Chasio Asan

Alamat: Jalan Tilak simpang Ansari
Jam Buka: 9.30 – 15.00
Harga: Rp. 20.000/porsi
Telp: 061-7366029

Bicara soal nasi babi panggang, kota Medan tentu tidak kalah saing dengan Singapura atau Kuala Lumpur yang juga ramai dengan kuliner ini. Pada umumnya nasi disajikan dengan potongan Chasio (babi panggang merah) dan Sio Bak (babi panggang putih), dengan beberapa topping lain seperti potongan telur ayam dan timun.

Salah satu yang paling paten di Medan dan terkenal kemana-mana ialah Chasio Asan yang terletak di daerah jalan Tilak. Disini yang terkenal itu chasio-nya yang terkenal garing dan sedikit manis (seperti madu). Dagingnya juga tipis, lebih tipis dari chasio yang dijual pada umumnya. Tentu saja rasanya mantab dan menggoyang lidah, tidak heran tempat ini kerap ramai setiap hari (apalagi hari Minggu).

Soal harga memang mahal untuk porsi yang biasa-biasa saja. Kami juga merekomendasikan anda makan di tempat, karena porsi terkesan lebih sedikit kalau dibungkus pulang.

10 thoughts on “Chasio Asan

  1. Wah chasio Ai kacamata itu yang di dekat sekolah WR Supratman yah? belum pernah dengar juga yah..mgk nanti kalo pulang Medan bisa bawa kita ke sana hehe.

  2. Leo, numpang tanya dulu itu ada yang jual chasio siobak di jl. Asia simpang Jl. Lamlo aku lupa namanya tapi biasa kita panggil aja Ai Kacamata (he..he..he… karena dia kacamataan dan galak loh), dulu sih dia terkenal enak gitu, tapi gak tau ya apa masih ada sekarang.

  3. Wah wah… Chasio asan uda jadi Rp20 ribu per porsi yah! Dulu waktu lagi populer, hampir tiap bulan harganya pasti naik! Dari 9 ribu ampe 20 ribu skrg… Ckck..

  4. waaaaaaaaa……..

    babi medan plg enak…

    rinduuuuu.. 😦

    anyway, bakalan plg medan entar sekitar bulan 7. makan makan makan!

  5. chasio madu… kayanya dari kedai Bakmi Guangzhou di Grand Palladium Mall.
    Sepertinya cuma disana yang tulis sedia chasio madu. Semoga membantu…

  6. ihh ngiler banget deh Charsio nya
    org rumah ku pernah bawa dari Medan Charsio madu enakk banget sekilo kira2 >> 25o ribu waktu itu … hmmm enakkk deh tapi aku ga jelas itu yg Asan pny bukan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s