Semua Ada! Begitulah tagnya di warung ini. Lokasinya di daerah Gagak Hitam yang notabene rame dan dikenal sebagai daerah kuliner ini kerap dipadati pengunjung, terutama weekend. Karena penasaran dengan ramenya itu, kami pun masuk ke warung Nenek.

Saking ramenya kami pun mencari meja sendiri. Tempatnya cukup luas, ada tipe lesehan di lante 2. Walaupun sibuk, begitu kami duduk, pelayannya langsung datang dan membersihkan meja, lalu memberikan kita menu. Setelah kurang lebih 5 menit kami pun dihampiri lagi dan mulai memesan, lumayan banyak juga seh yang kita pesan.

Kendati ramenya malam itu, pesanan kami lumayan cepat disajikan. Yang special disini ayam goreng warung nenek, yah mirip2 dengan ayam penyet seh kalo gw bilang. Terus ada bakso hotplate, ikan patin penyet, ayam betutu (recommended). Hanya saja kami kurang puas dengan rasa tomyum. Overall boleh dibilang murah, quality manajemennya bagus, ditambah dengan pelayan yang ramah. It’s worth visited again.

Leo

Leo

Co-founder Makanmana & Savorsnap. Street Food Enthusiast.

12 comments

  1. Hai MaMa, Waroeng Nenek ada kontak kah? Mau reserve. Thanks ūüėČ

    1. Sorry Mia, no telpnya uda ubah. Mgk bs cari alternatif lain di google.

  2. Langganan saya yang di Jl Patimura, karena dekat dengan rumah saya ūüôā . Konsep family Resto, menunya lumayan lengkap dan harga yang reasonable
    Tapi ayam betutu nya kok aneh,enggak authentic rasanya?Bumbu untuk lele bakar & Ayam betutu sama padahal harusnya beda banget…:(

    1. Save cost mungkin, diliat dari segmennya kan main low-mid ūüôā

  3. Di Waroeng nenek ada frenchasenya gak ya?

  4. sukses buat warung nenek, joko solo , mie sop kampung, sukses buat mas Ratno….

  5. ada juga cabang warung nenek di jl pattimura dekat pet shop

    1. Makasih infonya Rene!

  6. lumayan deket

  7. Gagak Hitam itu di daerah setiabudi gilbert.

  8. wuih aku lu tiap hari coba makanan enak aja
    btw gagak hitam dimana?
    ade lu tau ga dimana?
    mau suruh dia bawa w kesana

Leave a Reply