Di bulan April ini, MaMa nggak hanya bikin Youtube video yang mengulas tempat-tempat makan yang direkomendasi anak-anak MaMa, tapi juga membuat travelogue ke Kabanjahe loh (dalam satu hari satu malam, PP Medan-Kabanjahe). Berikut ini MaMa sudah rangkum video-video yang ditayangkan selama Bulan April. Cekidot!

Sering Menjadi Kota Lintas, Beginilah Kabar Kota Kabanjahe Sekarang

Di video yang berkisar 30 menit ini, terdapat banyak hal-hal yang dapat dipelajari (make sure you watch till the end!). Mulai dari kari bihun, srikaya spesial yang tak bisa ditemui di Medan, sampai ngopi di coffee shop tertinggi di Sumatera Utara (maknyus deh). Ikuti petualangan #MaMa ke kota Kabanjahe dengan klik Youtube Video di atas.

Sempat Berjualan Selama 10 tahun di Tanjung Balai Asahan, Begini Nasi Ampera Yen Yen Sekarang

Pada awalnya, Nasi Ampera justru tidak dinamakan begitu. Beberapa pelanggan tetapnyalah yang terus menyebutnya demikian. Sudah 10 tahun lamanya RM Yen Yen berjualan Nasi Ampera di Tanjung Balai, dan kini mereka membawa Nasi Ampera ke Medan.

Lebih Milih Liong Tahu atau Bakso Sapi Gandhi?

Kali ini Leo dan Bobby pergi ke salah satu tempat makan bakso favorit Leo. Lihat aja dari cara Leo berkomunikasi sama sang owner; pasti stall-nya sering dikunjungi nih! Buat Bobby yang pertama kali coba bakso ini, apa ya last verdict-nya? Langsung klik ‘play’ di Youtube Video buat cek review mereka.

Sudah 10 Tahun Sejak Mengunjungi Sop Kambing Medan yang legendaris ini

Semenjak Sup Kambing ini berdiri tahun 1975, arus pelanggan yang masuk tidak pernah surut. Sup Kambing ini sudah menjadi memori banyak rakyat yang senior dan juga menciptakan memori baru untuk yang masih muda. Meskipun sudah lama, citarasanya yang konsisten membuat semua orang tetap kembali untuk menikmati sepiring sup ini. Jangan lupa minta refill supnya ya!

Stop Plagiarisme! Begini Cara MakanMana Bikin Video

Ingin mengenal lebih dalam tentang BEHIND-THE-SCENES pembuatan Youtube video MaMa? Bagaimana cara MaMa (or the production team…) mengatasi masalah-masalah teknis dalam proses pengeditan video? Yuk, buruan nonton video informatif diatas! #belajargratiskokgamau

Masuk Ke Gang-Gang Kecil Cuma Demi Sesuap Nasi Lapau Bang Des

Nasi Lapau yang satu ini buat Bobby ketagihan. Harganya yang affordable ditambah lauk yang enak, memang membuat Nasi Lapau Bang Des ini cocok dikunjungi buat santapan bulan tua. Perjalanannya mungkin memang sedikit sulit karena masuk ke gang-gang kecil, tapi bukan berarti tempat ini sepi!

Meskipun Telur Ikannya selalu bikin kecewa, tapi tempat ini wajib dikunjungi! Klik Play Button di Youtube video-nya di atas untuk cari tahu alasan kekecewaan MaMa.

Perjalanan masih panjang dan sulit, tapi kita nggak akan berhenti

Mulai dari travelogue sampai mempelajari QNAP, MaMa have to pat ourselves on the back. Untuk kedepannya, MaMa akan terus eksplorasi lagi ide-ide konten menarik dan edukatif (juga konyol) untuk video Youtube. MaMa juga selalu setia menerima kritikan dan saran, jadi jangan malu-malu, langsung komen aja di bawah!

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: