31 Pare House

Alamat: Jl. Kota Baru II No. 31
Telp: 30285083
Jam Buka: 12.00 – 21.00
Harga: Rp.20.000 – Rp. 60.000 / porsi

Kami menemukan tempat makan ini beberapa waktu lalu atas rekomendasi seorang teman. Terletak di daerah ruko daerah Pasar Petisah, rumah makan ini menyajikan masakan Chinese Food khas Malaysia. Tempatnya tidak luas, hanya 1 ruko dengan beberapa meja didalamnya. Dapurnya terletak didepan, cukup panas kalau datang di siang hari. Rekomendasi kami datanglah pada malam hari, lebih adem, dan meja lebih banyak karena digelar keluar sampai ke jalan.

Masakan spesialnya adalah Pari Kukus yang setelah matang disiram tumisan saos pedas diatasnya. Dagingnya empuk dan tidak berbau amis, namun yang paling kami sukai ialah Terong Gorengnya yang sangat lezat. Selain itu kami juga mencoba tumisan sayur Kailan dan Kiam Bak (mirip daging masak saos kecap), hanya saja lebih nikmat. Selain itu masih ada jenis masakan lain yang tidak sempat kami cicipi seperti Cap Cai Seafood, Kuluyuk, dan Sayur ala Hong Kong.

Harga makanan standar, tidak terlalu mahal untuk kualitas makanan yang ditawarkan. Tempat ini cocok untuk lunch break kantoran ataupun acara makan keluarga di malam hari.

12 thoughts on “31 Pare House

  1. @ edy utomo, thanks utk info.
    Utk.hari minggu, mrk tidak terima reserved tempat, hrs dtg langsung

  2. Alamat baru 31 Pare House:
    Kompleks Cemara Asri
    Jln. Boulevard Raya Ruko Azalea No.88-STUV
    Telp: (061) 7739 3311

  3. Ngomong-ngomong tentang TERONG GORENG, saya sendiri adalah hardcore fans, dulu favorit saya di Pari House 31, sekarang saya lebih prefer terong goreng garing di Medan Vegetarian dan yang paling dahsyat adalah rumah makan 88 di daerah Titi Kuning sana… Kayaknya udah pernah di review makanmana deh.

  4. Halooo Bocah Gendut… Pari House udah pindah ke CemAs tp bagian blok ruko baru di belakang… Jl Boulevard berapa gituuu (lupa). Mau gampangnya, dari pintu masuk belakang (yg dekat PERTAMINA / pintu gerbang tol) lurus aja, nanti sebelum mentok (pagar satpam) nampak sebelah kiri banyak ruko dengan jalanan luas, masuk aja ke dalam… Seharusnya langsung nampak karena banyakan ruko sana masih belum dihuni….

    Pari House jadi LUASSSSS coiii… 3-4 ruko gandeng. Dan lumayan rame… Menu andalannya masih sama… Hanya saja kalo saya pribadi kok ngerasa lebih enak masakannya waktu di Petisah. Mungkin karena sekarang sekali masuk buanyak-buanyak sekaligus ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s