Nasi Goreng Pandu

nasi goreng pandu

Alamat: Jalan Pandu
Telp: n/a
Jam Buka: Semalam suntuk
Harga: Rp. 9.000

All time easy food. Cocok kalau lagi laper nonton bola, atau giliran Siskamling. Terkenal karena sudah lama jualan dan harganya murah (rasanya juga lumayan enak). Selain nasi goreng, juga tersedia mie goreng, semur, nasi capcai, dll.

13 thoughts on “Nasi Goreng Pandu

    1. Wah, kebalik yah, tapi sekarang menurut saya seh yang pandu udah mulai mahal dan ga enak… cobain yang pemuda deh sekali sekali hehe..

  1. wiww… pake nambah aja uda kekenyangan..
    2 bkgs apa ga mirip tongsampah tuh pak… hahaha..

  2. woi!!!
    gilak..
    enak banget di nasi gorengnya..
    murah..
    biasa w makan langsung 2 bungkus..
    sampe meledak..

  3. Iya, yang jalan pekantan wajib coba mie goreng indonesia (basah dengan cabe rawit) dan telor mata sapi setengah matang. Kuahnya berwarna orange dengan rasa yang kaya akan rempah. Aduh.. pengen mudik jadinya:)

  4. Yah, resiko tuh makan di tempat yang ekonomis, hahaha…
    Nasi goreng yang di jalan Pekantan yah, boleh juga tuh, ntar kapan-kapan kita review deh. Trims masukannya.

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s