Skip to content

Marin Lounge & Resto (Closed)

  • by
marin lounge and resto hotel karibia medan

Di saat semua tempat hangout yang bermunculan pada umumnya mengandalkan tema ‘coffee house’, Marin Lounge berani tampil menghadirkan sesuatu yang berbeda. Dengan konsep Lounge & Resto, tempat hangout bernuansa interior kapal laut ini hadir memanjakan customer yang menginginkan sesuatu yang lebih premium daripada sekedar kopi.

Marin lounge medan

“Signature Molecular Gastronomy Cocktail menjadi andalan kami disini” ucap sang manager ketika kami berkunjung siang itu. Ya, harusnya kami berkunjung di malam hari karena pasti suasananya lebih hidup dan lebih terasa “ambience” nya. Sedikit info, molecular & gastronomy cocktail disini artinya cocktail yang anda minum tidak harus berupa cairan. Ada yang bisa dimakan! Literally, you can eat something alcoholic like this blue caviar…

blue caviar cocktail

Akhirnya kami memesan “Blue Caviar” atas rekomendasi sang manager. Minuman cocktail berbasis vodka ini menerapkan teknik molecular gastronomy sebagai nilai jualnya. Caviar berwarna biru yang terbuat dari bahan dasar Blue Curacao ternyata mampu memberi sensasi berbeda. Something to bite, contains alcohol, unique indeed! *Took a while to prepare though…

Blue carribean

Oh ya, selain cocktail kami juga memesan Blue Caribbean (non alcohol) yang berbahan dasar lychee & peach. Rasanya menyegarkan untuk dinikmati berlama-lama sembari mengamati lebih lanjut suasana interior disini. Pihak pengelola nampaknya tidak tanggung-tanggung dalam menciptakan atmosfer khas maritim. Bahkan tiap sisi dinding diberi efek suasana dalam laut lewat tembakan proyektor.

marin lounge hotel karibia medan

Dengan lokasi yang strategis di lantai 6 Hotel Karibia (persis dibelakang Center Point Mall), Marin Lounge awalnya dibangun untuk memenuhi kebutuhan tamu hotel akan tempat hangout dan makan yang memadai. Namun belakangan ini malah lebih banyak diminati oleh public customer dengan orientasi segmen high society youngster.

hotel karibia marin lounge

Hidangan pun tersaji tidak lama kemudian. Yang akan kita bahas pertama ialah Marin Mix Grill Seafood karena ini salah satu menu andalan disini. Dengan konsep maritim, all the goodness from the sea can be found here. Salmon, King Prawn & Scallop menjadi highlight di piring.

seafood platter

Another special menu here is Soto Tangkar, kuliner khas Betawi yang juga termasuk andalan Marin Lounge dengan kategori Indonesian Food. Basically mirip lontong sayur yang direndam dalam kuah santan yang gurih dengan sepotong iga sapi bakar istimewa sebagai highlight hidangan ini. We love this food. Dagingnya empuk, lontongnya kenyal, sedikit pedas pada kuahnya, dan presentasinya juga menarik.

soto tangkar
pizza rujak marin

Sebagai last meal, ada Pizza Chicken Rujak dan Nasi Goreng Marin. Surprisingly pizza-nya enak walau pada awalnya kami agak pesimis dengan label ‘rujak’-nya. Pizza tipis ini cocok buat sharing kalau kamu datang rame-rame.

nasi goreng special marin lounge

Dengan atmosfir yang menarik dan entertainment yang berkualitas, Marin Lounge menawarkan apa yang diminta high society audience selama ini di Medan. Oh ya, kalau kamu datangnya malam hari, bakal ada live band yang menghibur di setiap malam mulai pukul 20.00.

marin lounge karibia medan

Marin Lounge & Resto
Lt.6 Karibia Boutique Hotel
Jln Timor Blok I No. I-IV
061 8050 1933

22 thoughts on “Marin Lounge & Resto (Closed)”

  1. Saya bernama wilya intan
    ada tiga perayaan yang ingin saya adakan,
    1. Sabtu, 14 Maret 2015, White day untuk pacar saya
    2. Minggu, 15 Maret 2015, Ultah trip I bersama teman saya (mungkin ada 20 – 30org)
    3. Kamis, 19 Maret 2015, Ultah trip II bersama teman saya (mungkin ada 6-10 orang)

    Jadi dapatkah ada kasih tahu kepada saya apakah ada promo/aturan/menu dan kisaran harganya untuk ke tiga tanggal tersebut?

    Terima kasih
    Salam Bahagia

  2. saya mau nanya,untuk promo bulan November apa ya? dan ada promo pakai kartu kredit apa saja? 🙂 thx

  3. Seharusnya ada, tapi alangkah bagusnya langsung ditanyakan ke yang bersangkutan aja yah

  4. Trus ada menu bt dessertnyah gak? Kl ada dessert spt apa hah..thx bt reviewnyah..

  5. Ada beberapa ruang VIP, untuk info lebih lanjut langsung hub aja no telpon di atas yah? 061 8050 1933

  6. Ada ruang vip gak? Maksimal brapa org? N apa ada persyaratannya? Trus ada contact numbernyah bt reserve gt? N apa ada disc penggunaan kartu kredit tertentu bt november?

  7. Tgl 30 oct kmrn adalh the first time kami berkunjung k marin.dpt free temporary tatoo tapi sayang orgny ga ada.jd percuma kan dksh free kl kita sbg pengunjung g bs gunakan..d suru dtg bsk2..masa iya w sengaja ksono buat sekedar temp tatto?krn gw bkn tgl di mdn kota…kl soal interior..live music…luv it..

  8. To hendrik : thank you pernah berkunjung ke tempat kami, di bulan oktober kami mempunyai banyak event-event special,

    30 september – 5 oktober 2014 : OKTOBEER FEST
    free flow beer from 19:00-till drop only 150.000++
    taroot card, magician, stand up comedy, tattoo artist etc

    12 oktober 2014 :
    MARIN LOOK MODEL

    17 oktober 2014 :
    SeaXotic spot

    banyak lagi….
    ditunggu kedatangannya

    any further information , please contact my team (061) 80501933
    Insta @marin_lounge
    Tweet @marinlounge
    Path marin lounge

  9. To Dansy and Christina : thank you buat pertanyaannya. untuk food, harga berkisar antara
    Rp 40.000. sampai dengan Rp 199.000. untuk minuman berkisar Rp 25.000 sampai dengan Rp 200.000
    kita juga punya promo untuk lunch (12:00-18:00) yaitu Lunchtastic, order food you can get free drink.
    di tunggu kedatangannya yaah,
    any further information , please contact my team (061) 80501933
    Insta @marin_lounge
    Tweet @marinlounge
    Path marin lounge

  10. Menurut penuturan manajernya sih begitu (kami datang ga di malam hari sih, mao gimana fotonya kalo gelap coba hahaha…). Hahaha..sory sory reviewnya lama, sibuk ama pekerjaan lain bro… pastanya hhmm…next time dicoba deh sesuai anjuranmu 😀

  11. Ah.. di review juga Marin Lounge. Saya udah rada lupa apa yang pernah saya orderkan waktu duduk santai, makan sore, nikmati live bandnya di jam 19.00 malam.
    Sekarang sudah mulai jam 20.00 ya?

    Harga kisaran di bintang 3.5 – 4. Billnya sudah hilang, menunggu lama di review MaMa. 🙂

    Pizza rujaknya recomended, pasta Al-Marin nya pun recomended. Ah ya.. mesti buka IG dulu nih apa-apa saja yang pernah kami makan di Marin. 🙂

  12. Kurang tau jelasnya, steak seafood 125an, soto ama nasgor 70an keknya.. minumnya yang aga tinggi harganya terutama yg blue caviar krn pakai liquor 170an, yg blue carribean kalo ga salah 50/60an.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading