Dante Coffee

Bacon-and-Cheese-Sandwich

Alamat: Cambridge Mall, Ground Floor
Jam Buka: 10.00 – 12.00 (weekend)

Lunch di Dante Coffee sabtu kemaren bareng temen-temen. Lumayan rame sih, dan rata-rata pengunjung pada ditemenin laptop kesayangan. Disini free wi-fi, nga seperti cafe kebanyakan di Medan yang belum nyediain wi-fi, padahal menurut kami wi-fi itu mustinya udah standar lah di kota sebesar Medan. Anyway, bagi yang belum tau Dante Coffee punya interior yang nyaman, lokasi yang strategis dan menu yang variatif. Nah ikuti review kami.

Yang ingin kami sampaikan ke manajemen Dante Coffee (kalau ada yang baca) adalah pelayanan disini yang kurang ramah. Ini sangat penting untuk ditinjau, karena tanpa pelayanan yang baik pengunjung jadi malas untuk datang walau makanan-nya enak dan interiornya nyaman. Beberapa pelayan bahkan terlihat kurang senang saat kami minta tambahan sendok dan piring kosong.

Spaghetti

Walaupun demikian, makanan disini termasuk enak dan cukup variatif terutama bagi pecinta sandwich seperti kami, karena disini anda bisa dapatkan Bacon & Cheese sandwich yang enak berpenampilan cantik dan Chicken Foccacia dengan roti yang renyah dan filling yang lezat. Selain itu beberapa rekan juga mengorder Tuna Spaghetti dan Blooming Potato. Blooming Potato sebetulnya punya nama umum yaitu Baked Potato (kentang utuh dipanggang dan dilumeri saos Bolognaise diatasnya), yang taste-nya mantap! Nah, masuk ke kategori minuman, kami terkejut dengan harga minuman disini yang cukup tinggi. Yang termurah berkisar di harga 15K (kalau nga salah), dan sebagian besar diatas 20K. Bahkan banyak harga minuman yang mengalahkan harga makanan. Jadi agak berat juga kalau mampir cuma untuk minum-minum.

Kesimpulan kami, kalau untuk sekali-sekali datang kemari masih bolehlah, tapi harus siap dengan muka pelayan yang masam kalau diminta ngerjain ini itu. Kami sendiri berharap manajeman Dante bisa memperbaiki hal ini, coz we do love your food! Happy hunting fellow food lovers!

8 thoughts on “Dante Coffee

  1. Sekarang sudah cukup bagus kok servicesnya.btw,anywei I feel Rules# 1: The Customer is always right….

  2. Bro, awalnya saya berharap reviewer Makanmana dapat menggambarkan lebih detail mengenai kafe ini. Tidak hanya mengeluhkan pelayanan. Dari review Anda yang sangat pendek ini, sebaiknya judulnya diganti jadi begini: “Pelayan Dante Coffee Tidak Ramah”. Sebab, artikel ini tidak lebih dari sekadar kekesalan Anda sebagai tamu yang merasa pantas diperlakukan sebagai raja. Mudah-mudahan saya salah menilai.

    1. Reviewnya taon 2009, uda 4 taon.. Much have changed, termasuk kami yg selalu belajar menulis review yg lbh baik. kadang tidak selamanya kami datang ber-regu dan bisa memesan banyak makanan.

      Menurut saya, di bidang hospitality, terutama F&B, customer is king, karena anda menawarkan jasa.

      Kekesalan kami diselesaikan dengan harapan agar manajemen dpt mengetahui dan memperbaiki, bukan bermaksud menjatuhkan.

  3. Gue juga pernah ngalamin pelayanan kurang sreg dari Dante. Gue ga pesan hotdog tapi di antar and katanya kalo ga pesan kenapa pas dia repeat order ga langsung kasih tau dia kalo kita ga pesan hotdog.

    Akhirnya terpaksa gue bayar soalnya pelayanya bersikeras kalo kita ada pesan.

    Tapi Nachos yg di dante memang weeeeeeenakkk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s