Introducing Savorsnap – food photography

  •  
  • 2 min read
savorsnap feature

Setelah 6 tahun lebih aktif nge-blog dan makan asam garam di dunia kuliner Medan, kami akhirnya cukup pede untuk ngasi tau kalo awal taon ini kita mulai ekspansi ke bisnis food photography.

Sebenarnya sih udah dari beberapa tahun terakhir kita ngelakuin hal ini. Kami pikir, memotret sebuah makanan merupakan sebuah hobi yang bisa dikembangkan menjadi lebih serius dan profesional.

Food photography ini untuk apa sih? Sebenarnya cakupannya luas, dari sampul majalah, foto buat buku resep, foto untuk menu restoran/cafe, foto untuk selebaran, you name it. Kami berharap keberadaan Savorsnap bisa menjawab kebutuhan akan foto makanan komersil yang mana susah ditemukan di kota Medan.

Di Savorsnap, kami percaya motto ‘Love at the first sight’, karena dalam hal kuliner… ‘you eat with your eyes first’. Tentunya sebuah foto makanan dengan hasil presentasi yang baik sudah duluan ‘memenangkan’ hati ketimbang presentasi ala kadarnya, walau keduanya memiliki citarasa yang sama persis.

Dengan pengalaman kami di bidang kuliner dan fotografi serta pengetahuan tentang tren lokal dan internasional, kami yakin akan memberikan visual yang memanjakan selera anda melalui fotografi.

Baiklah, daripada panjang-panjang ceritanya…we humbly invite you to take a look at our new site, a labor of passion and love in food and photography. Ladies and gentlemen, introducing savorsnap.com

Mohon doa dan dukungan temen2 yah…Cheers!

Best regards,
Leo, Harry, Bobby.