Sop Kambing Kumango

sop-1

Alamat: Jalan Kumango (dekat persimpangan jln. perniagaan)
Telp: n/a
Harga: Rp. 24.000
Jam Buka: 19.00 – 22.00 (tutup setiap hari Minggu)

Sampai saat ini, menurut kami ini masih sop kambing terbaik di Medan. Dengan kuah kental kaya bumbu dan rempah yang harum, serta daging yang empuk dan lezat, anda tidak akan salah pilih bila mampir kesini untuk pilihan makan malam.

Selain daging, tentu juga ada pilihan kaki, kepala, sampai ‘torpedo’ yang dianggap berkhasiat kesehatan. Jangan kaget dengan harga yang cukup tinggi, kami jamin setiap rupiah yang anda keluarkan pantas untuk rasa yang ditawarkan.

  1. Beghhh

    Reply

  2. Rasanya memang mantap, tapi bisa merobohkan saya ni. Huahahahahhaahhahaahhaahhah

    Reply

  3. Hai Bro uda denger kabar blon ?
    Sop kambing Kumango uda buka cabang di toko Es Krim “Tom&Jerry” di jln.Surabaya no.30/58 Medan.
    Bagi teman2 yg berminat monggo mampirrrrr “Ringankan langkah lapangkan Hati, tebalkan kantong utk melangkah kesana”
    gue tunggu kdatangan loe loe pade. yang jelas disini minuman bervariasi, kenyamanan terjamin, pelayanan memuaskan, rasanya Wuuihhh MANTAFFF abisssss

    Reply

    1. riff rocker 22 Nov 2011 at 13:12

      sippppp…….

      Reply

  4. riff rocker 18 Nov 2011 at 16:36

    mantapppppp…..

    torpedoo sama sepecial otak,ajibbbb tenan eiiiii…..

    Reply

  5. YUDI HARDIANA 29 Jun 2011 at 21:01

    mantaaaapppp…..!!!!
    kepala kambingnya gelooooo…..

    Reply

  6. have to try soon

    Reply

  7. well… makan di sini sangat sulit menahan diri untuk gak minta nasi tambah hehehehehe….

    Reply

    1. nasi tambah gpp, asal jangan supnya, kelebihan juga berbahaya hehe..

      Reply

  8. sop kambing *jempol*
    kangennnnn buangetthhh… kpn ya bisa pulang ke mdn makan sop kambing ini lagee??? hikss…

    Reply

  9. kapan yah kesana…?

    Reply

  10. wah asyik.. mau makan de.

    Reply

  11. wah…wah…wah…

    sebenarnya ga terlalu suka daging kambing sih, tapi bgtu baca komentarnya kalian sepertinya membuat lidah ini tak tahan lagi untuk mencobanya…

    ^_^

    Reply

  12. Haha, yang salah kan orangnya, bukan makanannya…

    Reply

  13. awas makan sop kamabing bagi yg punya hipertensi silapr2 bisa game kamu. udah banyak makan korban tuh disana. pulang habis makan langsung stroke and Game

    Reply

    1. riff rocker 18 Nov 2011 at 17:17

      mau menjatuh kan saya,,,

      Reply

  14. sopnya mantap..but pilihan minumannya nurut w
    gk terlalu bervariasi..

    pengennya juice setelah makan makanan berkolestrol tinggi..hauhauhau..

    n yupe…price untuk torpedonya really shockin..
    temen w pernah coba…n pas bayar kalo gk salah 60rb-an utk 1 pring kecil..
    hauhauhauhauha…

    Reply

    1. riff rocker 18 Nov 2011 at 17:12

      emang apa ja yg di makan GAn……

      Reply

  15. owya??? hmmmm. blon perna coba neh..
    ck ck ckkk.. have to try soon!

    Reply

  16. Emang gila ini, jadi ngiler. Malam ini makan deh beeeghh…

    Reply

  17. Ati2 jangan sampe panas dalam beegghh..

    Reply

  18. ini gila rasanya ni!!
    beeegh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s