Vegetarian: Visakha Vegetarian

2

Alamat: Jalan H. Misbah, Multatuli Indah, Blok G 19-20
Telp: 061-4514066
Harga: Rp.30.000/orang (buffet)
Jam buka: na

Bertepatan dengan tanggal 1 penanggalan Cina, maka kru makanmana mampir ke rumah makan vegetarian Visakha di kisaran kompleks Multatuli. Berbeda dengan rumah makan vegetarian konvensional, disini menerapkan sistem buffet untuk tiap tanggal 1 dan 15 penanggalan Cina. Tersedia sayur2-an standar vegetarian, lontong, misop dan rujak. Selain itu juga ada beberapa pencuci mulut seperti pulut ketan dan onde-onde.

3

1

Makanan sangat memuaskan, rasanya enak dan pantas dengan harga yang dipatok Rp.30.000/orang. Saran kami hindari jam-jam sibuk makan siang karena tempat ini lumayan ramai dengan para pengunjung.

  1. […] (Review) Jl. H Misbah Multatuli Blok G 19–20 Medan […]

    Reply

  2. […] (Review) Jl. H Misbah Multatuli Blok G 19–20 Medan […]

    Reply

  3. thanks buat masukannya, quan

    Reply

  4. buka tiap ari kok..tapi kayaknya sayur2nya kurang ada deh…dikit pilihannya..

    Reply

  5. nich, sebaiknya telfon aja dulu sebelum kesana. Harusnya sih buka tiap hari, barangkali tutup kalo malam.

    Reply

  6. haha, biasanya bufet gituan gw rasa jam makan siang bukanya 🙂 sorry neh info kita kurang lengkap 😦

    Reply

  7. misi pertama gagal, salah timing tadi 😦
    (ntah emang tutup tadi malam, atau tanggal segini tempatnya yang gak buka)

    Reply

  8. huehehe, kalau emang berlaku untuk semua tanggal.. kaya’nya dalam hitungan jam bakalan meluncur ke TKP 😀

    Reply

  9. dekat mana th h.misbah..? Dlm komplek ato mcm mana..?

    Reply

  10. beasiswa scholarship 03 May 2009 at 00:03

    disini menerapkan sistem buffet untuk tiap tanggal 1 dan 15 penanggalan Cina.

    itu yang gw kejar Bob… biar makin banyak opsi… bisa nambah dan nyammm lahh.. huahahaha… anyway thanks.. mungkin gw kesana dan bisa kasih updatean seputar penanggalan cina yang menjadi bahan perbincangan kita kali ini…

    Salam,
    Matt

    Reply

  11. Matt, untuk menikmati masakan vegetarian disini tidak harus menunggu tanggal-tanggal tertentu.

    Tempat ini buka setiap hari, namun sesuai tradisi Cina, konsumsi vegetarian wajib pada tanggal 1 dan 15. Maka pada tanggal-tanggal tersebut lebih ramai dikunjungi.

    Semoga membantu, thanks!

    Reply

  12. beasiswa scholarship 01 May 2009 at 17:02

    tanggung jawab dong Leo…. Akyu jugjug mau kesana nich… ditunggu yaks… soale akkika mondar mandir ke temen2 chinese mereka pada bilang kaga tau… kudu tanya ama orang orang tua katanya… *gludak…

    Ditunggu yah, and of course, thanks for sharing 🙂

    Regards,
    Matt

    Reply

  13. Sebenarnya yah aku juga bingung penanggalan cina hehe..

    Reply

  14. tertarik nih ngelihat penawarannya, apalagi menunya gak bikin takut 😀

    cuma ya itu, kurang ngerti penanggalan Cina gimana :-s

    Reply

  15. Yup, terjangkau dan masakannya enak.

    Reply

  16. 30K? wow, terjangkau ya..
    Ini memupus anggapan bahwa makan sehat (vegetarian) ongkosnya mahal 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s