Rumah Makan Sehati, Bandar Baru


*click image for bigger view

Alamat: Jalan Jamin Ginting No.19, Kota Bandar Baru (sebelah pintu masuk Taman Dewi)
Jam Buka: 11.00 – 22.00 (approx)
Telp: 062897228
Harga: Rp.15.000 keatas

RUMAH makan yang terletak di kota Bandar Baru, sekitar 1 jam perjalanan dari Medan ini memang sudah lama menempati posisinya sebagai tempat makan bagi para pelancong dari Medan. Jangan heran melihat rumah makan ini ramai dikunjungi pada hari-hari libur umum.

Masakan khas Minang yang disajikan disini memang terasa nikmat apalagi ditemani dengan suasana sejuk daerah pegunungan. Anda tidak boleh melewatkan Kari Kambing dan Ayam Goreng yang pastinya menggoyang lidah untuk menambah porsi kedua. Lokasinya juga luas sehingga anda tidak harus berdesakan dengan tamu lainnya.

Bagi anda yang jenuh dengan sumpek dan panasnya kota Medan, jangan sungkan untuk singgah kemari sembari menikmati udara segar daerah pegunungan. Selamat mencoba!

  1. Kalau sekarang ini, makanananhya lebih enak lagi. Kari kambingnya terutama. Kebersihannya pun ok.

    Reply

  2. Bagaimana dengan R.M. Sehati yang terletak di Jl. H. Adam Malik (Glugur by-pass) ?

    Reply

    1. Menikmati sajian makanan Sehati di Bandar Baru itu keunikan tersendiri. Ditemani cuaca yang adem seger, sayangnya suasana tsb tdk ditemukan di Medan. Dan dari sekian banyaknya rumah makan yang serupa di Medan, butuh alasan kuat kenapa sehati di medan lebih unik dari yang lain. Menurut anda sendiri?

      Reply

  3. Rm.Sehati g da matinya,,, pokonamah nu no wahid. Jd pengen gratisan makan sepuasnya ky dulu,,,hemzzzz…. kanggo nY. Elina koky terbaik,,, is th best ath… (*-*).. rm makn sehati kamashur,, kusadaya ka galeuh,,, sepuh jeung murangkalih. mangga cobian bilh panasaran,,,, ^-^

    Reply

    1. jgn pake bahasa alay please kalo comment :p

      Reply

  4. Ini Salah Satu Icon Wisata Kuliner Menuju ke Beras Tagi,
    Harap Bersabar bilamana kenyamanan sedikit terganggu karena
    Banyak sekali pengunjung yg singgah di hari libur atau minggu,
    Kebetulan Saya Buka Travel Agen Tepat di Depan Rumah Makan tersebut.
    Silahkan Singgah untuk Reservasi Tiket Pesawat di ” MAESTRA TRAVEL – Bandar Baru ”

    Salam Hangat kami
    Bisma Ardha SM

    Reply

  5. Yupz…bener bgt makan di sehati tuh.. Ueenakkk tenan…
    lokasi parkirnya juga luas.
    jd gk perlu desak2an

    ‘n gw tau bgt daerah ini, wong letaknya di depan Rmh gw.

    he9x

    Reply

  6. siram kuahnya aja..
    jadi cuma bayar nasi n minuman

    Reply

  7. aduh.. mn nih makanan yg dr binjai nya? pernah mkn chinnese food disana tp lupa nama resto nya.
    trus pernaj jg nih gw ke padang. perjalanan dimulai via darat dr pekanbaru. pemandangannya asyikk boo…. di tengah jalan laper, trus ketemu rmh makan sate padang. beda banget rasanya nih sate. smuanya serba pas. pokoknya menggigit banget di lidah. u must try it!

    Reply

  8. cagefronsac 06 Oct 2008 at 18:21

    yup… agree.

    Reply

  9. Sekarang dia pindah ke lokasi baru, lebih besar, bersih dan nyaman. Kalo dulu emang iya saya setuju soal higienitas yang terlihat kurang.

    Reply

  10. Kayaknya tetep harus desak2an deh tuh tempat. Tapi tempat dan makanannya ga terlalu higienis. Ntah yah.. mungkin gw clean freak.. Enak seh cuma kebersihannya blom nyampe tahap yg bisa gw terima. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s