TOP 10 NOODLE SHOPS IN MEDAN

MEDAN CULINARY EXPERIENCE

by Makanmana

BAKMIE HOCK SENG

Bakmie Hock Seng dikenal dengan topping komplit yang terdiri dari capit kepiting, ikan, bakso ikan, daging b2, dan telur kecap.

MIE TIONGSIM SELAT PANJANG

Daging berlimpah dan bentuk mie homemade yang unik serta kuah yang gurih menjadikan Mie Tiongsim salah satu mie favorit warga kota Medan.

Kari terfavorit di Medan, sampai sekarang masih No.1 di Medan. Kuah karinya creamy dan rasa santannya pekat. Padukan dengan bihun atau nasi sesuai selera!

KARI BIHUN TABONA

BIHUN BEBEK ASIE

Bihun Bebek Asie terkenal dengan topping daging bebek yang banyak serta kuah kaldu bebeknya yang dimasak berjam-jam.

MIE PANGSIT AON

Dengan mie homemade yang dibuat fresh setiap hari, Mie Pangsit Aon berhasil menaklukkan hati pelanggan dengan konsistensi rasa dan porsi mie pangsit mereka.

MIE BAGAN PRAPAT

Cirikhas Mie Bagan yang paling menonjol ialah warna merah mienya. Bukan hanya itu, umumnya Mie Bagan dinikmati dengan cuka dan cabe, tanpa kuah.

BIHUN BEBEK AKIEN

Bihun Bebek Akien disertai bakso udang dan daging bebek. Di sini, kalian bisa pesan yang versi kering atau berkuah, dua-duanya mantul!

Simpel tapi melegenda. Hanya dengan mie yang kenyal serta topping daging cincang kecap babi dan bak phok, Bakmi Khek selalu ada di hati.

BAKMI KHEK SELAT PANJANG

MIE PANGSIT AKUN

Dengan kuah gurih dan daging kecap berlemak, Mie Pangsit Akun merupakan seporsi guilty pleasure yang diminati untuk sarapan.

BAKMIE SHANGHAI

Meskipun mirip dengan Bakmi Khek, tekstur homemade mie Bakmi Shanghai memiliki ciri khas tersendiri. Overall, Bakmie Shanghai juga lebih ringan di lidah.