Imperial Cakery

Alamat:
-Jalan Zainul Arifin No.- (sebelah Bank Mestika)
-Medan Fair Plaza, Lt. dasar (atrium)
Harga: Rp. 20.000 – Rp. 40.000
Jam Buka: 11.30 – 22.00

Tempat yang berkonsep half bakery dan half cafe ini sudah hadir cukup lama untuk diperhatikan dan pengunjungnya pun terlihat ramai di saat weekend. Oleh karena itu kami memutuskan untuk coba mampir disana di suatu malam minggu. Kebetulan tempat yang kami kunjungi yang terletak di jalan Zainul Arfifin, dan cafe/restoran-nya berada di lantai 2, sementara lantai 1 digunakan sebagai toko roti. Tampilan roti-rotinya lumayan menarik, tapi kami datang khusus untuk mencicipi makanannya, maka roti pun kami tinggalkan.

Kesan pertama tempat ini hampir seperti cafe pada umumnya, dengan interior moderen minimalis dan pencahayaan yang bagus. Beberapa menu kami pesan seperti spaghetti marinara, spaghetti gordon bleu, nasi bebek, nasi goreng, dan sebagainya. (jujur kami mengharapkan sesuatu yang spesial karena foto-foto di menu terlihat begitu menarik).

Beberapa menu pasta duluan terhidang dengan presentasi yang tidak terlalu sesuai dengan yang ada di foto menu. Rasa makanan juga biasa saja, terutama untuk spaghetti yang kemungkinan besar hanya menggunakan saus botolan siap jadi (banyak ditemui di supermarket), dan itupun terlalu encer. Seharusnya restoran sekaliber ini bisa menyajikan makanan yang jauh lebih baik walaupun tidak sempurna. Menu lain yang kami order (more to chinese & indonesian food) pun tidak istimewa walaupun lebih baik dari western foods yang terhidang.

Walau dengan interior dan pelayanan yang baik, namun dengan makanan yang kurang memuaskan dan harga yang tidak murah, anda sebaiknya berpikir 2 kali bila berencana datang kemari.

Update: Imperial Cakery sudah berganti nama menjadi Delicious, ikuti reviewnya di -SINI-