Skip to content

Kari Lebong, Pemain Baru di Medan

  • by
kari ayam medan

Ketemunya dari instagram karena sering di-tag dan mention, Kari Lebong ini merupakan pemain baru. Dinamakan kari Lebong karena berjualan di Jalan Lebong.

kari bihun lebong

Posisinya pas berada diseberang mie hokkien Amei, dengan sebuah banner merah menyolok dan sebuah maskot anak kecil dengan memakai cheong sam biru.

Namun jauh dari kenyataan, ternyata yang nyiapin makanannya justru seorang Akoh rada gemuk dan berkaca-mata hehehe…

kari medan
Satu mangkok 30rb

Untuk menunya sendiri, terdapat pilihan bihun atau nasi putih, sedangkan untuk lauknya dapat memilih antar daging ayam atau daging sapi.

Proses hidangan disini pun cepat, karena sudah di prepare sebelumnya di mangkok mangkok kecil. Begitu pesanan tiba, wussss tinggal masak bihun, tuang lauk dari mangkok, kemudian siram kuah…siap dihidangkan!

kari lebong

Sebagai pemain baru, tentu saja harga jual kari disini lebih murah dibanding kari premium dengan brand ternama di kota Medan.

Walau demikian, kualitasnya tidak dikorbankan. “Kami pake ayam kampung” begitu klaim ownernya.

Ayam campur Sapi, boleh koq!
Ayam campur Sapi, boleh jugak!

Nah, buat yang penasaran dan ingin mencoba sesuatu yang beda dari kari yang udah mainstream di Medan, tempat ini boleh dijadikan pilihan.

Let us know after you tried.

Kari bihun Lebong
Jalan Lebong no 2

5 thoughts on “Kari Lebong, Pemain Baru di Medan”

  1. Kalo soal harga lebih murah 5 rb, kalo soal rasa msh jauh dari tabona dan rasa santannya lebih terasa disini. Cabe jg lebih enak yg tabona. Jd kalo mo makan enak sesuai quality saya lebih prefer kari bihun tabona seh.

  2. Untuk rasanya sih boljug, lumayan lah tapi jangan dibenchmark ama Tabona, karena jelas udah beda (porsi dan cabenya). Tapi yang ini patut dicoba juga.

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading