Bacon-and-Cheese-Sandwich

Alamat: Cambridge Mall, Ground Floor
Jam Buka: 10.00 – 12.00 (weekend)

Lunch di Dante Coffee sabtu kemaren bareng temen-temen. Lumayan rame sih, dan rata-rata pengunjung pada ditemenin laptop kesayangan. Disini free wi-fi, nga seperti cafe kebanyakan di Medan yang belum nyediain wi-fi, padahal menurut kami wi-fi itu mustinya udah standar lah di kota sebesar Medan. Anyway, bagi yang belum tau Dante Coffee punya interior yang nyaman, lokasi yang strategis dan menu yang variatif. Nah ikuti review kami.

Yang ingin kami sampaikan ke manajemen Dante Coffee (kalau ada yang baca) adalah pelayanan disini yang kurang ramah. Ini sangat penting untuk ditinjau, karena tanpa pelayanan yang baik pengunjung jadi malas untuk datang walau makanan-nya enak dan interiornya nyaman. Beberapa pelayan bahkan terlihat kurang senang saat kami minta tambahan sendok dan piring kosong.

Spaghetti

Walaupun demikian, makanan disini termasuk enak dan cukup variatif terutama bagi pecinta sandwich seperti kami, karena disini anda bisa dapatkan Bacon & Cheese sandwich yang enak berpenampilan cantik dan Chicken Foccacia dengan roti yang renyah dan filling yang lezat. Selain itu beberapa rekan juga mengorder Tuna Spaghetti dan Blooming Potato. Blooming Potato sebetulnya punya nama umum yaitu Baked Potato (kentang utuh dipanggang dan dilumeri saos Bolognaise diatasnya), yang taste-nya mantap! Nah, masuk ke kategori minuman, kami terkejut dengan harga minuman disini yang cukup tinggi. Yang termurah berkisar di harga 15K (kalau nga salah), dan sebagian besar diatas 20K. Bahkan banyak harga minuman yang mengalahkan harga makanan. Jadi agak berat juga kalau mampir cuma untuk minum-minum.

Kesimpulan kami, kalau untuk sekali-sekali datang kemari masih bolehlah, tapi harus siap dengan muka pelayan yang masam kalau diminta ngerjain ini itu. Kami sendiri berharap manajeman Dante bisa memperbaiki hal ini, coz we do love your food! Happy hunting fellow food lovers!

Yuk ikuti keseruan dari Makanmana di video terbaru: