Sate Padang Afrizal Amir

Sate Padang Afrizal Amir

Sate Padang Afrizal Amir

Alamat: Jalan Brig Jend Katamso, Kp.Baru (Sebelah Iseya, samping Smp Negeri)
Jam Buka: 16.00 – 22.00
Harga: Rp. 9.000/porsi

Daerah Kp. Baru semakin ramai dengan bertambahnya rumah makan dan jajanan. Salah satunya ialah Sate Padang Afrizal Amir. Walau belum lama dibuka, gerai sate ini sudah meraih perhatian masyarakat Medan. Tidak kalah dengan gerai sate padang lainnya, harganya lumayan bersaing. Daging yang disediakan juga besar, tidak pelit. Dari jumlah tusuk sate yang disediakan kita sudah tahu bahwa gerai ini mampu menjual ribuan tusuk perharinya. Rasanya? Jangan tanya lagi… Tambahkan jangek (kulit sapi yang digoreng) dan keripik buatan sendiri, dijamin Sate Padang Afrizal Amir akan menggoyang lidah anda.

Apa yang kurang disini ialah lokasinya yang tertutup (berada di dalam rumah), sehingga suasananya lebih pengap. Dan andai saja disediakan juga beberapa variasi minuman seperti es campur, atau buah-buahan, tentu saja akan menyegarkan badan yang udah keringatan sehabis menyantap sate!

22 Replies to “Sate Padang Afrizal Amir”

  1. Sate Padang Afrizal Amir ini ada cabangnya di Jl. A. H. Nasution (Jl. Asrama Haji) sp. Jl. Karya Jaya. Sy pernah beli di Katamso, prnah di cbg ini, tpi ntah knp sy lbi suka yg di cbg ini. Lbh enak dan pas di lidah saya.

    Like

  2. Jl. Puri tuh dari jl. Laksana terus aja, ada simpang empat belok kanan. Gak jauh dari simpang uda nampak rumah makan yg itu. Rame seh, saya seh blom pernah nyoba tp kata orang seh lumayan.

    Like

  3. kalo untuk urusan nasi padang sampe sekarang pilihan nomor 1 murah meriah masih nasi padang panjang prima jalan puri, masih harga 8000 pake lauk, pake daging 10 ribu .. tapi jangan sampe kemalaman belinya, karena sayur urap dan nangkanya da habis, justru itu yang membuat nasi murah meriah ini sedap rasanya

    Like

  4. ahhaha, dah 17 ribu ya?? wajar lah .. waktu boss leo buat review sate ini kan tahun 2008 bulan mei, waktu itu 9 ribu, uda mau jalan 6 tahun loh … wajar lah naik 8 ribu perak .. cuman hampir seribu setahun naik nya .. padahal harga daging dah gila gilaan sekarang

    Like

    1. Harusnya skrg udah 18rb/porsi mengingat harga daging naik terus hehe..masi tetap langgananku nih karena dekat rumah :p nanti deh kita bikin review baru lagi, foto yg ini kurang selera hahaha

      Like

  5. šŸ˜®
    Naik lagi?
    Selama kburan ini ga pg makann soalnya =D

    Ngeri bahh,
    Hhaha

    Iyah bner @dian
    Berapapun hrganya kalo enak tetep aja di incar šŸ˜€

    Like

  6. Per porsinya udah 15.000 bro,
    Emang bener enak banget nih sate. Daging yang size nya wow, + kerupuk jangek nya, wowww.
    Mantepp

    Seminggu sekali makan di sana šŸ˜€

    Sukses terus Afrizal amir šŸ˜€

    Like

  7. ad bumbu padang ma kacang ny.. biasany sate rizki tuh datang ny sekitar jam 4gtu.
    silahkan dicoba šŸ™‚

    Like

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s