fbpx

nasi goreng pandu

Alamat: Jalan Pandu
Telp: n/a
Jam Buka: Semalam suntuk
Harga: Rp. 9.000

All time easy food. Cocok kalau lagi laper nonton bola, atau giliran Siskamling. Terkenal karena sudah lama jualan dan harganya murah (rasanya juga lumayan enak). Selain nasi goreng, juga tersedia mie goreng, semur, nasi capcai, dll.

Leo

Leo

Co-founder Makanmana. Street Food Enthusiast.

13 comments

  1. ga perna coba sampe skrg. slalu makan nasi goreng pemuda hahaha

    1. Wah, kebalik yah, tapi sekarang menurut saya seh yang pandu udah mulai mahal dan ga enak… cobain yang pemuda deh sekali sekali hehe..

  2. wiww… pake nambah aja uda kekenyangan..
    2 bkgs apa ga mirip tongsampah tuh pak… hahaha..

    1. Kalo bungkus emang banyak, kalo makan sana biasanya pake nambah hehe..

  3. wah 2 bungkus itu besar banget pak haha…

  4. woi!!!
    gilak..
    enak banget di nasi gorengnya..
    murah..
    biasa w makan langsung 2 bungkus..
    sampe meledak..

  5. Iya, yang jalan pekantan wajib coba mie goreng indonesia (basah dengan cabe rawit) dan telor mata sapi setengah matang. Kuahnya berwarna orange dengan rasa yang kaya akan rempah. Aduh.. pengen mudik jadinya:)

  6. thanks. updated.

  7. tarif skrg 9rb :p~ tiap malam lewat ene keekke

  8. Makan di mobil… he.. he..

  9. Yah, resiko tuh makan di tempat yang ekonomis, hahaha…
    Nasi goreng yang di jalan Pekantan yah, boleh juga tuh, ntar kapan-kapan kita review deh. Trims masukannya.

  10. wah, gimana dengan nasi goreng dekat novotel? 🙂

  11. cuma kalo hujan siap2 kebocoran deh…. soalnya tenda disana pada bocor sana sini…

Leave a Reply