Skip to content

Mie Udang Malaysian Noodle House (Closed)

  • by
malaysian prawn noodle

Daripada berebutan porsi ‘pie’ yang semakin lama semakin banyak dilahap pengusaha kuliner Medan, terutama di sektor cafe dan sejenisnya, beberapa praktisi malah goes out of stream. Salah satunya ‘import’ dari negara tetangga. Usaha yang baru dirintis ini dikelola oleh orang Medan, dibantu oleh pengusaha yang sekaligus chef yang kemudian kita ketahui menawarkan kuliner khas Malaysia yang cukup populer, Mie Udang (Har Mee).

mie udang malaysia randy cafe medan

Sebuah gerai kecil pun muncul di cafe yang sudah cukup ramai pengunjung di daerah Multatuli akhir-akhir ini, apalagi kalau bukan Randy’s Cafe yang letaknya diseberang Inul Vista. Pilihan yang tepat *bergaya waiter Pizza Hut*, karena pengusaha yang kemudian kami ketahui bernama Denny ini tidak memiliki pengalaman sebelumnya, jadi boleh dibilang, menyewa sebuah tempat yang sudah established lebih cocok daripada harus merintis semuanya sendiri dari nol.

mie udang malaysia

There is not much menu except mie udang. Variasinya cuman pake mie, bihun, kwetiaw. Sepertinya sih mie campur bihun lebih cocok. Satu mangkuk dengan porsi yang decent terdiri dari 2 ekor udang segar, 2 prawn ball home made, beberapa potong fish cake dan disirami kuah yang kaya cita rasa udangnya. You know it’s delicious when you finished the soup, and that’s what we did. Yang kami sayangkan hanya porsinya yang kecil menurut kami. Dengan harga 28rb saat ini, menurut kami masuk akal saja mengingat harga bahan baku pembuatan makanan ini juga tidak murah, namun kami mengharapkan bihun/mie yang sedikit lebih banyak, yah…cukup lah buat mengganjal perut ini.

Anyway, since Mie Udang Malaysian Noodle House ini baru opening, lagi ada promo beli 4 gratis 1 (dari jam 10.00 s/d 18.00), dan tersedia juga fasilitas Free delivery (dari jam 11.00 s/d 13.00) buat anak kantoran. Worth a try while it lasts. Salam kuliner 🙂

Mie Udang Malaysian Noodle House
Jalan Multatuli Blok FF no 8-9-10 (Randy’s Cafe)
Telp: 061 4153755
Pin BB: 228BC2CC (Denny)

10 thoughts on “Mie Udang Malaysian Noodle House (Closed)”

  1. Pelanggan yang terhormat,

    Kami dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa kami telah tutup untuk jangka waktu yang belum ditentukan sehubungan dengan management issues.

    Setiap brand yang mengatasnamakan Malaysian Noodle House (atau biasa yang dikenal dengan nama Mie Udang Malaysia Multatuli Randy’s) tidaklah mewakili kami dalam kondisi apa pun.

    Kami berterimakasih kepada anda yang telah memberikan dukungan selama ini.

    Terima kasih.

  2. Hi Rob,
    Sorry lama baru balas.
    Kami memang sudah menyesuaikan dengan local taste.hehe
    Thanks buat commentnya.
    Semoga sering” berkunjung.hehe.

    Ohya, teman-teman,
    Kami juga ada buka di Jalan Madong Lubis No. 28 CC, pas di depan Nasi Ahiang
    (Depan Pajak Beruang), dari jam 6 pagi sampai jam 1 siang, dengan harga cuma Rp. 18.000 tapi pastinya dengan kualitas sama yang terjamin enaknya.
    Kami tunggu kunjungannya ya!!!
    XoXo.

  3. Memang rasa kuahnya paten sekali..lebih enak dari mie udang yg biasa kumakan di malaysia sana(biasa jg sembarang mkn di hawkers sana seh)

  4. Enaakkk, kl versi pak Bondan sich Maknyus Top Markotop.
    Kaldu udangnya asli, like it very much 🙂
    Thanks Denny, akhirnya mie udang Malaysia bisa saya nikmatin di Medan tercinta

  5. I hv tried it myself…It’s yummy 😀
    Two thumbs up for the good taste…
    Recommended…… d(^_^)b

  6. Hi frens,
    Saya ucapkan banyak terima kasih kepada team makanmana atas review-nya.
    @Jiewa@INJIE: Betul, randy’s cafe memang mirip” seperti hawker food Penang. Ke depannya, kami juga akan menyediakan makanan khas malaysia lainnya. Jika anda ada mampir ke randy’s, silakan dicoba mie udang kami dan mohon beri feedback/comment ya.hehe
    @RudyWijaya: Wahh, pas banget sama menu kami, semuanya serba udang, sebagai tambahan, kami juga menabur sedikit ebi garing. semoga ko Rudy dan istri suka.hoho
    @Christopher : Terima kasih atas comment dan sarannya. Kami sedang mempertimbangkan dan akan melakukan menu khas lainnya dengan terlebih dahulu melakukan food test dalam waktu dekat. xoxo

  7. thanks makan mana atas rekomendasinya.
    Kemarin saya dan tmn saya ke sana jmt malam, saya suka bgt ma kuahnya.
    Wangi udangnya sedap, udangnya segar n besar.
    Kl tmn sy lbh suka bakso udangnya.hehe.
    Rasanya g kalah sama yg di penang, cuman menu nya cuman masih satu aja.
    Saran saya sih, diperbyk menunya.

  8. wah buat ngiler aja informasi ttg mie udang malaysia ini
    segera ke lokasi nih, krn saya dan istri sangat suka menu berbahan udang

    buat yang suka dengan rujak buah, silahkan kunjungi situs bumbu rujak sirsak lezat
    hanya di : http://www.bumburujak.net

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading