Ola Kisat

ola kisat

Alamat: Daerah Pasar 6, Padang Bulan
Jam Buka: Siang
Harga: Rp.15.000 (porsi besar)

Ternyata Ola Kisat buka cabang disini. Ketemunya juga kebetulan mau ke Medan Fair lewat daerah sini. Berikutnya datang uda bukan kebetulan lagi, dengan semangat menggebu-gebu datang kesini-tujuannya satu, batak grill!!!

Babi panggang khas Batak lebih mirip daging barbeque soal rasa dan warnanya. Dan tidak terbagi 2 kubu chasio dan siobak layaknya versi chinese. Bedanya, menu di rumah makan batak lebih bervariasi. Selalu tersedia sup daging babi dan daun ubi tumbuk (yang ini selera gw, karena dipadu dengan rempah-rempah, nikmat rasanya). Namun disini tidak tersedia saksang, padahal ini juga salah satu menu wajib (daging babi dimasak bumbu dan darah babi, mantap!). Overall, rasanya enak tapi dagingnya sedikit alot. Kayanya dulu makan di Ola Kisat yang pusat (Padang Bulan) lebih mantap rasanya. Well, setidaknya yang ini lebih dekat dari kantor maupun rumah. Tempatnya juga bersih dan pelayanan ok. Selamat mencoba!

15 thoughts on “Ola Kisat

  1. Udah 3 tahun di Medan & makan di 5 RM BPK yg berbeda. And I have to say that this place is my most favorite! šŸ™‚ Cuma RM BPK ini aja yg buat saya bolak balik 5-6 kali dalam 9 bulan terakhir šŸ˜€

  2. karena setelah saya surve seluruh tempat2 makan BPK di Kota Medan hanya Ola Kisat lah yang tau selerah Lidah orang Medan…… jadi saya sangat tertarik mau kerja sama dengan Rumah Makan Ola Kisat….. besar harapan saya Bapak/Ibu berkenan atas tawaraan saya…. Bujur Mejuah-Juah… Krina…

    1. Pak Sitohang, saya rasa lebih baik langsung ke rumah makan dan berbincang dengan pemiliknya mengenai kerjasamanya.

  3. apa boleh kerja sama mau buka cabang di salah satu tempat di Medan…. kalo boleh gimana caranya???

  4. mas bobby, ola kisat udah di daerah padang bulan sekarang tepatnya di pasar 6 pdng bulan..

    tempatnya tambah luas ke belakang n lebih enak di belakang karena lebih nyaman aja suasanyanya..

    harganya juga sekarang porsi besar 15rb, tgl 27 okt kmrin abis dari sana..

    kalo rasa tetap sama kok, ga ada bedanya walaupun harganya diturunin..

  5. bob, olakisat ini uda balik lagi ke padang bulan.. ga di wahid hasyim lagi. yg di padang bulan, ale-ale uda balik ke wahid hasyim.. aneh mereka.. ckck

  6. waaadaww, makin deket yah… btw, tesalonika benernya lebih enak daripada ola kisat. Tapi jauhnya, tapi dengan semangat prikebabian mantraps jugjug kayaknya… thanks a lot Bob, siang kesana deh kayaknya…

    Baby here i cummm….

  7. Kalo dari Gatsu arah Medan, belok di persimpangan Sei Besitang (1 simpang setelah persimpangan gatsu-iskandar muda).

    Nah, dari persimpangan itu sekitar 100 meter, disebelah kiri. Semoga membantu.

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s