fbpx

sop-1

Alamat: Jalan Kumango (dekat persimpangan jln. perniagaan)
Telp: n/a
Harga: Rp. 24.000
Jam Buka: 19.00 – 22.00 (tutup setiap hari Minggu)

Sampai saat ini, menurut kami ini masih sop kambing terbaik di Medan. Dengan kuah kental kaya bumbu dan rempah yang harum, serta daging yang empuk dan lezat, anda tidak akan salah pilih bila mampir kesini untuk pilihan makan malam.

Selain daging, tentu juga ada pilihan kaki, kepala, sampai ‘torpedo’ yang dianggap berkhasiat kesehatan. Jangan kaget dengan harga yang cukup tinggi, kami jamin setiap rupiah yang anda keluarkan pantas untuk rasa yang ditawarkan.

22 comments

  1. Beghhh

  2. Rasanya memang mantap, tapi bisa merobohkan saya ni. Huahahahahhaahhahaahhaahhah

  3. Hai Bro uda denger kabar blon ?
    Sop kambing Kumango uda buka cabang di toko Es Krim “Tom&Jerry” di jln.Surabaya no.30/58 Medan.
    Bagi teman2 yg berminat monggo mampirrrrr “Ringankan langkah lapangkan Hati, tebalkan kantong utk melangkah kesana”
    gue tunggu kdatangan loe loe pade. yang jelas disini minuman bervariasi, kenyamanan terjamin, pelayanan memuaskan, rasanya Wuuihhh MANTAFFF abisssss

    1. sippppp…….

  4. mantapppppp…..

    torpedoo sama sepecial otak,ajibbbb tenan eiiiii…..

  5. mantaaaapppp…..!!!!
    kepala kambingnya gelooooo…..

  6. have to try soon

  7. well… makan di sini sangat sulit menahan diri untuk gak minta nasi tambah hehehehehe….

    1. nasi tambah gpp, asal jangan supnya, kelebihan juga berbahaya hehe..

  8. sop kambing *jempol*
    kangennnnn buangetthhh… kpn ya bisa pulang ke mdn makan sop kambing ini lagee??? hikss…

  9. kapan yah kesana…?

  10. wah asyik.. mau makan de.

  11. wah…wah…wah…

    sebenarnya ga terlalu suka daging kambing sih, tapi bgtu baca komentarnya kalian sepertinya membuat lidah ini tak tahan lagi untuk mencobanya…

    ^_^

  12. Haha, yang salah kan orangnya, bukan makanannya…

  13. awas makan sop kamabing bagi yg punya hipertensi silapr2 bisa game kamu. udah banyak makan korban tuh disana. pulang habis makan langsung stroke and Game

    1. mau menjatuh kan saya,,,

  14. sopnya mantap..but pilihan minumannya nurut w
    gk terlalu bervariasi..

    pengennya juice setelah makan makanan berkolestrol tinggi..hauhauhau..

    n yupe…price untuk torpedonya really shockin..
    temen w pernah coba…n pas bayar kalo gk salah 60rb-an utk 1 pring kecil..
    hauhauhauhauha…

    1. emang apa ja yg di makan GAn……

  15. owya??? hmmmm. blon perna coba neh..
    ck ck ckkk.. have to try soon!

  16. Emang gila ini, jadi ngiler. Malam ini makan deh beeeghh…

  17. Ati2 jangan sampe panas dalam beegghh..

  18. ini gila rasanya ni!!
    beeegh…

Leave a Reply