Introducing Savorsnap – food photography

Setelah 6 tahun lebih aktif nge-blog dan makan asam garam di dunia kuliner Medan, kami akhirnya cukup pede untuk ngasi tau kalo awal taon ini kita mulai ekspansi ke bisnis food photography.

Sebenarnya sih udah dari beberapa tahun terakhir kita ngelakuin hal ini. Kami pikir, memotret sebuah makanan merupakan sebuah hobi yang bisa dikembangkan menjadi lebih serius dan profesional.

Food photography ini untuk apa sih? Sebenarnya cakupannya luas, dari sampul majalah, foto buat buku resep, foto untuk menu restoran/cafe, foto untuk selebaran, you name it. Kami berharap keberadaan Savorsnap bisa menjawab kebutuhan akan foto makanan komersil yang mana susah ditemukan di kota Medan.

Di Savorsnap, kami percaya motto ‘Love at the first sight’, karena dalam hal kuliner… ‘you eat with your eyes first’. Tentunya sebuah foto makanan dengan hasil presentasi yang baik sudah duluan ‘memenangkan’ hati ketimbang presentasi ala kadarnya, walau keduanya memiliki citarasa yang sama persis.

Dengan pengalaman kami di bidang kuliner dan fotografi serta pengetahuan tentang tren lokal dan internasional, kami yakin akan memberikan visual yang memanjakan selera anda melalui fotografi.

Baiklah, daripada panjang-panjang ceritanya…we humbly invite you to take a look at our new site, a labor of passion and love in food and photography. Ladies and gentlemen, introducing savorsnap.com

Mohon doa dan dukungan temen2 yah…Cheers!

Best regards,
Leo, Harry, Bobby.

22 comments

  1. Oh, ternyata Admin emang jago fotografi juga. Lengkap deh, gak cuma pinter ngulas makanan dengan bahasa yang enak, tapi piawai juga di foto. Sukses ya, Min!

  2. congrats untuk savorsnap.com nya ya , semakin mengerti kalau makanan atau masakan itu tidak melulu soal rasa dan harga, tapi juga sebuah karya seni

  3. Congratulations ya buat launching nya! Sudah lama saya mengikuti perkembangan blog ini dan senang sekali kuliner Medan bisa semakin dikenal lagi melalui makanmana. Sukses!

  4. Congrats ya atas launching SAVORSNAP , Sukses slalu dan maju trus , top banget foto2nya, mantap^^

  5. Wow terima kasih banyak karena sudah mengikuti blog kami….senang banget bisa membantu. Mohon dukungannya yah.. Thanks Susanto.

  6. Tq Jie, banyak belajar dari kalian juga waktu di Bali… yuk ditunggu yah kumpul2nya lagi hehe…

  7. Congratulation for launching Savorsnap. Good Innovation. Good Idea. Good Products.
    Regards,

    Sugeng

  8. Sukses ya Bro !
    Jaga mutu pelayanan, berikan inovasi dan service terbaik.
    Mudah-mudahan bisa go Nasional dan Internasional.

  9. Congrats bro atas launching savorsnap-nya…sekian lama saya ikuti perkembangan makanmana. Saya percaya ini adalah kemampuan potensial yg patut dikembangkan ke arah yg lbh luas dan profesional…semoga crew semua dpt menghasilkan karya” fotografi jitu dlm hal kuliner… Hidup MakanMan+SavorSnap

Comments are closed.