Skip to content

Goedang Koffie (Closed)

  • by
interior goedang koffie medan

Karena mertua jaman sekarang lebih “gaul”, jadi kalo ngajak makan keluar pilihannya lebih rame dan ngak di jalan selat panjang atau family restaurant melulu. Per kunjungan beberapa waktu lalu, pilihannya jatuh ke Goedang Koffie yang terletak di jalan Mahoni.

alamat goedang koffie

Dari luar tempat ini cukup eye catching dan dengan parkiran yang luas. Ada sign besar nama cafe dengan penerangan neon yang mengingatkan akan film-film hollywood bertema rider Harley Davidson, walau disini motor yang parkir didepan model bebek.

interior goedang koffie

OK singkat kata kita masuk dan disambut dengan interior yang cukup ciamik dengan suasana country yang kental. Bricks wall dan kusen kayu menambah kesan cowboy. Nah bagaimana dengan sektor makanan? Setelah bedah lebih dalam ternyata seperti pada cafe umumnya, western dan indonesian food menjadi andalan menu Goedang Koffie.

iced latte
cappucino

Tentu saja karena mengusung nama Koffie, wajib pesen juga racikan kopi disini yaitu Iced Latte, Original Cappuccino, Iced Cappuccino Hazelnut dan Iced Coffee Mocchaccino (23-29rb). Taste is okay, nothing much and nothing less.

cheese tomato pizza

Yang cukup memuaskan di kunjungan ini jatuh pada makanannya. Beberapa yang kami order ternyata memiliki taste diatas rata-rata standar cafe.

Salah satu yang memorable adalah Cheese Tomato Pizza (45rb). Bukan model yang tipis dan crunchy, pizza disini lebih tebal dan tekstur adonannya soft. Walau hanya berbasis keju dan tomat, pizza ini bikin ketagihan.

Recommended for sharing, walau bisa juga dihabiskan sendiri kalau kamu belum makan seharian.

aglio olio with salmon

Aglio Olio with Salmon (35rb) yang kami pesan juga not bad. Not too complicated, the way Aglio Olio should be. Potongan salmon tidak pelit dan aroma ikan tidak mendominasi.

Ohya, untuk yang suka selfie atau wefie, pastikan kamu datang saat lunchtime karena saat malam penerangan sangat minim. Menurut kami penerangannya lebih mirip pub daripada cafe. Well, just an opinion.

ifumie siram seafood

Nah beberapa menu asian food disini juga boleh dicoba seperti Ifumie Siram Seafood (38rb) dan Nasi Goreng Cabe Hijau (32rb). Ifumie yang digoreng garing kemudian disiram dengan saos berisi sayuran dan seafood, persis dengan ifumie khas binjai yang melegenda.

nasi goreng cabe hijau

Nasi Goreng Cabe Hijau walau terlihat biasa saja ternyata lumayan aromatic dan tidak mengecewakan.

logo goedang koffie

Dari namanya sendiri Goedang Koffie, awalnya kami pikir tempat ini specialty coffee shop menawarkan beragam jenis kopi. Namun tampaknya cafe ini lebih menitikberatkan detilnya di bagian interior dan ragam menu makanan.

But overall it’s a good experience. Kami datang dengan ekspektasi yang tidak terlalu tinggi namun pulang dengan puas. We love the pizza, it’s different. Menu lainnya walau standar seperti banyak ditemukan di cafe lain, still give you a good reason to come back.

Oh…dan yang terpenting, mertua senang.

Goedang Koffie
Jalan Mahoni no 5
Jam buka: 07.00 – 24.00
061 453 2822
0818 438 468

3 thoughts on “Goedang Koffie (Closed)”

  1. Porsinya kecil2 ya. Will try their pizza. Klo #dibayarimertua maka #menantuygsenang bukan #mertuaygsenang.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading