Penang Corner

Alamat: Jalan STMK / Dr. Mansur
Jam buka: 11.00 – 23.00
Harga: Rp.10.000 – Rp 40.000 / porsi

Penang corner, sesuai dengan nama restorannya, menyajikan makanan khas Malaysia. Mirip dengan Mei Wei, tetapi restoran ini menyajikan lebih banyak hidangan, dari khas melayu, chinese, dan indian. Kebetulan anggota kita ramai pada saat mengunjungi restoran tersebut, sehingga kita mendapatkan kesempatan utk memesan lebih banyak jenis makanan.

Dari semua makanan yang dihidangkan, rata-rata enak dan mirip dengan apa yang kita makan sewaktu kuliah di negeri seberang beberapa tahun lalu. Nostalgia… lokasinya juga cocok untuk ngumpul dan hangout, adem, dan nyaman, dengan service yang lumayan memuaskan. Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan hidangan yang disajikan.

Walau dari segi makanan banyak yang mirip dengan apa yang kami temukan di Malaysia, ada 1 minuman yang walaupun mirip, tapi penyajiannya beda. Kami merekomendasikan Tea Ice (atau biasanya disebut Teh Tarik Es), karena cara penyajiannya sedikit berbeda dengan classic tea ice. Disini, teh dan susu di blender dulu *dicampur es, kemudian ‘ditarik’, sehingga foamnya timbul di bagian bibir gelas. Mirip smoothies, tapi anda tetap masih menikmati rasa teh tariknya.

Leo

Leo

Co-founder Makanmana & Savorsnap. Street Food Enthusiast.

4 comments

  1. Numpang tanya,kalo mau buka bersama, harus booking dulu gak?

  2. wooww…, nice, hari ini kami putuskan coba untuk makan siang disana , thx infonya ya

    1. Sama sama Adrian, kayanya Penang corner udah renovasi.. maklum, review kami taon 2007 haha… ditunggu reviewnya jg yah di blognya.

  3. kalo di sini mah jangan lupa dicoba teh manisnya..haha..rasanya enak dan ukurannya itu lor..mantafff

Leave a Reply