5 Duck noodle/Bihun Bebek in Medan

Salah satu hidangan wajib coba waktu berkunjung ke Medan ialah Bihun Bebek, atau biasanya orang Medan menyebutnya Ak Bihun (Ak=bebek). Mengolah bebek tidak semudah mengolah ayam. Apabila salah dikit, maka aroma tak sedap pun akan muncul. Di Medan, ada 2 aliran kuah bihun bebek, duck broth dan herbal soup. Duck broth artinya kuah tersebut menggunakan…

Continue reading 5 Duck noodle/Bihun Bebek in Medan

30 Kuliner Medan Wajib Coba

Medan, memang surga berkumpulnya makanan yang enak-enak banget! Saking banyaknya pilihan jenis kuliner di sini, kadang bisa bikin kelen bingung mau ke mana kan. Untuk itulah, gue hadir di sini untuk bocorin 30 kuliner yang kudu kelen coba di Medan. Cekidot, gaes. LONTONG PECEL Tempat ini sudah cukup dikenal di kota Medan dan memang banyak…

Continue reading 30 Kuliner Medan Wajib Coba

5 Sate padang wajib coba di Medan

We’ve been asked “Sate Padang yang enak di Medan itu ada dimana sih?”. And so we created this video to answer it. Enjoy! Sate padang afrizal amir Jalan brig jend katamso (Google Maps) 22rb/porsi, Jangek 5rb, Keripik 1rb Sate Padang West Jl Kalimantan (Google Maps) Satu porsi 30rb (10 tusuk) Sate Padang Agustiar amir Maju bersama…

Continue reading 5 Sate padang wajib coba di Medan

Medan Vegetarian Guide

I know your frustation. Banyak request yang datang ke kami terutama dari visitor luar kota yang datang ke Medan. Ada ga sih sebuah daftar tempat makan Vegetarian di Medan? Well, worry not now. Makanmana bekerja-sama dengan IVS (Indonesia Vegetarian Society) untuk menghadirkan tempat makan vegetarian di Medan. Daftar ini akan selalu diupdate. Jika anda mempunyai rekomendasi…

Continue reading Medan Vegetarian Guide

5 Healthy Catering yang dapat kamu coba di Medan

Katering di Medan sebenarnya udah ada sejak dulu. Pola hidup yang makin padat aktifitas dan perkembangan zaman kerap membuat orang melupakan kesehatan. Dari problema inilah muncul catering yang lebih spesifik. Belakangan ini, fenomena healthy catering pun semakin banyak terdengar. Akhir taon 2014 dan awal 2015 merupakan momentum yang tepat untuk memulai usaha bisnis katering, setelah…

Continue reading 5 Healthy Catering yang dapat kamu coba di Medan

10 tips mengelola brand di Instagram

Hari gini kalo belum punya akun instagram kesannya koq kolot banget yah. Instagram—social media yang specifically lebih mengarah ke photo sharing app ini mulai ngehits taon lalu, dibantu oleh kemajuan akses internet dan terjangkaunya harga smartphone di Indonesia. Sebagai pengelola usaha, tentunya menggunakan instagram dengan strategi yang baik dapat menjadi sebuah tool marketing yang efektif, karena…

Continue reading 10 tips mengelola brand di Instagram