Skip to content

Resep Nenek Moyangku (Closed)

  • by
Resep-nenek-moyangku-kue-tradisional

Sesuai nama tempatnya, restoran mini yang terletak di Jalan Teuku Umar ini menyediakan masakan tradisional nusantara seperti Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Tim, Lontong Sayur, dan berbagai hidangan tradisional nan umum lainnya. Walau mengusung nama yang “garang”, restoran yang terletak didepan butik “Etalase” ini lebih cocok sebagai lokasi untuk quick meal.

Resep-nenek-moyangku-lokasi-alamat
Resep-nenek-moyangku-interior-02

Makanan disini cukup simpel dan harganya juga ngak terlalu mahal, rata-rata berkisar 20-30 ribu rupiah. Dekorasi ruangan juga sangat unik, terbukti setiap tamu pasti “selfie” dulu sembari menunggu hidangan keluar. Oh ya, tidak disarankan untuk arisan rame-rame disini karena ruangannya lebih cocok untuk grup kecil.

Resep-nenek-moyangku-interior-01

Soal rasa masakannya sih ngak terlalu spesial, but not bad either. Di kunjungan kali ini MaMa pesan Nasi Kuning dengan side dish bihun goreng, sambal tempe dan sepotong ayam semur. Sedikit keasinan di lidah, mungkin chef-nya lagi suntuk. Selain itu kami juga cobain Nasi Tim dan Pisang Goreng Coklat Keju.

Resep-nenek-moyangku-nasi-kuning
Nasi Kuning dengan side dish bihun goreng
Resep-nenek-moyangku-nasi-ayam
Nasi Tim
Resep-nenek-moyangku-pisang-goreng
Pisang Goreng Coklat Keju

Disini juga ada jualan kue-kue tradisional di sepeda yang dipajang didepan restoran. Salut buat experience-nya lo. Untuk lokasi ditengah kota dan effort owner untuk mendekor ruangan menjadi unik, this place is worth visiting. Psstt… jangan lupa bawa kamera!

Resep-nenek-moyangku-sepeda-kue
Selfice (Baca: Selfies) – Self Service

Resep Nenek Moyangku
Jl. Teuku Umar No.3 E (simpang Jl. Tumapel)
061 4519884

2 thoughts on “Resep Nenek Moyangku (Closed)”

  1. Resep nenek moyang, tempat emang ok, tp dri segi makanan sebenernya biasa aja.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading