Skip to content

Sekarang bakso bisa beranak, mari kepoin di Jalan Gaperta!

bakso-beranak-raksasa

Ngomongin bakso lagi? Iya, kalau bahas jenis kuliner yang satu ini, memang sih udah rame di tiap sudut kota Medan, tentunya masing-masing tempat punya cita rasa khas tersendiri pula. En pastinya kamu juga ada jagoan andalan waktu pengen nge-bakso kan.

Namun, bakso biasa aja terkadang itu nggak cukup. Harus ada sesuatu yang beda atau unik, agar bisa lebih menarik perhatian orang Medan lagi. Mari MaMa perkenalkan, Bakso Arema Ndeso 86, di Jalan Gaperta. Trus, apa nih yang bedanya?

bakso-dekat-piazza

Sebelumnya gak usa bingung nyari lokasinya, lurus aja terus dari Jalan Gaperta sambil nengok ke sebelah kiri. Ketemu Piazza Residence? Nah, kedai bakso pas di samping kompleks itulah Bakso 86.

bakso-meja-samping

Kalau kalian lihat, memang mejanya gak gitu banyak karena tempatnya gak luas-luas amat. Tapi, gak usa galau gitu juga, karena pas di seberang Bakso 86, ada kedai yang cukup luas untuk menampung kalian, jadi bisa pesan antar ke sana.

bakso-seberang

Pas MaMa datang udah mendekati jam-jam manusia kelaparan, yaitu jam makan siang. Gak lama MaMa sampe, hampir semua meja udah dipenuhi pecinta bakso di sini, baik di samping maupun seberang kedai.

bakso-meja-depan

Jadi apa nih yang spesial dari Bakso Arema Ndeso 86?

bakso-stand

Di sini, ada lima jenis bakso yang bisa kalian pilih, tergantung seberapa besar nyali dan seberapa besar perut kalian hehe. Dengan ukuran baksonya makin besar, dari bakso biasa, bakso jumbo, bakso super jumbo, bakso gila (super ekstra jumbo), dan yang paling spesial BAKSO BERANAK.

bakso-beranak-tangan

Dengan dibanderol harga 60 ribu seporsi, di dalam bakso raksasa ini berisi bakso kecil, telur puyuh, dan daging sapi di dalamnya. Makanya dinamakan bakso beranak. Semua menu bakso di sini opsional dapat dipanggil kosong atau campur mie. Trus ekstra tahu dan pangsit, serta sayuran dan bawang goreng dalam kuah.

bakso-beranak-spesial

Komplit kan, siap-siap gak bisa gerak habis makan deh. Konon katanya bakso beranak ini beratnya 1kg! Makanya bakso ini tuh cocok dimakan rame-rame. Atau kalau kalian kelaperan banget, cobain aja sendiri habisin hehe.

bakso-kuah

Nah, bagi kalian yang suka nyari makanan aneh atau unik di Medan, atau yang bisa bikin heboh dan diwawancarai bak artis di Instagram, boleh nih masuk dalam to-go-list kalian. Bagi yang udah nyoba, komen di bawah ya pendapat kalian tentang bakso di sini.

Bakso Arema Ndeso 86
Jalan Gaperta, Medan Helvetia (sebelah Piazza Residence)
Instagram: @ndeso_86

5 thoughts on “Sekarang bakso bisa beranak, mari kepoin di Jalan Gaperta!”

Comments are closed.

Discover more from Makanmana

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading