pancake_durian

Cinyen Steamboat & Chinese Food

Alamat: Komplek Multatuli Indah Blok AA No.-
Jam Buka: 11.00 – 22.00
Harga: Rp. 30.000 keatas
Telp:

BEBERAPA minggu lalu, Leo selaku salah satu founder dari makanmana.net melanjutkan studi-nya ke Melbourne selama setahun penuh. Untuk acara farewell, kami memutuskan untuk makan malam ala keluarga besar dengan pilihan jatuh pada restoran chinese food Cin Yen yang terletak di komplek perumahan Multatuli.

Restoran ini terbilang baru diantara restoran chinese food sejenisnya, namu soal rasa ternyata tidak kalah. Semua pesanan kami terhidang cepat dengan servis yang bagus. Sebut saja Ayam Rebus Thailand yang menggugah selera, Daging Sapi cah Lada Hitam, Tahu ala Kim Cu (tahu diolah sendiri oleh pihak restoran), Udang Goreng Telur Asin (ini mantap), dan Phaikut Babi Panggang yang lezat (untuk yang tidak takut gemuk).

Porsi makanan tidak pelit-pelit, sangat cocok untuk acara keluarga (atau food hunter seperti kami). Interior terasa nyaman dan bersih, kesan ramah juga terasa kental, tidak seperti chinese restaurant skala menengah yang pada umumnya terkesan sibuk. Sebagai pencuci mulut kami meng-order Pancake Durian yang lezat dan sedang nge-trend di Medan.

Kami sangat merekomendasikan restoran ini untuk acara kecil keluarga atau kepada siapapun yang ingin mencicipi chinese food oriental.

24 thoughts on “Cinyen Steamboat & Chinese Food”

  1. Bro Leo, mau nanya nih, sekarang restoran ini masi enak ga menunya? Soalnya ini uda review tahun 2008. Thx infonya ya.

    1. Hihi, tuh udah dijawab ama Yeha, masih enak koq, jadi nostalgia ini last dinner sblm berpisah dgn crew ke Melbourne :p

  2. ini adanya di medan ya… hehhe kira di jakarta…
    mau tanya dong kalo di jakarta ada gak

  3. Sapi tumis mongolia cuman nama masakan aja dan pada umumnya restoran chinese banyak menyediakan menu ini. Yang kuning itu adalah pancake durian, sejenis dessert ala Cin Yen, durian yg telah diolah dibungkus dengan kulit pancake. Pada umumnya makan satu biji aja udah cukup karena terasa jelak kalo kebanyakan hehe…

  4. Bayarnya bisa pake credit card, hm….debit I’m not sure tapi kaenya ga bisa..

    Kalo ga salah pake credit card dari bank tertentu dapet offer gitu..

  5. Soal rasa,.. muantap. Saya setuju sama yg lain. Steamboat ikannya juga bisa dicampur XO. Semua menu-menunya sangat pas di lidah. Restoran favorit bokap kalau menjamu tamu. Highly recommended.

  6. Ini bener2 resto yang harus dikunjungi…one of the best chinese food in Medan. Harganya bersaing atao malah lebih murah dan porsi makanannya lebih gede kalo dibanding ama chinese resto yang lain.

    Very Recommended deh! jadi ingat paikut panggangnya…yummy!!!

  7. cin yen, chinese food resto, sangat saya rekomendasi untuk makan bersama keluarga. Harga terjangkau, porsi yg ok, tempat yg nyaman, tempat parkir yang ok (ga usah takut hujan dan yang pasti gratisssssssss), rasa makanan yang wah… Masih pengen makan lagi disana, masih terbayang2 paikut panggang, steam boat, tahu special cinyen n pencuci mulut dgn pancake durian.
    Eniwei, puas banget dech makan disana ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s