. makasih πŸ™‚

  19. Food Print Cafe

    Halo Husaini,
    Thx yah dah berkunjung ke tempat kami πŸ™‚

    Hiasan di dinding ada yg cm buat lucu-lucuan dan ada yg unik baru dipajang, bukan untuk memancing mabuk-mabukan kok, dan botol bir yg di bar, cm untuk pajangan bir apa yg tersedia saja πŸ™‚ jgn kapok untuk berkunjung lagi ya πŸ˜€

  20. Barusan makan di sini tadi pagi.
    Menurut kami nasi goreng chicken katsu nya pas, enak banget!

    Cuman banyaknya gambar bir di dinding dan botolnya yang di bar sedikit buat risih, memberi kesan tempat ini cocok buat mabok. Hahaha.

  21. Food Print Cafe

    Halo Caroline, sekarang lg ada promo kartu kredit mega dan citibank, sama-sama diskon 30% πŸ™‚
    Follow instagram @foodprintcafe aja buat info terupdate

  22. Halo Victoria,

    Crazy hot wings tetep ada kok challengenya, ayamnya 6 potong aja kok πŸ™‚

    Student promonya masi ada kok πŸ™‚

    Fyi, untuk lunch, kami ada paket yg baru loh,yang lebih baik,lebih murah dari paket vaganza loh πŸ˜€

    Cheers,
    Foodprint

  23. Challenge Crazy hot wings masih ada g? berapa potong y ayamnya? Waktunya berapa lama? udah gitu promo untuk student cardnya masih berlaku g?

  24. Special December!
    I LOVE INDONESIAN FOOD!

    Khusus bulan Desember ini, Food Print akan menyajikan masakan tradisional dari berbagai kota di Indonesia tercinta ini. Ada masakan seperti ketoprak, kupat tahu magelang, dan lain sebagainya dari kota Semarang, Pekalongan, Surabaya, bali, makassar, dll.

    untuk dessertnya juga tersedia pulut durian dan mangga, sawut ubi, dan pisang bakar coklat keju πŸ™‚

    Ayo Buruan dicoba! khusus bulan Desember ini aja loh!

    nb : Promo cc Mega 20% untuk ALL Item (incl minuman) dan student promo as always πŸ™‚

  25. halo Dewi,

    Paket Vaganzanya masih berlaku sampe tgl 24 November, tinggal beberapa hari lagi πŸ™‚
    selain itu masi ada promo Mega 20% ALL ITEM, dan seperti biasa ada student promo juga πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  26. Yea..? Try to go there with your friends.. and finished last. Then, while you are “still enjoying” your food (your friends have finished their meals), the waiter come and clean your table. Enjoy.. πŸ™‚

  27. Habis dari siam kitchen di bugis junction singapore for lunch. Waitressnya di samping kami. Begitu kami letakin cutleries, dia dtg n clear table. U can go n try yourself πŸ™‚

  28. maren sore (minggu) br kesini, lg kebelet pengen makan hot wingsnya, hehehe…btw dah improve lama waktu penyajian hot wingsnya, keluar bersamaan dgn main course ,so kgk telat lg….good work πŸ™‚ buat yg punya mega cc jgn lewatkan good deal 40 % off nya, trus sandwichnya really good bargain with BIG portion, palagi ditambah telor mata sapi n cheesenya….irresistible :yummy

  29. halo bro hendriks,

    Klo ga tahan pedesnya boleh jg bawa temen buat cobain, liat org coba crazy hot wings juga quiet entertaining hahahah

    kalo untuk promo, ada Diskon 40% cc mega tapi hanya untuk Oktober ini saja (tinggal 1 minggu lebih aja) πŸ™‚
    kalo untuk november, masi dengan cc mega diskon 20% ALL Item πŸ™‚

    Ditunggu kedatangannya lagi bro hendriks dan M1Lk

    Cheers,
    Food Print Cafe

  30. Ahh kangen ama hot wingsnya.. pengen cobain crazy hot wingsnya juga.. nyam.. nyamm… tapi gak tahan pedass.. πŸ™

    Btw, sifu @M1Lk kapan mau kesini lagi? Barengan yuk! Hahhaa…

    Ada promo cc apa bulan Oktober dan November nanti?

  31. well said… di luar negeri byk jg cafe n resto yg lgsg clear table stlh makanan habis. tujuannya biar customer lbh leluasa n nyaman ngobrol or enjoy dessert

  32. halo M1Lk, thx for the comment and glad to serve you again in your last visit
    mengenai penyimpanan piring uda kami briefing seluruh staf kami untuk tidak langsung membereskan piring kotor, (like we explained before) kami benar-benar tidak ada maksud untuk membuat tamu tidak nyaman untuk duduk berlama-lama tapi benar-benar buat kebersihan meja supaya tamu merasa nyaman untuk duduk ngobrol-ngobrol πŸ™‚ dan kami akan selalu pastikan waitress kami TIDAK akan melayani anda dengan muka yang cemberut (even you use voucher/promo/or anything else).
    kalo untuk masalah hot wings, kami juga mencari cara supaya itu bisa disajikan dengan cepat, mengingat size wings kami yang tidak kecil dan juga bukan dari kemasan (yang sudah matang), jadi butuh waktu supaya bs matang sempurna,

    and once again thx to bro M1Lk for the advice and comment, don’t hesitate to tell us what you have in mind, coz it helps us to improve. and look forward to serve you again

    Cheers,
    Food Print Cafe

  33. @cintoy :kl soal piring diberesin as soon as possible stelah siap makan sih kykna dah jd trademark cafe ini ( read my previous comment @ 23 jan 2013 above ) jd kgk ada hubungannya ama makan disana pake voucher atau bayar cash/cc, gw juga bulan lalu berkesempatan re visit this place (kali ini pake voucher dealmedan ) still had same experience, cafe jg dlm kondisi sepi ( sore jam 3)
    pesanan hot wingny juga diantar terakhir, cocoknya sih disebut dessert, but the taste is damn so good πŸ™‚ , berhubung kita dah alami seblomnya soal ‘layanan bersih2 mejanya’ yg super express, so dah kgk surprised lg….acuhkan aja, siap makan santai2 ngobrol aja, kgk usah buru2 leaving, waitressnya kgk bakalan pasang muka cemberut koq…..so wish u will give a chance to re-visit this place again πŸ™‚

  34. food print cafe

    Hi cintoy, sebelumnya kami minta maaf atas ketidaknyamannya di tempat kami, dan mudah2an tidak akan jadi last visit di tempat kami
    Mengenai masalah appetizer yg keluar setelah main course itu karena butuh waktu lebih untuk mematangkan wingsnya since we use fresh wings and the size is not small,jd butuh waktu lebih lama untuk digoreng
    untuk service mengenai piring kosong, kami benar2 meminta maaf dan tidak ada maksud untuk mengusir sama sekali, since we think that our table is quiet small, dan terima kasih untuk sarannya dan kami pastikan tidak akan ada kejadian seperti ini lagi

  35. Baru pertama datang kesini karena ada promo diskon di salah satu website.

    Appetizer yang muncul setelah kita hampir habis menikmati main course.. πŸ˜€ Dessert kali yah.. Hot Wingsnya enak loh. Kita panggil yang level 4, dan tidak terasa begitu pedas di lidah. Shud have tried lvl 5.
    Hanya saja, sayang sekali disajikan setelah kita menikmati main course.

    Prawn Pesto spaghetti nya lumayan enak. Tapi kok udangnya pahit banget yah?? πŸ™
    Overall dari segi makanan dan minuman sih ok.

    Tetapi dari segi pelayanan, sangat tidak memuaskan. ketika kita baru siap menikmati main course, Waiternya langsung mengambil piring-piring kami. OK. pertama kita maklumi karena kondisi meja yang agak berantakan.
    Tetapi selagi menikmati Appetizer (read: dessert), waiternya juga lgsg mengambil basket hot wingsnya. Padahal pada saat itu, saya lagi menghabiskan hot wings terakhir di piring saya. Memang di basketnya sudah habis. Tetapi bagi customer yang sedang makan, sangat-sangat tidak sopan bagi waiter untuk mengambil piring dan membersihkan meja.

    Last but not least, setelah saya menghabiskan hot wingsnya, piring saya lgsg diambil lagi.

    Malah terkesan seperti mengusir. Walau kita datang dengan voucher promo, tapi kita tidak menyangka bakal diperlakukan seperti itu.

    Bakal jadi pertama dan terakhir kali gw kesini dahh.. πŸ™‚
    Thanks

  36. Food Print Cafe

    Hello all,

    Please check our instagram or facebook for the latest promo πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  37. Food Print Cafe

    Halo Julia,
    Bisa kok digabung dengan Hemat Vaganza. Kalau Hemat Vaganza kan dr jam 11-15 saja. Kalo Promo In House bulan September ini berlaku dari kami buka sampai tutup ..
    So, ditunggu yah kedatangannya dengan teman-teman yang lain.

    Cheers,
    Food Print Cafe

  38. Bisa digabung pesennya bareng hemat vaganza ga? Misal kita pesen hemat vaganza trus nambah pesanan yg promo 30% ini, tq

  39. Food Print Cafe

    Hello All!

    selama september ini, kami ada promo inhouse untuk setiap hari senin-sabtu
    Senin : Disc. 30% All Sandwich + Free Flow Ice lemon tea / Blackcurrant Tea
    Selasa : Buy 1 FREE 1 ALL Pasta
    Rabu : Disc 30% All Asian Menu + Free Flow Ice lemon tea / Blackcurrant Tea
    Kamis : Disc 30% All Vegetarian Menu + Free Flow Ice lemon tea / Blackcurrant Tea
    Jumat : Buy 1 Free 1 Coffee + Disc. 30% All Appetizer ( Chips n Picks menu)
    Sabtu : Disc 30% for ALL Dessert

    Enjoy our Promo and Have a nice day!

    Cheers,
    Food Print Cafe

  40. Food Print Cafe

    Halo Julia,

    Paket Vaganza masi berlaku kok, dan harga masi seperti yang di liat di atas, belum ada perubahan sama sekali, porsi juga tetep seperti regulernya
    fyi, paket hanya berlaku di senin-sabtu jam 11.00-15.00 , bisa jadi piliihan yang bagus untuk makan siang kamu πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  41. Hallo, mau nanya nih paket hemat vaganza ini brpa an perpaketnya yach apa msh sama kyk yg diatas awal tau dah ada kenaikan? Maklum belon prnh kena tp dgn review2ny jd penasaran.. hehehe

  42. food print cafe

    Halo amel,
    Masi berlaku kok hemat vaganzanya, Senin-sabtu jam 11
    00-15.00. Ditunggu kedatangannya yah πŸ™‚

    cheers,
    Food print cafe

  43. Food Print Cafe

    Hello Peter,

    Bulan ini masi ada promo cc Mega 30%, sampe akhir bulan ini aja, dan tetep seperti biasa ada student promo juga. πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print Cafe

  44. Food Print Cafe

    Halo Angellia,
    Sori for the slow response, klo untuk harga bs sekitar 40rb/pax, klo ada kartu pelajar masi bs dapetin student promo πŸ™‚

  45. Hello!

    Promo special selama Ramadhan! Makan Banyak Makin MURAH!
    untuk setiap pemesanan :
    4 Main course : 10%off
    6 Main Course : 15%off
    8 Main Course : 20%off
    12 Main Course : 25%off
    nb : Discount berlaku untuk All item termasuk minuman dan dessert πŸ™‚ dan berlaku untuk dine-in

    Dan ada menu baru khusus ramadhan saja :
    – Nasi ayam cabe ijo
    – Banana Ice Cream

    so, ayo rame-rame ke food print dan nikmatin makanan dan minuman andalan kami, dan dapatkan promo eksklusif KHUSUS Ramadhan (mulai tanggal 10 Juni 2013)

    Cheers,
    Food Print Cafe

  46. Introduce to you our new menu :
    – Cocoa Tornado Shake (Must try!) coklat abissss
    – Hamburger Cheese Steak
    – Meatball Spaghetti
    – Thai Chicken Wings

    Have a try!

    Cheers,
    Food Print Cafe

  47. Introduce to you our new menu :
    – Cocoa Tornado shake (Must try!) coklat abis
    – Hamburger cheese steak
    – Meatball spaghetti
    – Thai Chicken wings

    Dan masi ada promo mega discount 30%, and student promo as always πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print Cafe

  48. Hi, Ines

    Untuk Juni masih ada promo mega kok πŸ™‚

    Dan tetap seperti biasa ada diskon 15% setiap hari untuk yg menunjukkan kartu pelajar, dan diskon eksklusif 25% untuk :
    – Senin : PMCI dan Mikroskil
    – Selasa : IT&B dan Sutomo
    – Rabu : IBBI dan WR Supratman
    – Kamis : UNPRI dan Chandra Kusuma School
    – Jumat : USU dan TBI dan STB-PIA

    Cheers,
    Food Print Cafe

  49. Hi Andri,

    Sekarang masih ada promo 30% dengan cc Mega, dan khusus Mei aja setiap hari senin ada BUY 1 GET 1 Coffee untuk cc Mega juga (max 2 utk 1 kartu)
    Ada juga promo BEER, buy 7 FREE 1 untuk Hoegaarden dan Jack Daniel’s Cola
    Buy 6 FREE 1 untuk Erdinger Champ

    Dan seperti biasa, tetep ada diskon pelajar 15% untuk kartu pelajar dan 25% secara khusus untuk sekolah/univ tertentu dan hari tertentu πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  50. Hi Penggila Nasgor,

    sori ya agak lama balasnya, baru sempet online πŸ™

    untuk nasgornya kami ada beberapa jenis andalan seperti :
    – Chicken Katsu Fried Rice (top recommend/best seller)
    Nasi goreng hongkong disajikan dengan Chicken katsu yang dijamin tebel daging ayamnya dan disiram dengan saus mushroom
    – BlackPepper katsu Fried Rice (top recommend/best seller)
    Nasi goreng lada hitam disajikan dengan Chicken katsu yang dijamin tebel juga dagingnya (alias ga tebel di tepung)
    – Teri Fried Rice : yg ini agak standard karena byk yg dah jual πŸ™‚
    – Deep Ocean Fried Rice
    Nasi goreng kuning yang disajikan dengan udang goreng tepung, cumi goreng dan dori fish, ada saladnya juga
    – Special fried rice : seperti nasi goreng kampung pada umumnya disajikan dengan ayam goreng dan telur mata sapi
    – Curry Fried rice : nasi goreng sosis dengan bumbu kari dan dibungkus dengan telur dadar πŸ™‚
    – seafood fried rice : nasgor seafood pada umumnya

    dan siapkan perut kosong ya, karena dijamin puas dengan porsinya πŸ™‚

    utk kartu mega carefour berlaku koq, kalo ga ada kartu mega, kartu pelajar juga berlaku πŸ™‚

    fyi, kalo suka minum kopi, datang hari SENIN ya, pake kartu mega bisa BUY 1 GET 1 Coffee (max 2 cup utk 1 kartu) πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  51. hi Vero,

    Ga muat sih klo untuk 80 org, 2 lantai cm bs 70 org maks

    Kalo untuk makanan variasi kami lumayan banyak, dari Chips n Picks, Sandwich ( specialty kami) , Pasta, Steak, sampe Asian dan ada juga untuk vegetarian, totalnya ada sekitar 80 menu makanan
    Kalo untuk minuman, ada variasi coffee n chocolate, juice and mocktail, Yogurt, Berries (strawberry, raspberry, blueberry beverage), dll

  52. penggila nasgor

    Mega Carefour berlaku nggak discount nya….dan untuk nasgor handalan kita apa ya kira2…

  53. Hi Vero,

    klo untuk kapasitas, bisa muat sekitar 30-35org per lantai, kalo panggung sih ga ada, karena tempatnya ga seberapa besar. kira-kira acaranya untuk kapan ya?

    kalo untuk diskon, minimal bs diskon 15% seperti biasa, dan maksimal bs 25% kalo kartu pelajarnya pas di harinya
    – Senin : PMCI dan Mikroskil
    – Selasa : IT&B dan Sutomo
    – Rabu : IBBI dan WR Supratman
    – Kamis : UNPRI dan Chandra Kusuma School
    – Jumat : USU dan TBI dan STB-PIA

    Trus dari Vero, apakah kami harus blok 1 lantai langsung? karena klo harus blok 1 lantai, kami ada minimum purchase dan maksimal hanya 3 jam saja πŸ™‚
    bisa telp ke 061-80013098 untuk info lebih jelas πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  54. Hi Angel,

    untuk kapasitas, kami bisa muat sekitar 30-35 org per lantai.
    gampang kok dicarinya,kalo dari K2 lurus saja, kami di deretan kanan (nanti ada namebox food print di lantai 2 nya)
    kalo boleh tau, untuk tanggal berapa ya? biar kami bisa siap2 juga πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print

  55. Food Print,
    Mau tau dong bisa muat kapasitas berapa orang? dan kalian di dekat mana biar wa ga usah muter2 carinya hehehe

  56. kita anak sekolah mau buat sweet seventeenn ada potongan hargaa?
    di food print ini muat berapa orang max?
    ada panggungnya tidakk?

  57. Hello semuanya,

    sekedar info nih, Food Print baru launching beberapa menu beverage baru, ALL ABOUT BERRY!!! : )
    – Berry Soup
    – Kiwi Lemonade
    – Strawberry Lemonade
    – Raspberry Lemonade
    – Blueberry Lemonade
    – Berry Party Lemonade
    – Berry Yogurtlicious

    fyi, untuk semua berry, kami menggunakan REAL FRUIT loh πŸ™‚ dan lemonadenya juga homemade

    dan juga untuk yg vegetarian, kami juga ada launching beberapa menu vegetarian seperti vegetarian carbonara, yakiniku mushroom, dll

    Visit us soon! πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print Cafe

  58. itu kan cuman tips meringankan panas aja, masih ada tantangan pedasnya lagi tuh yang gak bole dibocorin tipsnya. Hahahaha

  59. Wah, bro Hendriks harusnya jangan bocorin rahasia di sini, nanti pada menang tantangan crazy hot wing πŸ˜›
    anyway, thx for the tips πŸ™‚

    fyi, food print sekarang menyediakan aksesoris untuk berfoto-foto ria a.k.a bernarsis ria, so don’t be shy to ask our staf for the stuffs πŸ™‚

  60. Saya punya tips untuk agak meringankan rasa panas di dalam mulut. Masukkan atau hisap udara masuk ke dalam mulut, hal itu akan membuat panasnya daging atau nasi atau sayuran lebih cepat berkurang dan enak menikmatinya. Hahhaha….

    Biasanya sih orang akan menghembuskan makanan di depan mulut biar gak terlalu panas bila dimakan. Cara saya diatas adalah bila mau terburu2 makan dan masih terasa panasnya di dalam mulut. πŸ™‚

  61. Hi M1lk,

    Promo Mega saat ini berlaku hingga maret ini,minimal belanja cuma Rp. 150.000 , ditunggu kedatangannya ya πŸ™‚

    NB : banyak menu baru juga loh skrg πŸ˜€

    Cheers,
    Food Print Cafe

  62. Hi mysticmuse,

    Sepertinya uda pernah ikut tantangannya ya? But That’s the fun, pedes dan panas, namanya saja. CRAZY HOT, sejauh ini peraturan ga pernah berubah, dari sejak the first challenget until now, dan sudah 9 org loh yg menang, dan mungkin Mysticmuse boleh mencoba lagi dengan cara mengulur waktu supaya bisa lbh dingin and Get the Prize πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print Cafe

  63. menrut pengalaman saya atas tantangan makan ayam pedas itu . sprtnya rada kurang fair . pedasnya ga seberapa .. panasnya itu yg ga ketolong .. gimana megang ayamnya gan . waktu hanya 10 minutes ><" .

  64. Halo Dewi,

    Kalo untuk lunch,masih dengan paket HEMAT VAGANZA, trus utk yg lainnya masih ada diskon pelajar seperti biasa, dan untuk kartu kreditnya ada bank Permata diskon 15% dan bank Mega diskon 40% πŸ™‚

    Cheers,
    Food Print Cafe

  65. untuk bulan maret 2013, ada promo diskon apa yah utk lunch/dinner di food print cafe? infonya dong.

  66. I’m here now hehehhe…

    Akhirnya bisa kesini jg stlh ngidam lama sejak hamil.bahkan sampe udh lahiran gk sempet2 ksini πŸ™‚

    Semoga makanannya enaak..*masih nunggu mknn,udh laper

  67. Hi Jen,

    Sebelumnya kami minta maaf untuk masalah challenge ini, untuk crazy hot wings memang seharusnya cabenya yg kasar-kasar dan merah, dan kalo memang sebelumnya saosnya halus itu karena ada kesalahan teknis dari dapur, dan akan kami briefing staf kitchennya supaya ga terjadi kesalahan seperti ini lagi. tapi kalo untuk takaran cabe, saos dan ayamnya itu selalu standar karena kami selalu menggunakan timbangan sebelum diproses crazy hot wings nya.

  68. Semalam dan hari ini ngajak temen buat iktan challenge ayam pedasnya. Dan ga konsisten banget rasa dan saosnya. Semalam warnanya agak hitam dan cabe halus. Hari ini merah banget dan cabenya kasar banget. Masukan buat pemiliknya, kalo mau buat tantangan harus konsisten soal rasa dan saosnya. Biar adil!

  69. Halo Farah!
    Masih ada koq,sama seperti biasa,diskon pelajar tetep ada,paket hemat vaganza juga masih berlaku dan sekarang juga ada diskon 40% khusus kartu kredit bank mega
    Ditunggu kedatangannya ya!

    Cheers,
    Food Print Cafe

  70. thx for quick response :thumbsup

    idealnya sih piring2x nya jgn terlalu cepat diberesin(kecuali atas permintaan customer nya),
    taulah adat ‘medan Lang’ (org medan) kl piring2x makanannya dah diangkat bisa berarti pengusiran secara halus biar cepat2 cabut coz t4 duduknya sudah akan diduduki customer laen….kl suasana cafe dlm keadaan rame n byk customer berdiri masuk waiting list, trik ini memang cocok diterapkan, tapi kl dlm keadaan sepi kan jadinya kita2x yg baru siap makan jd agak risih n terganggu juga, perasaan diusir secara halus , pdhal maksud pemilik/pengelola cafenya sih cuma biar bs ngobrol2x dlm keadaan meja yg bersih….tapi gara2x hal ini bisa jadi salah paham antara pihak cafe dgn customernya…..sorry no offense, cuma hanya sekedar input buat pihak cafe….:shakehand

  71. Hi M1Lk,

    Our apology for no available hour in the banner and bout the service, sebenarnya cuma demi kenyamanan customer habis makan bs ngobrol2 dl, jadi mejanya dibersihkan, cuma sepertinya memang terlalu cepat diberesin, nanti akan kami briefing ulang mengenai piring2 after dining… πŸ™‚

    Ditunggu kedatangannya lagi ya πŸ˜€

    Cheers,
    Food Print Cafe

  72. tempo hr jam 8 mlm gw n family berkesempatan mengunjungi cafe ini, maksud hati mo pesan yg paket promo nya, eh ngak tau nya kata waitressnya tuh paket cuma berlaku jam 11-6 sore … little disappointed …

    liat di banner nya ada promo permata cc diskon 25%, pas ada cc nya, jd nya kita order menu sesuai selera masing2x aja….

    pesan sandwich chicken katsu (big portion), fried rice blackpepper (little spicy but taste good), salmon primavera (porsi salmonnya quite small), korean chicken ( luv this one πŸ™‚ prawn spaghetti , curry fried rice, minuman mango cocktail, strawberry juice, melberry (kl kgk salah ejaannya ;p lemon tea,

    overall the taste of food is good, drink not so special, only average,can be better

    …service is good too (cuma ada sedikit input biar waitress nya agar di briefing jgn terlalu terburu-buru angkat piring2 yg ada di meja, barusan siap makan suapan terakhir dah lgs diangkat piringnya semua, it’s quite disturbing, pdhal suasana cafe dlm keadaan sepi )

    and the cafe atmosphere quite soothy n cozy, i’m definitely will come back….:D

  73. Hello All! Selain promo paket,masih ada promo ini nih

    Dapatkan diskon pelajar 15% di Food Print Cafe dengan menunjukkan kartu pelajar
    Dan dapatkan diskon khusus 25% setiap hari :
    – Senin : PMCI dan Mikroskil
    – Selasa : IT&B dan Sutomo
    – Rabu : IBBI dan WR Supratman
    – Kamis : UNPRI dan Chandra Kusuma School
    – Jumat : USU dan TBI dan STB-PIA

    COFFEE ATTACK! Buy 1 FREE 1 ALL COffee setiap senin-jumat dari jam 14.00-17.30

    Visit us soon!
    Food Print Cafe
    Komp. Multatuli Blok AA no 41
    061-8001309

  74. stefanie garcia

    for hendriks,
    kemarin saya dan temen kerja saya mampir ke food print cafe, and well.. sandwichnya oke πŸ™‚
    harganya juga gak mahal kok πŸ™‚

  75. hi Densy,

    thx bt kunjungannya, porsi makanan kami rata-rata emg lmyn besar, spy customer bs puas dan plg dengan senyuman dan perut yg kenyang πŸ˜€

    ditunggu kunjungannya lagi ya

    Cheers!

  76. hi Densy,

    Thx bt kunjungannya di fpc, porsi makanan kami rata-rata emg besar, supaya customernya bisa puas dan pulang dengan senyuman dan perut yg kenyang πŸ˜€

    korean fried chickennya porsinya emg lmyn besar, cos klo ga stgh ekor ya satu ekor porsinya, dl emg potongannya klo ga 4 ya 8 ptg, tp ada bbrp keluhan krn potongannya terlalu besar, makanya potongannya dikecilin tp jd lbh byk potongannya πŸ™‚

  77. Tempatnya sederhana, tapi makanannya tergolong lezat.
    Korean chicken nya porsi very very generous, sampai saya dan pacar saya terpaksa membungkus pulang lebih dari separuh porsi chicken dengan 8 potongan besar itu. (katanya 8 potong, tapi ketika ayamnya datang, lebih dari 10 potong, katanya ayamnya besar jadi hari itu dipotong lebih dari 8 agar kami lebih mudah memakannya).

    Pada kunjungan berikutnya, saya pesan prawn burger, rasanya juga lezat dengan porsi yang tidak kecil juga πŸ˜‰

  78. Hi Hendriks,

    Thanks untuk comment dan masukkannya, sebelumnya kami minta maaf utk mashed potatonya dan nanti akan lebih kami perhatikan lagi utk penyajiannya.

    kalo untuk crazy hot wings ga trll berbeda dengan hot wingsnya, cuma takaran cabenya aja yg jauh lebih banyak. πŸ˜€
    utk bro Hendriks mgkn lvl 5 kurang pedesnya, tp utk sebagian org level 3 aja dah mau semaput hahaha

    pastinya emg sandwich kami yg menjadi specialty nya, ditunggu lagi ya kedatangannya

    Cheers!

  79. Citarasa pedas Hot Wings dengan Crazy Hot Wings beda ya? Kemarin saya pesan Hot Wings level 5, tak begitu terasa pedasnya. Rasanya enak benerr.. olahan bumbunya pas banget, teringat mirip dengan punyanya UFC.

    Selain itu, saya pesan Chicken Farmigiani dengan sideline Mash Potato. Steaknya enak dengan lumeran keju Kraft diatasnya, tetapi Mash Potato yang disajikan agak dingin membuat mood memakannya ilank separo. Tapi karna udah kelaparan, bersih juga tuh piring. Hahahaha…..

    Frosties Mochanya harum dan enak, jus Sunkistnya pun segar, terasa baru diperas dari buahnya, dengan memisahkan air gula sesuka seberapa manis kita meminumnya.
    Mau cobain (katanya favorit) Sandwichnya, tapi istri emank dah kenyang sebelum menemani saya makan disini, jadinya gak order deh. Next time aja baru cobain. πŸ™‚

  80. haloo gi0!

    Promonya sampe januari koq, actually ga bisa pake punya ortu, kecuali ortunya ikut πŸ˜€ atau bisa juga ktp ortunya dibawa just to verified πŸ™‚

  81. Hello Cheria,

    kalo untuk harga makanan dimulai dari 15rb-50rb, oxtail soup 53rb, dan untuk porsi makanan dijamin tidak akan mengecewakan πŸ™‚ , btw kita juga ada student promo dengan menunjukkan kartu pelajar, bisa dapat diskon 15%, dan ada promo dari panin diskon up to 30% dan permata bank 25% πŸ™‚

  82. Hi Nan!!!
    Glad to hear that!!! ditunggu ya kedatangannya lagi πŸ™‚
    Menu barunya pasti ada donk…. hehe
    khusus desember nanti akan keluar bbrp menu terbaru, beverage, dessert dan main course nanti akan ada yg baru, salah satunya nih… Garlic Herb Salmon with Grilled shitake, dan Chocolate ice with caramelized banana! πŸ™‚

    Cheers!

  83. Duh, dah kangen sama makanan di Food Print…enak2 sih… slurrppp…. πŸ˜€ terakhir cobain Juli pas jalan2 ke Medan…Ada menu baru kah?

  84. Food Print Cafe

    Hi ER…
    Kami menyediakan Free WiFi weekday maupun weekend..
    Kami tunggu kunjungannya y..

  85. Food Print Cafe

    THANK YOU, @Pemerhati, for your super awesome feedback about us! We are so glad to serve you too. πŸ˜‰

  86. Hot wings nya….. wah….ueenaaak tenan , sama Sandwich prawn yang selalu netesin liur kalau lagi ngebanyangin.
    Interior cafenya jg uda cozy, coz more renovation n uda lebih adem dari yang kunjungan pertama kami, karena management uda nambah air cond…
    Good respons for Food print… Peace..

  87. Baru nyobain ke sana. We ordered chicken & smoke beef alfredo and tuna sandwich. Pastanya lumayan enak, creamy n ngenyangin. My friend even struggle to finish the sandwich. Beneran deh klo sandwichnya itu porsinya sangat wow utk ukuran cewek. Pelayanan jg ramah. Overall, memuaskan.

  88. Hello Rizka, absolutely yes! Meskipun ga ada logo halal,tp bisa dipastikan di sini halal makanannya. Ditunggu ya kedatangannya di food print πŸ™‚

  89. Food Print Cafe

    Hi nonose! No telp food print 061-80013098
    Ditunggu ya kedatangannya! πŸ™‚

  90. Food Print Cafe

    Sejauh ini uda 5 org yang sudah berhasil, so it’s not impossible! Feel free to try our hot challenge, and it’s more fun if you bring some supporters πŸ™‚

  91. Penasaran, sejauh ini sudah berapa orang yang sukses menaklukan tantangan chiken wing from hell ini?

  92. Food Print Cafe

    AYO AYO AYO! I can smell another challenge-enthusiast! We’ll wait for you at Food Print Cafe!

  93. Nyam…nyamm.. Aq mw coba tantangannya nih. 1 lagi tempat kuliner y harus didatangi. (y)

  94. Food Print Cafe

    you’re welcome aqwa, ditunggu kedatangannya ya di food print cafe πŸ™‚

  95. Food Print Cafe

    Hello Chiko, yang di gambar itu cm hot wing aja, kalo crazy hot wing mirip yang di gambar cuma lebih banyak aja cabenya πŸ™‚ dan kalo korean fried chicken itu beda lagi, langsung potongan dada dan paha ayam dengan bumbu korea. πŸ™‚

  96. Itu yang di gambar crazy hot wing ya kk? soalne aq liat di menu kq ad korean chicken?

  97. Food Print Cafe

    Thx for the share! kalo untuk sandwichnya ga langsung pake mayonese koq kecuali yang McPrawn sandwich, sisanya pake saus yang lain dan ga pake mayonese, dan pastinya semua saus itu handmade dan cm mayonese aja yg ada telurnya πŸ™‚

  98. makasih infonya.bakal saya share ke tmn2 πŸ™‚

    wahh pengen ksana deh pas weekend.tp klo mayonaise nya handmade(atw smua saus yg slh satu bahannya pake telur yg tdk masak) saya g berani makan pas hamil ginii πŸ™
    aaaa udh keburu ngidam iniiih (;´ρ`)

  99. Food Print Cafe

    Hello Aqwa!
    Good Question! here’s the answer
    1) makanan kita semua no pork, no wine, no sake, no mirin, it’s absolutely safe buat muslim πŸ™‚
    2) untuk saus, kita semuanya handmade! jadi semua masih fresh dan terjamin kualitasnya

    Ditunggu ya kedatangannya, jgn lupa bawa kupon dan temen2 yang banyak ya πŸ™‚

  100. wah,aku suka sandwiiiiich,pastaa..pengen nyoba..tp kalo blh tau:
    1).mknn + minumannya ga pake pork/wine/mirin kan?
    2).kalo ada pake mayonaise,buatan sndri kah? *maklum,utk bumil kan ada pantangannya* πŸ™‚
    thx infonya yaa..
    moga sukses..

  101. Food Print Cafe

    Hallo Sherren!

    Thank you ya, udah ke Food Print Cafe. Super glad that you like our menu!

    Mengenai green tea, that’s an AWESOME suggestion! We’ll definitely consider it. Ngomong2, kemaren uda nyobain kopi-nya belom?

    Lanjutan ngobrolnya ke twitter aja, sher… Follow us at @FoodPrintCafe

    Thanks!

  102. dear footprint , smlm gw udh k sna mkn . makanan ny smua ok tpi knp d footprint kgk ac menu yg khusus unyuk minuman greentea ? #Ijustrecommended πŸ˜€ thanks

  103. Food Print Cafe

    Hello Juli! Utk sementara ini jam operasionalnya dari jam 11.00 – 20.30, karena kita masih kekurangan staf, tapi jika memang masih rame pada jam 20.00,kita bisa memperpanjang waktunya 1 jam lagi πŸ™‚
    Dan ingat ya kalo mau datang jangan lupa bawa kupon dan teman yang banyak ya πŸ˜€

    See you at Food Print Cafe

  104. Food Print Cafe

    Oh ya, ini maksudnya Rica itu cafe yang di pusat kebugaran? kalo yang di pusat kebugaran sudah tidak dibuka untuk umum karena sudah menjadi milik pihak fitnes di sana, jadi kalo mau kuliner cafenya, bisa langsung datang ke Food Print Cafe yang di multatuli blok AA no 41. thx

  105. Food Print Cafe

    Hello Rica! That’s a very very good question.

    Yes, sekarang sudah dibuka untuk umum, dan semua bebas kesana, tidak perlu harus ada gym membershipnya lagi.

  106. namun sekarang cafe yang juga merangkap pusat kebugaran hanya terbuka untuk kalangan member? maksudnya member kebugaran? kalau ga member kebugaran bisa makan disana? thx..

  107. kalau begitu hanya datang dgn membawa kupon sebelum tgl 31 juli ? benar kan : D

  108. Food Print Cafe

    Halo dharpuss, emang berlaku, tapi ada syaratnya juga. Kupon tidak bisa dipakai barengan dengan promosi laennya yg di luar kupon. Tidak berlaku untuk delivery. Dan tidak berlaku kalau sudah lewat 31 Juli 2012. πŸ˜€

  109. Food Print Cafe

    Guys, you can use more than one coupon in one single receipt, but only one coupon per item as stated ya? SO, if you want to have 2 salmon primavera, remember to bring 2 coupons πŸ™‚

    Cheers!
    Food Print Cafe
    Komp Multatuli Blk AA No 41 Medan

  110. Food Print Cafe

    See you at Food Print Cafe! Remember to bring your coupons… And lots of friends πŸ˜‰

  111. i like the prawn sandwich n that awesome salmon steak, i really like it, the best i ever taste

  112. Kuponnya boleh dipakai lebih dari satu dalam satu bill.

    Hitam putih masih berlaku koq, mau di photocopy juga masih berlaku πŸ™‚

  113. Apa kuponnya bole dipakai lebih dari satu kupon untuk satu bill?
    Trus, kalo print hitam putih, kuponnya berlaku g ya? hehehe… Thanks… πŸ˜€

  114. Yes you should, jgn lupa print kupon yg di makanmana, pasti lebih untung, dan kita juga ada free wifi loh

  115. First, i’d like to thank makanmana, thank you uda mampir langsung ke Food Print, give us some time and we will make some improvement for the atmosphere. πŸ˜€
    And we still have a lot of menu that won’t let you guys down. πŸ™‚

  116. Food Print Cafe

    Thank you, makanmana, udah mampir ke tempat kami. Thank you juga buat feedback positifnya! And yes, menu dan atmosphere cafe kami masih dalam tahap improvement. Please give us some time, we are really working on that. Kalau makanan, for sure udah ready to serve for customers πŸ™‚

    Melina

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading