Skip to content

Aseng Pek Cam Kee & Bubur Ayam

  • by
Pek Cam Kee

Menelusuri daerah Chinatown Medan, alias kawasan kompleks Asia Mega Mas, kami menemukan sebuah gerai sederhana yang berdekatan dengan kwetiaw balap Amei. Terletak di belakang gerai Amei, Engkong Aseng ini berjualan bubur dan Pek Cam Ke.

Bubur polos

Gerai kecil ini menjual bubur polos, bubur ayam, dan pek cam ke (ayam kampung rebus). Denger-denger, engkong ini dulunya bekerja di Bubur Acuan yang berada di Jalan Asia. Dan memang tidak dipungkiri, citarasanya bubur dan pek-cam-ke disini mirip, walau boleh dibilang harganya lebih murah. Satu porsi bubur ayam, dimana ayam pekcamke disuwir dan dicampur ke dalam bubur polos harganya Rp 15.000. Sedangkan untuk pek-cam-ke sendiri, ada porsi 1/4 ekor (Rp 27.000), setengah ekor (Rp 55.000) dan satu ekor (Rp 110.000). Sebagai alternatif yang lebih murah dari Kede Bubur, kedai Aseng ini patut dicoba.

Styling Aseng Pek Cam Ke

7 thoughts on “Aseng Pek Cam Kee & Bubur Ayam”

  1. Hi Wilsen, sorry kalo infonya kurang lengkap. Kami berusaha untuk memberikan info lengkap namun terkadang ada beberapa keterbatasan karena kunjungan bersifat pribadi dan casual.

    Untuk no nya bisa coba hubungi 0813 7073 7688

    Semoga membantu.

  2. Min, besok2 kalo posting mohon sertakan nomor telpon tokonya y. Ini sy mau pesan cari2 di google juga gak nemu no.telpnya. Trus kalau bisa sertakan juga operation hoursnya jam brp2 saja.

  3. Belum pernah, Hemma bisa bantu rekomendasi alamat dan lokasi tepatnya di bagian ‘recommend’ Biasanya kami hunting dari halaman tersebut. Thanks yah.

  4. min, pernah nyoba bubur ayam bang yusuf di jalan karya wisata (dekat pasar johor)? coba deh, min. tempatnya di emperan dan jualannya pagi doang, tapi peminatnya antri terutama hari libur.

  5. Johnson, maaf atas kesalahan beritanya.. Hanya modal hafal..nanti infonya akan saya update.
    Btw, di foto kan nampak tu engkong yg lg duduk, agak kurus dan pincang.

  6. ini gw barusan dr sana, ternyata 1/2 ekor 55 ribu. per ekor 110 ribu.
    tadi gada ketemu engkong, yang jual perempuan berambut pendek. apa gw ketipu ya

  7. Bandrek mantap

    Saya menyukai kuliner dan makanmana.net. Berkenan tim makanmana.net survey dan mencicipi kuliner warung belut Jo di komp multatuli indah. Terima kasih atas perhatiannya.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading