Warung Mbak Santi

warung mbak santi nasi goreng belacan

MaMa punya cinta baru di daerah Jalan Asia – Warung Mbak Santi namanya. Dan walaupun ga pernah kenalan langsung sama si mbak, tapi jelas masakannya bikin jatuh hati.

Sebetulnya MaMa sudah beberapa kali mampir kesini, dan salutnya rasa masakannya tetap konsisten. Nasi Goreng Petai Ikan Asin salah satu menu yang selalu hadir di meja setiap MaMa makan disini. Aroma ikan asin dan belacan bikin susah untuk berkata tidak.

Mbak, itu kamu?
Mbak, itu kamu?

Di kunjungan MaMa yang terakhir, si mbak ternyata sedang tidak berada ditempat. Adiknya menggantikan posisi di dapur dan taste masih terjaga dengan baik.

warung mbak santi interior

Harga makanan disini juga cukup terjangkau dengan rata-rata di kisaran 20-25 ribu rupiah. Masalah porsi jangan kuatir, cukup mengenyangkan kok untuk ukuran cowok.

warung mbak santi resep indomie kangkung belacan

Indomie Kangkung Belacan
Indomie Kangkung Belacan

Menu wajib lainnya ada Indomie Kangkung Belacan. Walaupun menggunakan mie instan sebagai bahan dasarnya, namun bumbu tetap racikan sendiri. Hasilnya, si maknyus yang bikin keringatan. Pastikan kamu order tingkat kepedasa “sedang” kalau nga tahan pedes.

Ubi Goreng
Ubi Goreng

warung mbak santi buku menu

Masih banyak pilihan menu lainnya disini seperti Ayam Penyet, Kwetiaw, Mie Ayam sampai berbagai jenis sayuran. All on a very affordable prices.

warung mbak santi alamat

warung mbak santi minuman

Satu kekurangan disini ialah tingkat kemanisan minuman yang sangat tinggi. Walaupun sudah dipesan jangan terlalu manis, minuman yang keluar masih saja terasa mostly sugar. Semoga ada perbaikan dari pihak rumah makan deh.

Overal a very good place to dine in. Singkat kata masakannya enak, harga terjangkau dan lokasi cukup nyaman dan bersih.

Warung Mbak Santi
Jalan Asia No.214 A (deket simpang Bakaran Batu)

6 thoughts on “Warung Mbak Santi

  1. kmrn baru aja mkn di sini, aroma belacannya mmg terasa banget, wangi enak. Request tingkat cabe pedas, mantap bener sambil ditemanin sirup kurnia selasih. mantap habis

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s