fbpx

Delicious cafe and pastry

Delicious cafe and pastry 1

Makanmana.net ‘revisited’ this cafe sabtu kemaren. Revisited? Ya, dulunya ber-franchise-kan ‘Imperial Cakery’, cafe ini berganti nama menjadi Delicious beberapa waktu lalu karena kontrak franchisenya telah habis. Lokasi, interior dan jenis makanan yang ditawarkan masih sama, dari luar seh keliatan namanya doank yang berubah. But let’s find out more apa yang ditawarkan cafe Delicious.

Cukup beruntung kami tiba lebih awal malam minggu kemaren, karena setengah jam kemudian cafe yang berada di lantai 2 ini penuh terisi! Apa yang kami alami malam itu benar2 berbeda dengan pengalaman kami 2 taon yang lalu. Kami salut dengan pelayanan cafe ini, bayangkan saja hanya 5 waiters melayani 12 orang di meja kami, ditambah table lain yang full house malam itu. They’re friendly, patient, and always smile.

Delicious cafe and pastry 2

Cukup banyak menu yang kami pesan malam itu, we started with crispy potato skin. Kelihatannya menu ini menjadi primadona dan hampir muncul di setiap meja. But yeah it’s our favorite too! Beberapa dari kami mencoba nasi goreng buntut, Gindara King Oscar steak, Pasta Au Boeuf, spinach fettucine, HK Chicken bbq, dan lain-lain.

Delicious cafe and pastry 3

Delicious cafe and pastry 4

There’s definitely an overhaul in the kitchen. Setelah sebelumnya kami kecewa dengan mutu dan kualitas makanan Imperial Cakery, Delicious memberikan sebuah perubahan yang signifikan dalam penyajian kualitas makanan. The food was well presented, dan tastenya bener2 dijaga. None of us complained about the food honestly.

Delicious cafe and pastry 5

Delicious cafe and pastry 6

Walau bagaimanapun pengalaman mengajarkan segalanya. Tampaknya 2 tahun lebih memberikan banyak pelajaran baik dari segi manajemen maupun cita rasa makanan. Overall the price remains reasonable for the service and the taste offered. Yang lebih mengesankan lagi sih ada diskon sampe 40% dari bank Mega. Grab while it lasts, highly recommended.

Update: Delicious cafe yang berada di Jalan Zainul Arifin sudah tutup, sekarang hanya beroperasi di Plaza Medan Fair Lt 1

8 thoughts on “Delicious cafe and pastry

  1. Kelamaan masak nya dan pelayanan mbak mbak yang ga pakek jilbab dan rambutnya pende kaya cowo kurang memuaskan. Sombong banget dan jutek. Kaya gitu ya melayani customer! Cukup sekali ini aja makan disini ya -medanfair-

Leave a Reply