Skip to content

SultantE, Ring Road Citywalk

  • by
Interior Sultante

Dikarenakan ada tempat mejeng baru, jadi yah biar eksis belakangan ini saya jadi sering mampir ke Ringroad Citywalk, mall yang baru buka sekitar 3-4 bulan lalu.

Belum begitu banyak pilihan tempat makan yang tersedia disini, hanya beberapa, seperti Uncle K, Fountain, City Ice Cream, Jco…. Dan kali ini pilihan saya jatuh ke SultantE.

Sultante Ringroad Citywalk

SultantE merupakan restoran yang berada dibawah pengelolaan Tre Mont. Berlokasi tepat disebelah Uncle K.

Awalnya saya mengira ini adalah coffee shop atau cafe, dengan interior yang modern dipadu furniture ber-ornamen kayu.

Interior Sultante
Nasi Padang Sultante

Ternyata setelah usut punya usut, tempat ini menyediakan Indonesian Food ala carte, selain ini juga dapat memilih menu  ala nasi padang yang terlihat di pintu masuk.

Oh ya, beberapa menu kopi juga tersedia disini.

Carrot Yakult Sultante

Pada kesempatan ini, karena lagi ‘ngidam’ sama yang segar-segar, jadi saya memesan Carrot Yakult. Jus wortel diberi ‘topping’ unik, sebotol yakult dicolokkan diatas.

Pertanyaan saya adalah, apakah botol yakult tersebut cukup steril untuk direndam disana? Beside that, ide campuran tersebut membuat rasa yang ditawarkan cukup unik dan hal baik lainnya jus wortel yang mereka tawarkan nggak terlalu manis.

Berbeda dengan beberapa tempat makan yang belakangan ini saya kunjungi. Pelanggan seperti ditawarkan minum air gula dengan jus, bukan minum jus pake gula. Biasanya saya mengakali dengan ‘Gula pisah ya’.

Bukan bermaksud paranoid dan sok sehat, namun dengan minuman semanis itu, yang namanya diabetes tinggal menunggu waktu saja menghampiri.

Cappuccino Sultante

Saya belum bisa berkomentar banyak mengenai Cappuccino yang mereka sajikan. Namun secara pribadi, saya merasa susunya lebih dominan daripada kopinya.

Nasi Goreng Spesial Sultante

Untuk makanan, Nasi Goreng Spesial menjadi pilihan. Rasanya nikmat dan nasi gorengnya nggak terlalu oily. Seperti nasi goreng pada umumnya, it’s good but not the best.

Mie Goreng Indonesia Sultante

Menu yang menggoda pada saat itu adalah Mie Goreng Indonesia. Tekstur masaknya cukup pas, nggak kering namun nggak terlalu basah. Terasa agak lembab dibagian bawah. Nikmati sambil gigit cabe rawitnya, nendang!

Unfortunately, I lost the bill.

7 thoughts on “SultantE, Ring Road Citywalk”

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading