fbpx

nasi-kucing

Alamat: Jalan Teuku Umar (Didepan Karaoke Happy Puppy)
Jam Buka: siang – malam
Harga: Rp.5.000 – Rp. 10.000

Mampir kesini beberapa saat lalu untuk makan siang kantor atas rekomendasi teman. Ternyata rasanya lumayan enak dan harganya sangat terjangkau, jauh dari harga makan siang yang kebanyakan sudah diatas harga 8 rebu/porsi. Kemarin itu pesan 1 porsi dengan telur Rp. 5.000 dan 1 porsi pake rendang sapi Rp. 6.000. Yah tentu saja porsinya juga nga besar-besar amat, apalagi buat cowo kayanya kurang ‘nendang’ di perut. Walau begitu disini juga tersedia snacks yang bisa nambah penuh isi perut seperti pisang bakar dan berbagai jenis es. Saran dari kami kunjungi pada malam hari karena tempatnya cukup panas di siang hari (nga ada AC). Selamat mencoba!

5 comments

  1. kecewa .. awak sangka kayak nasi kucing yg di jogja .. ga lagi dah !!

  2. mohon izin gabung ya…matur nuwun sebelumnya…

    wahh.. artikelnya josss bener… heheh.. ditunggu artikel-artikel yg lain mengenai angkringan nasi kucing.

    bagi rekan-rekan yang ingin memiliki usaha angkringan nasi kucing, silahkan kunjungi website kami di http://www.AngkringanNasiKucing78.com atau Hub : 085782660989 ( sms ), PIN BB : 21F3C098, Lokasi Bekasi timur.

    Terimakasih
    salam sukses & bahagia bersama

  3. Presentasi boleh sih, tapi harganya mahalllllll, lazimnya 1000 – 1500 perak gitchu

  4. haha sepertinya nasi kucing di Medan sudah sedikit di-modifikasi penampilannya.

  5. aihhh sego kucing nya bikin ileran ha2
    tapi itu msh termasuk mahal n rapih sekalee . he22
    yah krn ada daging ya ? trus rapih , biasa kan dibungkus daun kecil2 gitu . kalo di Bali >> Nasi Jenggo btw pgn banget mkn nasi2an .. nasi liwet , nasi bogana , nasijenggo, nasi kucing .

Leave a Reply