O Flaherty’s

Alamat: Jalan Karang Sari II Komp. ruko Taman Lapangan Golf Polonia (sebelah RM. Malibu)
Telp:
Jam Buka: 12.00 – 22.00
Harga: Rp. 20.000 – Rp. 150.000

The only Irish pub in town. O Flaherty’s menawarkan tempat untuk bersantap malam bersama keluarga, teman, ataupun pasangan dengan nuansa eropa yang kental. Ruangan interior yang dihias banyak ornamen khas eropa (Irlandia utamanya) membawa suasana khas negeri Irlandia yang comfy. Selain restoran, juga tersedia pub untuk tamu yang sekedar ingin menghabiskan waktu dengan minum bersama teman sambil menyaksikan pertandingan sepakbola.

Khusus untuk makanan, resto ini terkenal dengan Baby Back Ribs-nya (iga babi panggang) dengan saos khusus dan pilihan kentang sebagai pendamping. Sebagian besar pengunjung yang datang akan memesan menu ini walaupun banyak pilihan lainnya yang tidak kalah menarik seperti Risotto (nasi panggang), lasagna dan tenderloin steak. Rasa ribs-nya enak namun tidak terlalu spesial, dan walaupun terlihat besar, sebenarnya dagingnya tidak terlalu banyak. Walau begitu, kami suka dengan baked potato sebagai pendamping ribs. Well, karena tidak banyak restoran di Medan yang menyediakan ribs babi (hampir tidak ada), maka restoran ini layak dicoba sebagai alternatif dinner di malam minggu.

Environment

24 thoughts on “O Flaherty’s

  1. Sebenar nya makan pake tangan ga heran lah. Itu di western pizza dan hamburger,makan nya semua lgs comot pake tangan. Jadi nya bule2 yg heboh di Indo makan burger pake pisau n garpu :p

  2. Harga sekarang Rp. 175.000,- menurut saya lezatozzz….. ga gitu mahal dari porsinya…. makannya pake tangan biar kilat tulangnya…. trus bawa pulang susun puzzle…. hahahahaha…. *ga mau rugi* hahahaha

  3. harganya mahal, ngk sesuai dengan kualitas makanannya. ngk kayak tony romas di luar. lebih enak ngk semahal ini

  4. Punya pengalaman gak enak sama baby ribs nya!!!
    Ada bau” aneh tak sedap.. (Jd mual dec wa)
    Plus di hidangkan udah agak dingin.
    Harganya udah lupa tuh.. Kyknya udah 180 an.

    1. Iya betul, kalau anda familiar dengan kompleks Malibu dan Wong Solo, O’Flahertys berada di seberang rumah makan Wong Solo.

  5. Memang enak Steak nya & suasana nya juga romance..
    yah harga standart lahh.. untuk western food.. 😀

  6. Gue setuju sama Verve. Lebih seru pakai tangan sampai nambah ke porsi ke-2. Gak perlu gensi lah, kan suasananya gelap. Gak ada yang liat. he..he..

  7. Loh, makan ribs seharusnya memang pake tangan kan ? gue liat bule2 di amrik juga makannya biasanya pake tangan semua.

    Kayaknya cuma orang2 sini yg pake pisau/garpu deh huehauheahuea.

  8. Ribssssnya enak bgt n steakknya sirloin empuk bgttt terutama lemak2nya wuihh..Neh tpt makan favorit gw..

  9. menurut aku ribs ini murah lagii.. bandingin ama yg lain.. enak dan porsinya gedeee.. iya.. gelap2 lebih seru.. mau makan pakai tangan pun cuek aja.. hahaha

  10. Lha emang ada yg makan steak/ribs pake saos chilli lokal. Suasanya gelap baru asik seh gw rasa, lebih kerasa feelnya.

  11. mahal woii.. mahal… dah gitu chili sauce-nya berbau aneh… yang botol sih. haha…. terus gelap, nggak bisa cuci mata… jauh lagi….

    tapi pork ribsnya enak….

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s