Buka Puasa ‘Around the world’ at JW Marriott

Marhaban ya Ramadhan, kawan kawan MaMa-nia semuanya!
Hari Rabu yang lalu, saya bersama dengan MaMa Leo menghadiri acara Buka Puasa Bersama di JW Marriott, hotel berbintang 5 internasional, yang mengangkat tema “Around the World”.
Nahhh, ini dia liputan singkatnya ya!

Before I blabber any longer, pls enjoy the pictures below first, dimulai dari Indonesian food, Japanese, Indian, Chinese….

…. hingga makanan dari Turki pun tersedia disini.

Wow! Shawarma! Siapa yang demen dengan Shawarma? Oh I should change the question to “Siapa yang tidak demen dengan daging?” Hmmm..

Shawarma atau Kebab inilah salah satu buffet station yang menarik perhatian saya banget. Menyaksikan pangganan yang berputar perlahan-lahan dengan potongan daging (ayam) yang ditusuk disana sangatlah menggugah selera. Oh gosh…

Minta bantuan chef aja yaa guys, spy kebab yang di-wrap pas komposisinya dan pas enaknya!

Selain Shawarma yang menyita perhatian saya adalah buffet station yang menghidangkan aneka ragam cemilan manis! Inikah yang disebut dengan Ta’jil? Dari hasil googling, arti Ta’jil atau Takjil sekarang telah mengalami sedikit digression. So, I’ll just leave this to those who really understand about this term.

Apapun ceritanya, saya enjoyyyy banget dengan yang manis-manis di section yang satu ini. Hahhaaha, maklumlah saya seorang sweet tooth akut!

Dari semua cemilan-cemilan kecil yang tersedia, ini dua favorit saya.
Chocolate Fudge dan Avocado Cake! Avocado cake nya enakkk! Sweetness level is very moderate. Coba pantengin avocado cake nya ya guys tar kalo kesana ok? Help me to eat to your heart’s content!

To be very honest, saya tidak banyak explore pada malam itu, sebab waktu lebih banyak dihabiskan untuk socialize dan mingle around.
That’s actually one of the most important points why JW Marriott held this gathering. Thanks for the invitation!

Dan bukankah makna terbesar dari tradisi Buka Puasa Bersama adalah dimanfaatkan sebagai ajang berkumpul keluarga, teman kuliah, kolega kerja, teman sekolah atau bahkan teman TTM? Oopps!

So guys, saya yakin foto-foto diatas pasti menggugah selera Anda semua. Nahhh, ini dia inti dari postingan ini, penawaran khusus Berbuka Puasa Around the World ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek Rp. 228,000 nett per orang, dan untuk pembelian voucher lebih dari 8 orang, paket spesial ini akan dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp. 198,000 nett per orang.
Go ambush JW Marriott soon, guys!

Akhir kata, kami semua dari team makanmana.net mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga lancarrrrr sampe Hari Raya. Ammmiiin!

1 comment

Comments are closed.