Mpek mpek Palembang

mpek mpek palembang

Alamat: Jalan Mojopahit No.11G
Jam Buka: 10.00 – 21.30 WIB
Harga: Rp. 3000 – 15.000

Mpek Mpek sudah pasti tidak asing lagi bagi lidah masyarakat Medan. Makanan khas Palembang dengan bahan dasar ikan dan tepung ini sangat cocok sebagai santapan ringan di sore hari. Salah satu favorit kami adalah mpek-mpek yang terletak di jalan Mojopahit yang sudah berdiri sejak tahun 1986 ini.

Disini anda bisa memesan berbagai jenis mpek-mpek yang jarang ditemui ditempat lain, seperti Kapal Selam, Lenjer, Adaan, dan Lenggang. Selain itu juga tersedia Tekwan dan Otak-Otak (Khusus Pesanan). Disajikan dengan saos asam pedas yang khas, apapun pilihan mpek-mpek nya, dijamin akan memuaskan selera makan anda.

13 thoughts on “Mpek mpek Palembang

  1. I love mpek2! Tp yg ini buat kecewa… Mpek2nya krg kenyal, saos cuko nya ga nendang tuh…. D mdn yg d coffeebox sunplaza oke tuh

  2. kebetulan saya suplayer ikan gabus dan tengiri,,,,,,,,dalam bentuk fillet ( suda digiling ) / masi segar……..untuk pemesanan bisa hub kami ke no HP :081313313275 No.Rumah : 0234-486754.

  3. Oh ya, baru tes “empek empek Ampera” di foodcourt Rendi jalan multatuli..enak juga loh tuh, boleh dicoba..makanan yang lain disana jg enak2, seperti ayam penyet Joko Solo (Cabe ijonya nuendang buanget!!), sate padang Sabar Menanti cabang kalimantan jg ada disana. Overall, mantap deh dgn harga yang bisa dibilang sangat bersahabat di kantong.

  4. Baru tes ni empek-empek, nurut w si, biasa aja..sausnya encer bgt…lbh suka yg sriwijaya, FYI, sriwijaya beda cabang beda rasa lo..gua tes di brastagi supermarket sih, rasanya nendang banget..saosnya kental, pedas, TOP deh..pernah nyoba yg di foodcourt thamrin, agak kurang sih memang..

  5. lebih enak dari empek2 fountain gak? menurut aku,, empek2 yg di fountain lebih enak dari empek2 sriwijaya..

  6. Pegi sana nyoba, kecewa daku.
    cuko-nya ga gitu mantap
    empek2nya jg standard banget kl ga mo diblg masi kalah jauh ma yg biasa kita mkn dipalembang sono.

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s