Skip to content

Renjiro Kuu, Plaza Medan Fair (Closed)

  • by
renjirokuu medan fair

Masih satu manajemen dengan Renjiro yang berpusat di Multatuli, Renjiro Kuu hadir di Medan Fair Plaza (gedung baru lantai 2) sebagai jawaban untuk animo masyarakat Medan yang tinggi akan kuliner khas Jepang. Nah dari percakapan kami dengan sang owner, ternyata Renjiro Kuu hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dengan Renjiro pusat.

renjiro medan fair

“Disini kami mencoba sesuatu yang lebih simpel dan praktis. Walaupun menu yang ditawarkan tidak sebanyak Renjiro, namun lebih cocok untuk pekerja kantoran yang ingin quick lunch, ataupun untuk dinner yang lebih casual.” jelas sang owner. Oh ya harga menu disini juga lebih bersahabat di kantong.

renjirokuu shrimp roll

Kani Roll & Shrimp Roll (25rb). Ini contoh menu baru yang hanya ada di Renjiro Kuu. Dihidangkan sepaket dengan nasi putih dan segelas iced tea, ini menu yang cocok kalau kamu nga suka milih makanan yang ribet-ribet.

renjirokuu kani roll

Keduanya digoreng garing, hanya saja Shrimp Roll menggunakan bahan dasar udang dan ayam dibalut tepung roti sementara Kani Roll menggunakan bahan dasar ayam dan Kani Stick (kepiting) dibalut kulit tahu. Buat yang suka fried food, ini menu yang kami rekomendasi.

renjiro gyu don

Tentu saja kami juga pesan Beef Teriyaki Don (32rb) dan Renjirokuu Chicken Ramen (34rb) yang merupakan salah satu menu favorit disini. Siraman saus teriyaki menjadi highlight untuk hidangan berbasis nasi.

renjirokuu ramen

Sementara kuah dengan kaldu ayam yang gurih menjadi nilai plus Chicken Ramen. Kalau ramen terlalu mainstream, bisa juga di request ganti dengan Udon, asal jangan indomie yah.

renjirokuu spicy yaki ramen

Untuk melengkapi hidangan siang itu, kami juga order Seafood Spicy Yaki Ramen (35rb) atau ramen goreng seafood pedas. Ini menu yang cocok buat kamu pecinta pedas. Dipadukan dengan seafood seperti cumi dan udang, dijamin nendang di lidah, oh pedasnya juga.

renjiro japanese medan fair plaza

Overall impression, practical japanese food. Didukung dengan interior yang bagus, harga bersahabat dan taste yang ga kalah dari Renjiro pusat, Renjiro Kuu bisa jadi opsi buat pilihan makanan Jepang di plaza Medan Fair.

Renjiro Kuu
Plaza Medan Fair Lantai 2 (Gedung Baru)
061 4140669
Instagram: @renjirokuu

Website: http://www.renjirokuu.com

3 thoughts on “Renjiro Kuu, Plaza Medan Fair (Closed)”

  1. KAGET…! MAGURO SUSHI YANG PALING TIPIS YG AQ PERNAH LIAT DIHIDUP INI SAMPAI SAAT INI! DAN KERING, IKAN SAMA NASI PISAH, KOST 22RB..! SAKE SUSHI JG…! PLEASE DONT COME HERE EVERYONE…!

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading