Mie Hokkien Aleng (Closed)

Alamat: Jalan Bangka  sekitar simpang Jalan Timor
Jam Buka: 07.00 – n/a
Harga: n/a

SETELAH cukup lama tersimpan di hard drive komputer, akhirnya kami ingat untuk upload Mie Hokkien yang satu ini (thanks buat ying, pembaca yang ingetin). Sejujurnya sudah cukup lama sejak kami terakhir makan disana, jadi soal harga dan alamat pastinya kami tidak ingat.

Kami terbuka untuk masukan dari pembaca yang lebih tau soal Mie Hokkian yang satu ini. Walau begitu tidak ada salahnya coba mampir dan makan disana. Selamat mencoba!

5 thoughts on “Mie Hokkien Aleng (Closed)

  1. sebelum tutup dulu porsinya lumayan banyak , walau bagi aku kurang banyak, karena memang dah biasa makan porsi besar, bakso ikan sangat empuk, dan tidak ada bau amis sama sekali, putih bersih, udang nya juga lumayan besar dan segar, rasa mie nya juga pas di lidah, ngak nyesel dah ane beli dulu, mendiang pak aleng orangnya juga ramah.. kalo bole dibanding, mie pak aleng ini jauh lebih enak dibanding hokkien mie yang di samping akbihun amin … yang sebenarnya keluarga dengan pak aleng ini ..

    1. Sebenarnya dari semua mie hokkien yang pernah saya coba, cantolnya ke Mie Aleng ini (yeap bahkan dicompare dengan mie hokkien paling mahal di Medan). You’re right, Acek ini ex-doctor dan pernah buka tutup ganti karir, dan terakhir karena bisnis makanan lebih cuan ketimbang dokter, beliau akhirnya stay di bidang ini. Pernah sekali tutup cukup lama (saya ga tau kenapa juga) tapi akhirnya kembali lagi, namun cita rasanya kalah jauh… 😦 sampai akhirnya mgk sepi dan tutup… dan terakhirnya katanya udah RIP. Salah satu anggotanya yg dulu banyak ngebantuin masih jualan di kopitiam perdana di simpang Mesjid, but taste not even half dari Mie Aleng ini.

  2. turut berduka cita untuk pak aleng, masih ingat dulu suka cerita cerita di depan stelingnya waktu jam 6 pagi beli di tempat dia, semoga istirahat dengan tenang ..

  3. Wah… gue juga dah lama ga pernah makan mie hokkien aleng lagi.
    Terakhir gue makan taon 2003. Soalnya kalo ga salah cuma buka pagi doank seh.

Berikan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s