aneka ikan seafood

Beberapa tahun yang lalu, kalau ingat seafood so pasti kita langsung tancap gas menuju kompleks Cemara Asri. Barisan restoran yang menyajikan seafood berbaris menyambut anda satu per satu. Walaupun fenomenal seafood khas Cemara Asri sudah tidak terlalu bergema saat ini dan beberapa restoran disana pun sudah tutup, ternyata Rasa Seafood kembali membuka pintu untuk para pecinta makanan laut. Bagaimana soal rasa yang disajikan? Ikuti penelusuran makanmana berikut ini.

rasa seafood cemara asri

Kesan pertama saat mencari lokasi restoran ini ialah Rasa Seafood bukan terletak di jalan besar utama kompleks Cemara Asri (seperti restoran seafood pada umumnya berlokasi), namun terletak jauh di belakang kompleks, dekat dengan pintu keluar belakang / pom bensin. Mungkin karena lokasi didepan sudah terlalu ramai atau karena alasan lainnya, namun kami sangat suka dengan lokasi ini karena area parkir yang luas dan less pollution karena tidak banyak mobil yang mondar-mandir.

kepiting seafood

Tampilan restoran ini cukup standar layaknya restoran seafood pada umumnya, walau kebersihannya patut diacungi jempol. Tiap meja dicuci sebelum jam operasional (kami datang awal jadi menyaksikan sendiri) dan lantai restoran juga bersih nga pake licin. Customer bisa pilih untuk duduk didalam atau menikmati angin malam area outdoor.

ikan kambing kambing bakar

Ikan bakar sudah pasti wajib mengisi pesanan kami malam itu. Atas rekomendasi pihak restoran, Ikan Kambing-Kambing Bakar pun jadi pilihan. Ikan dengan bentuk bodi tipis ini memiliki karakteristik daging yang empuk dan padat serta tidak berbau amis. Ditambah dengan pemanggangan yang sempurna, menu ini wajib kamu order kalau mampir kesini.

kepiting saos lada hitam

Selanjutnya ada Kepiting saos lada hitam favorit banyak orang. Siapa sih yang nga suka dengan kepiting lada hitam? Kepiting disini besar-besar dan dagingnya padat. Saos lada hitamnya juga pas di lidah, tidak terlalu pedas dan tidak terlalu manis. Get ready to have your hands dirty!

cumi telur asin

Dan tentunya last but not least, cumi Telor Asin. Cocolin pake sambel kecap, atau langsung dinikmati dengan nasi putih hangat, this menu will lasts forever in your heart. Note: Menu ini lebih lezat saat masih hangat, jadi pastikan kamu menghabiskannya begitu tersaji di meja. Kalau kamu lebih health concern, Rasa Seafood juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti sayuran tumis, ikan asam manis, ayam, dsb.

jus buah naga sirsak

To cool us down after the heavy meal, segelas Jus Buah Naga dingin menjadi pilihan yang cocok. Selain nikmat, buah naga dipercaya mengandung banyak sekali khasiat untuk kesehatan, liat aja warnanya sob! Itu bukan pewarna lo… Menurut pihak restoran, buah naga ini mereka tanam sendiri di lahan pribadi jadi kualitasnya tetap terjaga.

pare panggang

So overall we concluded this place as recommended place for your seafood dining. Lokasi yang luas, harga yang kompetitif, kebersihan dan yang paling penting rasa yang patut diacungi jempol. We will come back!