Skip to content

Mie Tarek, Jalan Rachmadsyah

  • by
mie tarek

If you can’t be extraordinary, be unique. Walau hanya berjualan mie pangsit biasa, ‘Mie Tarek’—demikian nama yang diberikan David untuk usaha orang tuanya, memiliki keunikan tersendiri.

alamat mie tarek

Gerai Mie Tarek berada di jalan Rachmadsyah. Gampangnya, masuk aja dari Jl. Sisingamangaraja, terus melewati simpang tiga Jl. Sutomo sampai anda menemukan bank BCA, pas diseberangnya!

mie tarik

Ada jenis ukuran mie pangsit (S,M,L) dimulai dari harga Ceban (10rb). Selain mie, gerai ini juga menjual smoothies, produk yang ditargetkan ke segmen anak sekolahan karena kebetulan rumah makan ini dekat dengan sekolah Hang Kesturi.

lokasi mie tarik

Perhaps, yang bikin menarek ialah ilustrasi dinding di rumah makan yang sekaligus menjadi tempat tinggal. Turut membantu orang tua, David yang masih kuliah merupakan seorang Graphic Designer dan menghandle branding Mie Tarek, mulai dari pop up card, custom illustration, dan website (yeah a website for mie pangsit can you believe it!?)

lokasi mie tarek
david wijaya

If you can’t help in the kitchen, there’s always room for something else. We’d love to see how David play around and push the brand further. And for helping your mom in a unique way, we salute.

mie tarek medan
Mie Tarek ukuran Sedang (15rb)
Lokasi Mie Tarek
Lokasi Mie Tarek

40 thoughts on “Mie Tarek, Jalan Rachmadsyah”

  1. kemaren baru aja pergi sana, mie nya enak kok dan smooties nya jg enak dan gak mahal.
    cuma saran saya, yg jualan itu mama nya ya? dan yg buat miunum itu anaknya ya? muka nya kok gak ada senyum, terkesan galak. apalagi mama nya, kita masuk cuma di liatin, gak senyum sedikit pun, gw pun jadi takut, teringat ibu ibu galak di sineetron.
    maaf ya, ini cuma saran dan komen gw berdasarkan kunjungan saya. jangan marah ya.

  2. The moment when you know that shit just got real..
    @botakjancuk you forgot to order the pizza, dude..

  3. anak usil kecewa

    iya betull… kalau nyari sensasi, kayak “Pembaca KECEWA” donk, supaya “Slurrrppp” dan “WIFI”

  4. anak usil kecewa

    dan sama sama di posting di halaman ini. Coba kalau posting di halaman kantor dinas pak gatot, pasti di tangkep kan…

  5. anak usil kecewa

    dan buat yang bacot bacot di bawah, ingaa ingaa…. siap makan, bayar.

  6. anak usil kecewa

    tong nya sekalian di telan juga ya om, jangan lupa bantuin tutup gerbang.

  7. Dear pembaca KECEWA :
    Kepo amet sih loe jd orang!
    Keliatan kan siapa yg bodoh.

    Kalo pinter mah loe jg tau kalo orangnya itu itu aja atau bukan. Ngakak bener!

    Ppl own the right to admire and praise, bro!

    Drpada elo, nama juga ga brani nongolin. Piye toh ni hater

  8. Pembaca KECEWA

    minum teh tong, duduk wifi sampai tutup.. good idea bro, jangan lupa ngajak yah 😀

  9. Pembaca KECEWA

    @ Dap, Stella, Caitlin, Jackson, yunita, Mimi, sherly, Jessica, Munita, Tiffany Lin, Efenly, Handy Luo, Suhendra lim, Jesslyn……….. dan entah apa lagi yang akan muncul dibawah ini yang ” Promosikan WIFI dan SLurrrppp ”

    Nyari sensasi jangan kayak artis dong, biarkan orang lain yang merespon, jangan kamu kamu aja yang respon. Ketara kali tuh.. ckckck..

  10. Pd saat itu saya dtg ke toko ini bersama dgn org rmh saya. Biasanya utk komentar soal makanan adk saya plg utama memberikan komen. Ketika sy ajak utk makan di toko ini adk saya awalnya tdk mw, tetapi stlah mncoba hanya sekali suapan saja langsung adk saya melirik ke tmpt saya dan mngatakan “Ane holiauu..” Ya, sebelumnya sya prnh dtg ke toko ini bersama teman” saya. Karena mnurut saya makanannya mantap, jadi saya ajak org rmh saya mkn di toko ini jga. Bukan hanya mienya yg kaya akan daging dan rasanya sedap tapi smoothiesnya jga mantap.

  11. Jika dibaca, banyakan review itu berasal dari orang yang sama, contohnya memakai kata “slurpp” “comfy” “wifi” sampai dengan penggunaan “..”

  12. Reviewer MaMa bakalan bingung, bro, dengan pertanyaan loe nich?
    Kagak semua orang ngerti maksud loe, klo “bak” itu “daging b2”.
    Mestinya loe pake istilah jangan “bak”, yang denotasinya adalah “wadah/ tempat menampung air”.
    😀

  13. Loh emang gue lagi bicarain lu?? No offense bro, utk orang2 yang kritikan yang tak bermutu aja.. Bukan masalah fool ga fool, astaga terlalu profesional sih.. Sorry deh 😀

  14. Penonton Kecewa

    “Bagi yang bacot-bacot diatas, datang dulu makan disini daripada berkoak-koak ga jelas klian diatas. Jangan cuma bisa komentar yang jelek-jelek, kalau bisa, support sesama dan jangan menjatuhkan spirit orang yang berjualan, kalau situ yang digituin, kan ga enak perasaannya kan.”

    Freedom of speech dude 🙂

    Life is cruel, life is not fair, try to live with that

    Jika anda merasa siap untuk terjun ke masyarakat, bersiap-siap untuk menerima kritik, cacian, makian dll

    Dan jika saudara suhendra cukup pintar untuk membaca komen-komen diatas, seharusnya saudara dapat mengambil kesimpulan kepada siapa komen-komen tersebut ditujukan

    Be smart, don’t make yourself look like a fool 🙂

  15. Bihunnya juga enak, bukan jual mie pansit aja.. Untuk minuman yang special bagi gua tuh, Smoothies Mochamel.. Harga pun terjangkau, kemudian wifinya kencang!

    Bagi yang bacot-bacot diatas, datang dulu makan disini daripada berkoak-koak ga jelas klian diatas. Jangan cuma bisa komentar yang jelek-jelek, kalau bisa, support sesama dan jangan menjatuhkan spirit orang yang berjualan, kalau situ yang digituin, kan ga enak perasaannya kan.

  16. Penonton Kecewa

    Sebenarnya saya kecewa dengan review makanmana kali ini, saya sering pelototin website makanmana buat cari tempat makan ataupun nunggu review baru

    seperti yang kita ketahui yang biasa makanmana utamakan untuk di review tetap tentang makanan, ekspektasi saya berada di poin tersebut, jadi ketika makanmana mengeluarkan review yang mengesampingkan makanan, ekspektasi saya yang demikian tinggi langsung terjun bebas, untuk alasan itu saya kecewa dengan review kali ini, malah perspektif saya review ini dijadikan untuk promosi, apalagi dengan komen-komen yang ramai bermunculan (it is pretty obvious), bisa dibandingkan dengan review-review sebelum nya, jelas sekali perbedaan di komen nya (kuantitas dan kualitas)

    if they can use knowledge and technology to make their business more attractive, i am sure that they can use knowledge and technology for their advertising too.

    Jadi, itu perspektif saya untuk review kali ini
    apakah memang bersifat promosi?
    ataupun makanmana ingin memperluas ruang lingkup review nya?

    Any reason will be okay, everybody will change, when they need to

    NB: saya bakalan kunjungi ni mie tarek nya, apalagi baca-baca komen katanya ada wifi, nongkrong sampe tutup… 🙂

  17. Just come, it’s worth-for-a-try place. It might be just a usual shop of wontoon noodles, but with quite different taste and distinguished beverages also so nice ambiance you couldn’t find at any other outlets.

    Handy Luo,
    @handy_luo

  18. Rasa mie pangsitnya enak.. Rasanya pas, tidak terlalu berminyak dan bak yu phoknya enak..

    Rasa mie 9/10..
    Service 10/10..
    Suasana 9/10..

    Boleh dicoba..
    Recommended seller.. Mantaps..

  19. Salah satu tempat favorit saya buat makanmie.. selain tmptnya yg beda dr yg lain… minumannya jg cukup enak yaitu smoothiesnya..
    saya suka mienya karena rasa mienya beda dibandingkan bbrp tmpt yg lain…

    You need to try this!

  20. Suasana ruang lingkup Mie Tarek sangat menarik karena dikelilingi oleh gambar2 kreatif yg dicreate oleh owner. Selain semangkuk mie yang sangat menggoda di lidah, saya juga sangat menyukai smoothies ala Mie Tarek. Yumsss~~~

  21. Bihunnya juga enak,apalagi tambah cabe bnyk2. Slurpp. Another delicious mie pansit dgn tmpt comfy and wifi. Ga hrs byr mahal utk hang oùt plus makan enak kenyang

  22. Mie nya enak. Uda dtg bbrp kali dan ga bosen2. Comfy place with wifi connection. Minuman nya jg bervariasi. Beda dgn toko mie pansit lainnya.. Green tea is a must for me everytime I visit mietarek! 😀

  23. well, don’t expect too much. it’s just another mie pangsit. tergantung taste masing2 ya, menurut gue ini sih kayak mie pangsit pada umumnya aja. yg agak membedakan, ya interior ruangannya aja.

  24. Enak mie nya, boleh dicoba, byk banget anak muda yang makan di sana pas saya pergi, mungkin karena rasa makanan yang enak dan pilihan minuman yang beragam, sebagai tmpt nongrkong yang asik (wifi) dengan harga terjangkau.

  25. Pertama dgr juga kirain kayak teh tarek, tehnya ditarek, so ini mienya ditarek donk? eh trnyata mksd owner, mie yg narek km balek utk makan lg. Cabenya sedap habis, n yg asyiknya telur dpt stgh butir lg. Trus minuman favourite ku disini tu Chocomel n Mochamel, sambil menikmati makan n minum jg sambil nikmati interior unik hasil gambaran owner sndr, n ga ketinggalan free wifi yg bakalan narek km balek lg kesini.

  26. Selain tmpt makannya yang unik penuh dengan doodle, aku juga suka mie nya n denger denger pangsit goreng nya yg maknyuss loh.. lagi kutunggu nih mie pangsit versi vegenya…. hahahaaha…. dan lagi segala jenis minumannya membuat toko mie tarek ini lebih beda lagi dari toko lainnya yang membuatku pingin nambah lagiiii…… :)) ;))

  27. A must try and visit place! Terutama ketika cuaca panas dan lagi craving mie pansit. Slurpp! Perfect with smoothies XD

  28. jangan ngebahasin makanan mulu. Justru kali ini menarik jualannya mie pangsit 1 macam aja tapi kepikiran ide nge reviewnya. Good job

  29. hehe..di awalnya sih udah saya tulis kalo ini mie pangsit biasa. “Walau hanya berjualan mie pangsit biasa, ‘Mie Tarek’—demikian nama yang…” kadang ngereview kan ga harus makanannya doank kan… Ketemu hal yang unik yah bisa juga dibahas.

  30. iya juga sih, gak ada review makanannya, yg ada cuma dekorasi dan perabotnya. apa karena koko leo pengusaha perabot? wkwkkwk

  31. Bener, dr penampakan sih layaknya mie pangsit biasa. Secara lauk mungkin tiap2 gerai beda cara masaknya, dan tentunya cita rasa akan berbeda juga. Utk mie pangsit ini lbh sweet base sausnya.

  32. Ga ada review mie pangsitnya?
    Dr gambar sih ya kayak kebanyakan mie pangsit yang dijual dimana2.
    Bedanya interior design aja.
    Yang penting sih makanannya.
    Kan org ke rumah makan buat makan bukan buat untuk liat interior doank hahaha

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading